5 Skin Populer di PUBG Mobile 2020 Ini, Mana Favoritmu?

Ada beberapa skin yang sangat laris di terjual, namun ada juga skin-skin yang tidak dianggap begitu spesial. PUBG Mobile menggunakan strategi saat unik untuk menjual skin-skin yang mereka jual.

Semenjak lahirnya season 2 di PUBG Mobile, mulai banyak perubahan yang terjadi pada game ini. Banyaknya update yang terus meningkatkan performa, hingga fitur-fitur baru yang tentu meningkatkan kegembiraan bagi para player. Ada 5 Skin Populer di PUBG Mobile 2020 yang harus kalian tau.

Hal krusial di PUBG Mobile yang terjadi adalah munculnya skin-skin baru yang tidak jarang membuat para playernya harus mengeluarkan uang banyak. Dimulai dari skin senjata, helm, backpack, outfit, hingga senjata.

Ada beberapa skin yang sangat laris di terjual, namun ada juga skin-skin yang tidak dianggap begitu spesial. PUBG Mobile menggunakan strategi saat unik untuk menjual skin-skin yang mereka jual.

Contohnya seperti dengan cara gacha (didapatkan secara acak) yang membuat player semakin penasaran jika tidak mendapatkan skin item yang diinginkan dan pada akhirnya mengisi ulang UC lagi dan lagi.

Nah, kira-kira skin apa saja yang populer alias banyak diperbincangkan di PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Dari 5 Skin Populer di PUBG Mobile Ini, Mana yang Menjadi Favoritmu?

 

Killer Bunny

Vloggest

Killer Bunny merupakan premiun skin suit pertama yang dikeluarkan oleh PUBG Mobile. Orang-orang sangat antusias melihat skin ini karena benar-benar di luar prediksi yang mereka kira.

Player PUBG Mobile mengira pada saat itu PUBG Mobile akan mengeluarkan skill yang berhubungan dengan suit yang keren seperti penembak handal dan sebagainya, namun yang ternyata muncul adalah sebuah kostum kelinci pembunuh.

Hal yang tidak terduga ini membuat player berbondong-bondong membelinya. Untuk player yang tidak membelinya, setidaknya beberapa dari mereka pasti melakukan switch outfit di respawn island atau memakai kostum ini dari lootcrate musuh yang memilikinya.

Lucu tapi menyeramkan, itulah yang dilihat dari skin Killer Bunny Suit ini!

Baca Juga : Mengapa M416 Menjadi Senjata Paling Digemari di PUBG Mobile? Temukan Jawabannya Disini!

M416 – Glacier

AuPaidGamers

Skin senjata ini menjadi satu-satunya skin yang hingga sampai saat ini menjadi impian banyak orang. M416 merupakan senjata yang paling digemari oleh banyak player PUBG Mobile ditambah lagi dengan skin yang keren dan cantik membuat kebanyakan player tersenyum-senyum melihatnya.

Desain dari skin ini memang simple, namun terlihat unik karena seolah-olah senjata M416 ini terbuat dari es. Loot crate musuh yang mati karena senjata ini juga akan berubah menjadi boneka salju dengan rintik salju di sekelilingnya, wah keren banget ya!

Baca Juga : Bocoran Season 13 PUBG Mobile yang Akan Hadir, Simak Penjelasannya Disini!

Godzilla Suit

GameK

PUBG Mobile sempat melakukan kolaborasi dengan film Godzilla, hal ini tentunya membuat skin-skin di PUBG Mobile hampir seluruhnya bertema Godzilla. Pada kolaborasi ini, hal yang paling ikonik adalah Godzilla Suit yang menjadi banyak perbincangan para player.

Skin suit ini merupakan kostum Godzilla yang berbentuk tinggi besar, membuat siapapun musuh yang melihatnya tidak mungkin tidak menyadari karena skin ini benar-benar mencuri perhatian mata.

Kar98K – Terror Fang

Carousell

Masih berhubungan dengan Godzilla, PUBG Mobile mengeluarkan skin untuk sniper Kar98K namun bukan skin Kar98K-nya yang spesial, melainkan loot cratenya. Jika skin ini di update hingga level 7 atau maksimal, maka player akan mendapatkan loot crate yang unik.

Loot crate ini berbentuk Godzilla yang berdiri di atasnya dengan beberapa bangunan kecil yang runtuh. Crate ini cukup tinggi, bahkan terkadang ada beberapa player yang terkecoh dan justru malah menembak lootcrate ini karena seringkali terlihat seperti manusia dari jauh.

Baca Juga : Mau Jago Terjun Cepat dan Jauh di PUBG Mobile? Begini Caranya!

Dacia Shark

YT/PUBG:GO

Skin populer terakhir di PUBG Mobile ada skin mobil Dacia. Kenapa skin ini menjadi populer? Tentu saja karena skin ini membuat tampilan Dacia jadi jauh berbeda daripada tampilan awalnya.

Skin mobil Dacia yang berbentuk hiu berwarna merah ini menjadi perbincangan banyak orang. Selain warnanya yang mencolok dan desainnya yang unik, mobil ini seolah-olah terlihat seperti sedan lain bukan Dacia.

Beberapa player yang sering melakukan rotasi dengan Dacia, banyak yang rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan skin ikonik ini.

Baca Juga : 6 Lokasi Populer PUBG Mobile Ini Ternyata Ada di Kehidupan Nyata!

 

Dari penjelasan kami di atas, skin populer mana yang menjadi favoritmu hingga saat ini? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM