5 Talent Terbaik Argus Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja Emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Argus dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Argus menjadi salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki skill untuk membuat dirinya menjadi kebal dari semua damage yang ada dalam suatu gameplay. Argus sendiri memiliki tingkat durability yang baik namun aneh nya Argus jarang selaki digunakan. Ada beberapa talent terbaik Argus Mobile Legends yang bisa membuatnya semakin kuat lagi.

Bermain dalam suatu gameplay dengan menggunakan talent yang tepat akan membuat hero tersebut bisa maksimal performa nya. Selain itu Kalian juga bisa mengkombinasikan build item agar sesuai dengan situasi yang ada dalam gameplay. Argus dinilai cukup kuat untuk melakukan defense berkat skill ultimate yang dimiliki nya. Ketika Argus menggunakan skill ultimate nya semua lawan akan ketakukan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Argus Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja Emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Argus dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Talent Terbaik Argus Mobile Legends

Esportsku telah melakukan riset untuk menemukan apa saja emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Argus. Dengan menggunakan talent ini dia akan menjadi lebih kuat. Untuk list talent nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini!

  • Bounty Hunter
  • Killing Spree
  • High and Dry
  • Open Fire
  • Festival of Blood

Nah itulah beberapa talent terbaik yang cocok digunakan oleh Argus dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap talent di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Bounty Hunter

Dengan menggunakan talent Bounty Hunter Argus akan mendapatkan tambahan gold sebesar 30% setiap dia berhasil mengeliminasi lawan dalam suatu gameplay. Selain itu efek dari talent ini bisa diaktifkan hingga 15 kali. Jika kalian bisa memaksimalkan kegunaan dari Talent ini akan membuat Argus dapat dengan mudah mengumpulkan gold.

Killing Spree

Killing Spree sendiri bisa membuat Argus mendapatkan pemulihan Hp sebesar 15% setiap dia berhasil mengeliminasi lawan. Selain itu ada juga tambahan berupa movement speed sebesar 30% yang dia dapatkan ketika efek dari Killing Spree sendiri aktif. Talent ini akan membuat Argus lebih sustain lagi namun denga damage yang besar.

High and Dry

Jika kalian merupakan player dengan tipikal yang suka bermain dalam situasi one by one, maka Talent High and Dry ini bisa kalian gunakan. Akan dihasilkan tambahan damage sebesar 6% jika hanya ada satu lawan disekitar kalian. Manfaatkan talent ini dengan baik untuk dapat dengan mudah mengalahkan lawan yang kalian hadapi ya!

Open Fire

Open Fire menjadi talent dari emblem physical yang bisa memberikan efek tambahan berupa 5% Physical Attack saat kalia berhasil memberikan damage kepada lawan menggunakan skill serangan nya. Talent ini memiliki cooldown selama 6 detik setelah digunakan.

Festival of Blood

Festival of Blood menjadi talent dari emblem fighter yang bisa digunakan oleh Argus. Festival of Blood dapat memberikan tambahan efek spell vamp sebesar 8% yang akan meningkat tiap 1% jika dia berhasil mengeliminasi lawan. Spell vamp total yang bisa kalian peroleh dari talent ini adalah sebesar 12%

Nah itulah penjelasan mengenai talent terbik Argus Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan gunakan salah satu talent di atas dan buatlah performa Argus kalian menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment