5 Strategi Teamfight Cecilion Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang harus diterapkan ketika akan melakukan teamfight menggunakan Cecilion pada suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cecilion menjadi salah satu hero mage burst damage terbaik yang ada di Mobile Legends dan termasuk dalam tipikal hero late game. Cecilion memiliki kemampuan pasif skill yang berupa stack dan akan mendapatkan peningkatan damage dari setiap stack yang betambah. Hero ini cocok digunakan untuk teamfight dalam suatu gameplay. Kali ini kami akan membahas Strategi Teamfight Cecilion Mobile Legends untuk kalian.

Bermain Cecilion mobile legends bisa dikatakan cukup sulit bagi kalian yang belum terbiasa menggunakan hero ini. Cecilion memerlukan letak posisi yang tepat untuk dapat menggunakan skill seranganya dengan maksimal. Damage yang dihasilkan juga cukup besar ketika on target kepada hero lawan. Sangat disarankan untuk menguasai terlebih dahulu ya penggunaan setiap skill nya agar semakin maksimal lagi damage yang dihasilkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai strategi teamfight Cecilion Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang harus diterapkan ketika akan melakukan teamfight menggunakan Cecilion pada suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Strategi Teamfight Cecilion Mobile Legends

Esportsku telah memiliki beberapa data yang berupa strategi teamfight saat menggunakan Cecilion dalam suatu gameplay. Dengan menerapkan strategi ini dijamin akan membuat Cecilioan kalian semakin lebih baik lagi performa gameplay nya. Data ini kami dapatkan dari pengalam bermain pribadi saat menggunakan Cecilion. Kami akan sajikan date tersebut dalam bentuk list. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Melakukan Set Up Posisi yang Baik
  2. Bersama dengan Rekan Satu Tim
  3. Menyuruh Rekan Satu Tim untuk Bersembunyi di Ambush
  4. Cecilion Melakukan Baiting di Lane
  5. Saat Moment Tepat, Lakukan Teamfight

Nah itulah beberapa staregi teamfight Cecilion yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay. Dijamin ketika kalian menggunakan strategi di atas akan membuat performa Cecilion semakin lebih mantap lagi. Untuk penjelasan detial nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

Melalukan Set up Posisi yang Baik

Karena Cecilion memerlukan posisi yang tepat saat menggunakan skill serangannya. Maka langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah melakukan set up posisi di area yang telah ditentukan. Misalkan di mid lane, kalian bisa menyesuaikan posisi yang sekiranya enak untuk digunakan Cecilion menyerang. Hal ini harus kalian lakukan dengan baik agar teamfight dapat berjalan lancar nantinya.

Bersama dengan Rekan Satu Tim

Cecilion memerlukan rekan satu tim nya untuk memperlancar ketika terjadi teamfight nanti. Kalian bisa bersama dengan hero tank dan hero core untuk memaksimalkan damage yang akan dihasilkan pada saat teamfight dimulai. Komposisi ini dijamin akan membuat kalian semakin kuat dan dapat memenangkan teamfight dengan mudah.

Menyuruh Rekan Satu Tim Bersembunyi di Ambush

Langkah selanjutnya adalah kalian harus menyuruh hero cora dan hero tank kalian untuk bersembunyi dalam ambush yang ada di sekitar lawan. Sedangkan kalian tidak usah ikut bersembunyi dan tetap berada di lane sembari menjaga lane.Peran kalian disini bisa dikatakan sebagai umpan. Selain itu suruh juga rekan kalian untuk bersedia apabila ada musuh yang mulai mendekat untuk menyerang Cecilion.

Cecilion Melakukan Baiting

Cecilion bisa melakukan baiting dengan cara bermain sendiri dalam satu lane. Hal ini tentu saja akan membuat lawan tertarik untuk menyerang kalian. Sedangkan mereka tidak mengetahui bahwa sudah ada 2 cover yang siap membantu kalian. Saat ada lawan yang mendekat suruhlah rekan kalian untuk membuka war.

Saat Moment Tepat, Lakukan Teamfight

Saat ada moment yang tepat langsung saja lakukan teamfight. Cecilion bisa menggunakan seluruh skill seranganya dari jarak jauh dengan posisi yang tepat. Ketika hal ini bisa dilakukan dengan lancar maka sudah bisa dipastikan kalian akan memenangkan teamfight tersebut dengan mudah.

Nah itulah penjelasan mengenai strategi teamfight cecilion Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan strategi teamfight ini dan memangkan teamfight dengan mudah saat menggunakan Cecilion dalam suatu gameplay!

cecilionMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment