5 Senjata Terbaik Untuk Moco Free Fire, Karakter FF Yang Fleksibel

Disini kami akan memberikan 5 senjata free fire terbaik yang sangat cocok untuk digunakan oleh Moco. Kami juga akan memberikan beberapa alasan menggunakan senjata tersebut yang pastinya dapat kalian gunakan juga nantinya. Karakter ini cukup kuat dan sangat fleksibel untuk kalian gunakan.

Moco adalah salah satu karakter di Free Fire yang cukup fleksibel. Secara kasar dirinya memang terbilang bisa mengisi semua role Free Fire baik sebagai pemain yang agresif ataupun pasif. Salah satu alasan utama Moco adalah karakter free fire yang paling fleksibel adalah berasal dari skill miliknya. Kali ini kami akan bahas senjata terbaik untuk moco free fire yang cocok untuk meningkatkan kemampuan karakter tersebut.

Skill Moco dapat menandai musuh yang dirinya tembaki dan hal ini sangat penting. Dirinya bisa bermain sebagai support dari kejauhan yang tugasnya adalah menyicil HP lawan dan menandai karakter musuh. Darisini dirinya bisa membantu team finishing musuh yang ditembaki Moco. Selain itu dirinya juga bisa dimainkan sangat agresif dengan menandai musuh dan mengejar mereka.

Terutama kalian yang biasa memang melakukan hit n run saat bermain free fire. Ketika seorang memakai karakter moco free fire ini, kalian tidak bisa menggunakan strategi tersebut. Hal ini karena kemanapun kalian akan terkejar dan keliatan  oleh karakter moco ini.

Disini kami akan memberikan 5 senjata free fire terbaik yang sangat cocok untuk digunakan oleh Moco. Kami juga akan memberikan beberapa alasan menggunakan senjata tersebut yang pastinya dapat kalian gunakan juga nantinya. Karakter ini cukup kuat dan sangat fleksibel untuk kalian gunakan.

SENJATA MOCO FREE FIRE

Moco adalah karakter yang cukup unik karena dirinya bisa digunakan sangat bebas dan dimainkan oleh siapapun. Oleh sebab itu dirinya adalah karakter yang memiliki pilihan senjata yang sangat beragam. Disini kami akan memberikan 5 yang paling terbaik untuk digunakan oleh Moco di Free Fire.

SKS

Moco dapat menggunakan SKS sebagai senjata pilihan terbaik untuknya. Alasannya sangat mudah karena SKS adalah AR yang memiliki jarak sangat jauh dan dengan ini Moco dapat menandai musuh dari kejauhan. Baik sebagai finisher ataupun sebagai support, Moco sangat diuntungkan menggunakan DMR.

SVD

Selain SKS ada juga DMR yang sangat kuat digunakan oleh Moco yaitu SVD. Memiliki DPS yang sangat tinggi bahkan Moco bisa bermain sangat egois sebagai killer di squad. Tetapi alasan utamanya adalah jarak dan damage yang tinggi dari SVD. Dengan ini Moco bisa menjadi karakter harass dan semi support.

AWM

Memang AWM seringkali akan membunuh musuh dengan sekali tembak dan membuat skill Moco agak percuma, tetapi ingat bahwa tidak selalu kalian akan membunuh musuh dengan AWM. Banyak faktor seperti kalian tidak beruntung atau tidak menembak lawan di tempat yang tepat. Musuh yang terkena AWM dan masih selamat dan terkena efek tag oleh Moco akan menjadi incaran oleh squad kalian.

FAMAS

FAMAS adalah AR yang sangat menguntungkan jika digunakan oleh Moco. Dengan memiliki jarak yang jauh dan DPS yang tinggi Moco akan sangat mematikan menggunakan senjata ini. Selain itu dengan burst fire dan recoil yang mudah diatur, Moco dapat menandai musuh dan membunuh mereka dengan waktu yang sangat cepat dan efektif.

SCAR

SCAR adalah senjata yang paling seimbang dan fleksibel di game pastinya akan cocok juga digunakan oleh karakter yang paling seimbang dan fleksibel juga di Free Fire. SCAR dapat digunakan oleh Moco sebagai agresif ataupun pasif. Juga, senjata ini bisa digunakan sebagai Moco killer ataupun support squad.

Itulah 5 senjata terbaik yang dapat digunakan oleh Moco di Free Fire. Karakter yang paling fleksibel ini bisa mengisi banyak role dengan banyak pilihan senjata yang dapat digunakan. Sangat kuat di team yang tepat, Moco dapat menjadi pilihan terbaik squad kalian.

BERITA TERBARU FREE FIREff