5 Skin Pan Terbaik FF Yang Sering Dipakai Player Free Fire

Nantinya kalian juga jangan sampai lupa, dengan 5 Skin Pan Terbaik FF sekarang ini. Pastinya kalian penasaran dengan Skin tersebut bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya cukup bagus dan tentu saja menarik sekali untuk digunakan. Tapi kalian juga jangan sampai lupa dengan Skin Senjata Pan Terbaik sekarang ini, meskipun hanya Pan tapi skinnya cukup keren sekali. Kalian tentu saja ga akan menyesal, kalau misalnya sudah mempunyai salah satu skin tersebut.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire sekarang ini, semuanya cukup bagus dan tentu saja keren sekali. Pastikan kalian semua jangan sampai lupa, untuk mencoba hal – hal tersebut nantinya. Apalagi untuk jaman Free Fire sekarang ini, karena didalamnya ada banyak update keren yang bisa dicoba.

Kalian pastinya tidak akan pernah bosan, ketika sudah merasakan semua update tersebut. Untuk selanjutnya juga game Free Fire ini, pasti akan dikembangkan lebih baik lagi. Jangan sampai lupa juga, untuk mencoba Tips Senjata Melee Free Fire sekarang ini didalam pertandingan.

Pada saat kalian menggunakan senjata tersebut, pastinya kecepatan berlari dan menyerang lebih cepat. Tapi kalian juga harus tau, sekarang ini senjata Melee Pan yang dihadirkan memang bagus. Selain itu juga, pan juga cukup unik untuk digunakan.

Nantinya kalian juga jangan sampai lupa, dengan 5 Skin Pan Terbaik FF sekarang ini. Pastinya kalian penasaran dengan Skin tersebut bukan? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Skin Pan Terbaik Di Dalam Game Free Fire

Watermelon Pan

Skin pertama yang cukup bagus dan sudah menjadi Favorit banyak orang adalah Watermelon Pan. Jadi pada bentuk dan motif Pan tersebut, kita akan melihat Gambar Semangka yang ada disini. Tentu saja gambar pan tersebut juga, cukup bagus dan menarik sekali untuk dilihat.

Kalian dulu bisa mendapatkan Pan ini, melalui sebuah event Top Up. Tapi untuk sekarang Skin tersebut, sudah tidak ada lagi eventnya di Free Fire. Mungkin selanjutnya kita akan kehadiran Event ini lagi, dimana Skin Pan tersebut dihadirkan lagi oleh Garena.

 

Golden Pan

Berikutnya kita kehadiran Golden Pan Skin, dimana warna dari Pan ini berubah secara total. Tentu saja warna dari senjata ini yang awalnya hanya hitam saja, tapi sekarang berubah menjadi Warna Emas mengkilap. Pastinya untuk mendapatkan Skin ini, harus melalui cara tertentu dulu.

Dulu di server Indonesia kita kehadiran Skin Pan ini dari dalam Luck Royale, tapi pernah juga dihadirkan kedalam Event Top Up. Untuk sekarang ini Skin Senjata Golden Pan, masih ada banyak player yang menggunakan itu.

 

Dragon Pan

Kami lupa nama asli dari Pan ini, tapi yang jelas ini merupakan Skin Pan yang cukup keren sekali. Dimana dalam Pan tersebut kita akan melihat motif, serta gambar Naga yang gagah sekali. Tentu saja Skin Pan ini, tidak akan bisa kita dapatkan lagi.

Karena Skin tersebut hadir secara special, pada saat Elite Pass season ke 24 kemarin. Jadi untuk kedepannya juga, pasti Skin Pan ini tidak akan dihadirkan lagi oleh Garena.

 

Ice Pan

Skin selanjutnya adalah Skin Ice Pan, jadi warna yang dominan pada Pan ini adalah Warna biru Es yang cukup mengkilap. Dulu skin Pan ini juga, dihadikan secara Gratis pada server Indonesia. Jadi pasti kalian yang dulu ikut event itu, pasti mempunyai Skin Pan ini tentunya.

Kalau tidak salah Pan ini dihadirkan pada Event Ramadhan kemarin, dimana itu Gratis dan tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali. Jadi pastinya player yang ikut event tersebut, pasti punya dong Skin Pan yang keren ini.

 

Fire Pan / Magma Pan

Terakhir adalah Skin Magma Pan, dimana ini dulu pernah hadir dalam server Indonesia juga. Jadi untuk mendapatkan Pan ini dulu, kalian harus melakukan Top Up baru bisa memilikinya. Jadi penampilan dari Skin ini juga, cukup bagus dan keren sekali.

Pada saat kalian gunakan juga, terdapat sebuah efek aura yang keren untuk dilihat oleh kita nantinya. Tapi sayangnya Skin dari Magma Pan ini, jarang sekali digunakan para player. Mereka lebih suka Skin Pan lainnya, karena ini tidak terlalu menarik saat bertempur.

Itulah 5 Skin Pan Terbaik FF .Pan merupakan salah satu senjata Melee yang mematikan, kalau kalian gunakan dengan benar maka bisa jadi lebih bahaya lagi nantinya. Apalagi untuk kedepannya, pasti kita semua ga akan bosan untuk mencoba Senjata ini didalam pertandingan kalau pakai Skin.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment