5 Talent Terbaik Angela Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Angela dalam suatu gameplay agar performanya menjadi lebih maksimal lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Angela menjadi salah satu hero support di Mobile Legends yang sangat efektif dan fleksibel karena bisa dimainkan menjadi dua role. Angela walaupun sebagi hero dengan role support dia juga bisa dimainkan sebagai hero offlaner dalam suatu gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa talent terebaik Angela Mobile Legends yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay.

Angela sendiri bisa menjadi lebih maksimal lagi performanya ketika menggunakan set up emblem dan talent yang tepat. Selain itu penggunaan build item yang tepat juga bisa membuat damage dari Angela semakin lebih maksimal lagi. Ketika dimainkan sebagai support hero ini bisa memberikan cover dengan baik kepada hero core tim kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Angela Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Angela dalam suatu gameplay agar performanya menjadi lebih maksimal lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Talent Terbaik Angela Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya berisikan beberapa talent terbaik yang cocok digunakan oleh Angela dalam suatu gameplay. Dengan menggunakan talent ini akan membuatnya semakin kuat lagi dalam suatu gameplay. Untuk list talent nya sendiri, bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Focusing Mark
  2. Avarice
  3. Mystery Shop
  4. Magic Worship
  5. Pull Yourself Together

Nah itulah beberapa talent terbaik yang cocok digunakan oleh Angela dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap talent di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Focusing Mark

Focusing Mark merupakan salah satu talent yang ada pada emblem Support. Focusing Mark sendiri bisa memberikan tambahan efek berupa peningkatan damage kepada hero yang Angela serang dengan menggunakan skill sebesar 6%. Talent ini sangat berguna untuk tim fight dalam suatu gameplay.

Avarice

Avarice bisa membuat Angela dapat mendapatkan gold dengan cepat karena dengan dia memberikan damage menggunakan skill serangan nya kepada hero lawan akan ada tambahan gold sebesar 10 yang bisa didapatkan. Kalian bisa mendapatkan maksimal gold dari Avarice sebesar 1200.

Mystery Shop

Mystery Shop bisa menjadi talent terbaik yang digunakan oleh Angela ketika menjadi offlaner dalam suatu gameplay. Talent ini berasal dari emblem magic yang akan membuatnya mendapatkan potongan harga sebesar 10% untuk membeli semua jenis build item yang ada di shop.

Magic Worship 

Magic Worship sendiri bisa membuat Angela menjadi lebih kuat lagi karena dengan memberikan damage melalui skill serangan nya akan ada efek burn yang dihasilkan ketika pasif skill talent ini aktif. Akan memberikan damage tambahan kepada lawan dan itu akan membuat serangan kalian semakin lebih sakit lagi.

Pull Yourself Together

Pull Yourself Together menjadi talent dari  emblem support yang cocok digunakan ketika angle dijadikan sebagai hero pure support di Mobile Legends. Talent ini akan membuat waktu respawn Angela menjadi lebih cepat seebsar 15% dan cooldown spell nya sendiri pun akan berkurang sebesar 15% juga.

Nah itulah beberapa talent terbaik Angela di Mobile Legends yang telah Esportsku Ulas. Silahkan gunakan salah satu talent di atas untuk membuat performa Angela kalian semakin kuat lagi!

angelaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment