8 Skin Kimmy di Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas 8 Skin yang dimiliki Kimmy di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin yang dimiiliki Kimmy, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kimmy adalah salah satu hero hybird antara marksman dan mage di Mobile Legends. Hero ini memiliki range attack yang sangat jauh dan dapat menghasilkan DPS yang baik dalam suatu gameplay. Ada 8 skin yang dimiliki Kimmy di Mobile Legends. Dimulai dari kategori skin normal sampai dengan kategori skin epic limited.

Saat bermain kimmy kalian diharuskan untuk menjaga posisi dengan baik agar setiap serangan kalian dapat mengenai target secara maksimal. Kimmy juga termasuk salah satu hero yang tergabung dalam squad dragon tamer di Mobile Legends. Pada meta saat ini kimmy cukup jarang dimainkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 8 Skin yang dimiliki Kimmy di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin yang dimiiliki Kimmy, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Berikut ini daftar nama skin yang dimiiliki Kimmy di Mobile Legends. Kalian bisa membacanya di bawah ini :

  1. Jetpack Rebel
  2. Steam Researcher
  3. Bio Frontier
  4. Astrocat
  5. Charge Leader
  6. Frost Wing
  7. First Order Jet Tropper
  8. Rising Nova

Nah itulah daftar dari nama skin yang dimiiliki oleh Kimmy di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail mengenai tampilannya bisa kalian simak di bawah ini!

Kimmy – Jetpack Rebel

Kekuatan Teknologi yang muncul pada Hero Kimmy, semua itu terbuktikan dengan apa yang dibawa ketika bertanding. Sebab dengan kemampuan Jetpack Rebel, merupakan Skin hero bawaan Kimmy yang menunjukannya sebagai peneliti yang sangat pintar. Kalian akan dapat Skin ini ketika sudah membeli heronya seharg 32000 Battlepoint.

Kimmy – Steam Researcher

Steam Researcher sendiri menjadi salah satu skin Kimmy yang masuk ke dalam kategori skin normal. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan cara membeli nya di shop seharga 269 Diamond. Tampilannya sendiri membuat Kimmy terlihat semakin keren. Armor dan senjatanya dibuat berbeda dari skin default nya.

Penampilan Skin Normal ini akan kalian dapatkan ketika membelinya dalam Shop, melalui Fragment Skin ataupun Lucky Spin. Semua memang terlihat keren, apalagi dari efek yang kimmyn berikan ketika menyerang pakai skin ini.

Kimmy –  Bio Frontier

Bio Frontier adalah salah satu skin Kimmy yang masuk kedalam kategori skin starlight. Untuk mendapatkannya kalian harus menjadi starlight member edisi kimmy atau membeli nya di shop dengan cara menukarkan rare fragment. Tampilannya sendiri membuat kimmy menjadi lebih sangar lagi. Tema utama dari skin ini adalah biochemical.

Kimmy – Astrocat

Astrocat adalah salah satu skin yang paling banyak dicari oleh player Kimmy di Mobile Legends. Untuk mendapatkan skin ini diperlukan banyak diamond dan hanya hadir dalam event tertentu saja. Astrocat membuat tampilan dari Kimmy menjadi seperti seorang astronot wanita. Kostumnya sangat modern dan membuatnya semakin tampil lebih bagus lagi.

Kimmy – Charge Leader

Charge Leader menjadi salah satu skin kimmy yang masuk ke dalam kategori skin Special. Kalian bisa mendapatkannya dengan cara membeli di shop seharga 749 Diamond. Tampilannya sendiri membuat kimmy terlihat seperti seorang tentara wanita. Tema utama dari skin ini adalah Goddess of wars. Skin ini cukup worth it untuk kalian beli dan miliki!

Kimmy – Frost Wing

Frost wing adalah salah satu skin epic kimmy yang bisa kalian beli di shop seharga 899 Diamond. Skin ini termasuk ke dalam squad dragon tamer yang teridiri dari valir, estes, ling, dan masha. Tampilan dari skin ini sangat keren karena membuat kimmy seperti menggunakan kostum dari naga es. Efek animasi skill yang dihasilkan pun sangat baik. Skin ini sangat worth it untuk kalian beli di Mobile Legends.

Efek yang akan Kimmy keluarkan memang berupa sebuah Peluru Es, lalu bongkahan Es yang besar dengan Efek frost yang akan ia berika. Menjadi sebuah Skin Epic yang cocok agar kita bisa membelinya dengan harga murah dalam shop.

Kimmy – First Order Jet Tropper

Merupakan sebuah Skin Kolaborasi Mobile Legends x Star Wars, memang sangat bagus dan juga terlihat keren sekali. Akan membuat Hero Kimmy sendiri menjadi terlihat keren banget ketika menggunakannya, karena memiliki tema yang seperti itu. Meskipun begitu harga dari skin ini juga memang terbilang lumayan mahal, karena langka dan hanya tersedia dalam event Star Wars saja.

Rising Nova

Rising Nova merupakan Skin yang hadir spesial selama M5 berlangsung pada tahun 2023, ini menjadikan Kimmy dengan penampilan seperti Artis ternama dengan Logo M5 di Bajunya. Hal tersebut juga yang membuat Kimmy mempunyai Baju yang Bercrystal yang sangat hebat dan mengkilap, seperti terbuat khusus untuk Kimmy dalam memeriahkan M5.

Tentu saja dengan Efek serangan yang akan Rising Nova menjadi semakin bagus sekali, agar kalian juga merasa puas untuk bisa menggunakannya ketika bertempur melawan musuh. Ini yang cukup menarik agar bisa segera memanfaatkan Skin tersebut dan kita siap membuat Skin tersebut.

Nah itulah penjealsan mengenai 8 skin yang dimiiliki Kimmy di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan kelima skin tersebut akan membuat tampilan Kimmy menjadi lebih baik lagi!

kimmyMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment