5 Talent Terbaik Atlas Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Atlas di dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Atlas adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang bisa memberikan efek crowd control dengan baik melalui skill serangan nya. Atlas menjadi hero tank yang sampai saat ini masih sering digunakan oleh para player dalam suatu gameply. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa talent terbaik Atlas Mobile Legends yang bisa kalian manfaatkan untuk membuat Atlas semakin kuat.

Bermain Atlas sebenarnya cukup sulit karena movement speed dari hero tank satu ini cukup lambat. Walaupun begitu tetap saja hero ini masih bisa dimanfaatkan dengan baik berkat skill crowd control nya. Atlas bisa menjadi initiator yang baik juga dan bisa menangkap banyak hero lawan sekaligus menggunakan skill ultimate nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Atlas Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Atlas di dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Talent Terbaik Atlas Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalamnya berisikan beberapa talent terbaik Atlas. Ketika menggunakan talent ini Atlas akan semakin kuat lagi karena mendapatkan tambahan efek yang bermanfaat. Untuk list skin nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Tenacity
  2. Brave Smith
  3. Concussive Blast
  4. Avarice
  5. Focusing Mark

Nah itulah beberapa talent yang cocok digunakan oleh Atlas dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap talent di atas bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Tenacity

Tenacity adalah salah satu talent dari emblem tank yang cocok digunakan oleh Atlas didalam suatu gameplay. Tenacity bisa membuat Atlas menjadi lebih kuat berkat tambahan efek peningkatan Physical dan Magical Defense sebesar 35 ketika Hp Atlas di bawah 40%.

Brave Smith

Brave Smith juga cocok digunakan oleh Atlas karena hero tank satu ini memiliki skill crowd control. Talent ini akan memberikan pemulihan HP sebesar 5% dari Max Hp setelah atlas berhasil menyerang lawan nya denga skill efek crowd control nya. Hal ini lah yang membuat Brave Smith cocok digunakan oleh Atlas.

Concussive Blast

Concussive Blast bisa memberikan tambahan damage dalam suatu gameplay setelah Atlas menggunakan basic attack nya. Damage yang dihasilkan berupa magic damage dan akan sangat berguna sekali karena berupa damage area. Talent ini memiliki cooldown selama 15 detik.

Avarice

Avarice adalah salah satu talent dari emblem support yang cocok digunakan oleh Atlas di dalam suatu gameplay. Atlas akan menjadi lebih mudah untuk mengumpulkan gold karena setiap kali dia menyerang lawan akan dihasilkan gold tambahan sebesar 10 gold. Kalian bisa mendapatkan total gold dari talent ini sebesar 1200 gold dalam suatu gameplay.

Focusing Mark

Karena Atlas memiliki skill untuk memberikan damage area menggunakan skill satu nya, maka talent emblem support bernama Focusing Mark ini pun cocok digunakan oleh nya. Focusing mark bisa memberikan peningkatan damage 6% kepada hero lawan yang terkena serangan Atlas sebelum nya, Sangat cocok digunakan untuk timfight.

Nah itulah penjelasan mengenai talent terbaik Atlas Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu talent di atas dan buatlah Atlas kalian menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay!

atlasMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment