5 Skin Mobile Legends Harus Dimiliki Pecinta Yakuza!

Kali ini Espostrku akan memberika deretan skin yang identik dengan Yakuza dan mungkin saja akan disukai oleh kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki berbagai pilihan skin untuk dimainkan, dalam game satu ini terdapat variasi skin seperti skin yang diambil dari mitologi, adaptasi game hingga skin yang identik dengan Yakuza, nah berikut ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa skin Mobile Legends yang mirip dan mungkin akan disukai bagi kalian yang merupakan Yakuza Lover.

Baru-baru ini kita kehadiran skin Benedetta yang memiliki tampilan seperti anggota Yakuza, Street Punk atau yang lainnya, hal tersebut memberikan ide bagi penulis untuk menghadirkan skin yang serupa dan mungkin saja akan banyak disukai bagi kalian yang merupakan player yang suka dengan tema Yakuza. Ya, tema clan Jepang tersebut banyak diterapkan pada game-game yang ada dan menjadikannya cukup populer hingga saat ini.

Pada kesempatan kali ini Espostrku akan memberika deretan skin yang identik dengan Yakuza dan mungkin saja akan disukai oleh kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Mengenai apa saja skin tersebut mari kita bahas berikut ini.

Skin Mobile Legends Yang Harus Dimiliki Pecinta Yakuza!

Berikut ini beberapa skin yang menurut penulis cukup identik dengan beberapa style yang kerap digunakan oleh seorang anggota Yakuza, atau istilahnya Street Punk Fashion yang harus kalian miliki. Apa saja?

Ling – Street Punk

Pertama adalah skin Starlight yang berikan pada hero Ling, yang mana skin tersebut bernama Street Punk yang memiliki tampilan keren layaknya seperti seorang Yakuza, Skin satu ini memiliki tampilan dengan warna pakaian yang serba kuning, dengan helaian rambut Ling berwarna ungu muda.

Baxia – Badass Roller

Berikutnya skin yang memiliki tema kejepang-jepangan yang cukup mirip seperti seorang Yakuza adalah skin Baxia yang bernama Badass Roller. Skin satu ini memiliki tampilan yang gagah, badas dan merupakan seorang petarung. Kalian pastinya pernah melihat style seperti skin satu ini pada film atau game-game Yakuza.

Sun – Street Legends

Merupakan skin Spesial yang sudah cukup lama hadir di Mobile Legends, skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang anak jalanan pada film-film Yakuza. Sun memiliki pakaian yang terbilang cukup mirip seperti Ling, dengan jaket tebal namun merupakan seorang penyuka music. Nah bagi kalian yang suka style Yakuza, wajib punya skin satu ini.

Roger – Dark Gent

Yang satu pastinya sangat mirip dan identik banget, Dark Gent merupakan skin normal yang dimiliki oleh Roger, skin ini sebentar terlihat seperti seorang bos Yakuza dengan tampilan yang keren dan sangar. Untuk mendapatkan skin tidaklah susah, kalian hanya perlu membelinya dengan harga 269 diamond saja.

Chou – Go Ballistic

Skin yang mirip seperti seorang Yakuza terakhir adalah skin yang dimiliki oleh Chou dengan nama Go Ballistic. Skin satu ini merupakan skin starlight yang memiliki model dan tampilan sangat keren. Bagi kalian user Chou pastinya sangat menginginkan skin satu ini setelah skin ini dan merupakan skin terkeren miliki Chou selain Skin KoF yang dimilikinya.

Nah itu saja deretan skin yang harus kalian miliki sebagai Yakuza Lover khususnya pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang bingung memilih skin yang ingin dibeli, dan deretan skin diatas dapat menjadi wishlist kalian di kemudian hari.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment