4 Sinergi Terbaik di Awal Round Magic Chess Mobile Legends (ML)

Kali ini sinergi terbaik yang bisa kalian gunakan pada awal round di Magic Chess Mobile Legends. Berikut ini deretan sinergi yang wajib kalian coba.

Pada awal permainan, biasanya kalian disuguhkan dengan tiga hero random yang bisa kalian mainkan serta diberikan pilihan dua hero tambahan lainnya. Nah pada saat pertama kali bermain, khususnya di awal Round, kira-kira Sinergi apa yang terbaik untuk digunakan di Magic Chess Mobile Legends?

Penggunaan sinergi pada awal round sangat penting untuk diperhatikan, pasalnya, ketika kalian telah memiliki sinergi pada saat awal bermain game, sinergi tersebut akan menentukan combo sinergi kedapannya. Oleh karena itu, pastikan kalian menggunakan sinergi terbaik ya.

Pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan beberapa sinergi terbaik yang bisa kalian terapkan ketika awal round pada mode magic chess mobile legends, nah bagi kalian yang penasaran yuk simak beberapa sinergi berikut ini,.

Baca juga: Commander Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Sinergi terbaik di awal round magic chess mobile legends bisa membantu kalian dalam menyerang musuh. Apa saja sinerginya, bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Weapon Master
  2. Eudutio
  3. Elementalist
  4. Mage

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan sinergi ini, awal round akan menjadi lebih mudah.

Sinergi Terbaik di Awal Round Magic Chess Mobile Legends (ML)

Penggunaan Sinergi pada awal Round akan menuntun kalian dalam melakukan combo. Oleh karena itu, gunakan sinergi terkuat yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, agar dapat dengan cepat leveling star di Magic Chess.

Kali ini sinergi terbaik yang bisa kalian gunakan pada awal round di Magic Chess Mobile Legends. Berikut ini deretan sinergi yang wajib kalian coba.

Baca juga: Line Up Hero Combo Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Sinergi Weapon Master

Weapon Master merupakan sinergi terbaik yang memiliki efek untuk memulihkan HP pada saat pertandingan. Sinergi ini cukup mudah diterapkan pasalnya, setiap pilihan hero yang bisa kalian dapatkan cukup banyak memiliki hero dengan sinergi satu ini. Sebut saja, Zilong, Martis, Argus, Alucard, Alpha, dapat dengan mudah kalian dapatkan.

Sinergi Eudutio

Eudutio dapat aktif dengan hanya menggunakan dua hero saja. Sinergi ini dapat menghasilkan gold tambahan pada setiap akhir round sehingga kalian memiliki kesempatan gold paling unggul daripada player lainnya. Selain itu, sinergi ini dapat kalian combo kan dengan summonr dan Wrestler, Dragon Altar, Northern Vale, Markman atau Calestial kedepannya.

Baca juga: Combo Sinergi Dragon Altar Terbaik Magic Chess Mobile Legends

Sinergi Terbaik Awal Round Magic Chess Elementalist

Elementalist merupakan  somergi yang cukup berguna ketika round dimulai. Sinergi ini dapat meningkatkan 1 hingga 2 hero star sehingga line up kalian makin kuat.

Yang paling menarik untuk mengaktifkanya, kalian cukup menggunakan dua hero saja seperti Valir, Vale, Eudora dan Aurora.

Namun kami menyarankan Valir dan Vale, karena kedua ini akan mengaktifkan combo sinergi sekaligus dengan hanya dua hero saja yakni Western Desert dan Elementalist. Sehingga kalian sangat kuat bahkan di awal round.

Baca juga: Combo Sinergi Magic Chess Terkuat Mobile Legends.

Sinergi Mage

Sinergi mage cukup ampuh di awal round. Sinergi ini dapat memberikan bonus magic damage yang besar untuk mengalahkan musuh pada awal pertandingan.

Selain itu, pilihan heronya cukup mudah didapatkan pada awal permainan, seperti Change, Alice, dan Harith bisa kalain dapatkan dengan cepat.

Sinergi mage ini memiliki potensi yang tinggi yang dapat kalian combokan dengan sinergi lainnya. Kalian bisa melaukan combo sinergi dengan Abyss, Empire, Dragon Altar dan Western Desert kedapannya.

Nah itulah beberapa sinergi yang dapat dengan mudah kalian dapatkan pada awal pertandingan. Dengan sinergi tersebut kalian bisa menggabungnya dengan combo sinergi terbaik lainnya dengan cepat. Bisa dibilang, beberapa sinergi di atas dapat dijadikan pondasi sinergi yang paling berguna untuk membangun sinergi kuat lainnya.

Jangan lupa untuk ikuti halaman istagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informsi atau infografik menarik seputar game lainnya setiap hari, kami juga menyediakan infor turnament yang bisa kalian ikuti untuk mengasah skill bermain kalian.

magic chessMLmobile legends