5 Talent Terbaik Aurora Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Aurora dalam suatu gameplay dan bisa membuatnya bertambah kuat lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aurora adalah salah satu hero mage tipikal burst damage di Mobile Legends yang pada meta saat ini cocok dimainkan sebagai hero support. Aurora memiliki kombo skill yang bisa memberikan damage cukup besar dan dapat membunuh musuh nya dengan cepat. Ada beberapa talent terbaik Aurora Mobile Legends yang bisa membuatnya semakin kuat lagi dalam suatu gameplay.

Bermain Aurora sebenarnya cukup mudah karena kalian hanya perlu memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Tantangan terbesar kalian saat menggunakan hero ini adalah harus bisa menjaga posisi dengan baik karena Aurora sendiri tidak memiliki escape skill yang baik. Sebaiknya kalian menggunakan spell flicker dalam suatu gameplay untuk bisa kabur dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Aurora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Aurora dalam suatu gameplay dan bisa membuatnya bertambah kuat lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Talent Terbaik Aurora Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list yang didalamnya terdapat beberapa talent terbaik untuk Aurora gunakan dalam suatu gameplay. List talent ini diperoleh dari pengalaman pribadi saat bermain Mobile Legends menggunakan Hero Aurora. Untuk list talent terbaik nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Magic Worship
  2. Mystery Shop
  3. Impure Rage
  4. Magic Power Surge
  5. Energy Absorption

Nah itulah beberapa talent terbaik yang cocok digunakan oleh Aurora dalam suatu gameplay. Dengan menggunakan talent di atas bisa membuat Aurora menjadi lebih maksimal lagi performa nya dalam suatu gameplay. Esportsku juga akan memberikan penjelasan lengkapnya menurut pengalaman saya bermain Aurora di Mobile Legends.

Magic Worship

Magic Worship bisa membuat kombo skill Aurora menjadi lebih sakit lagi damage nya karena akan ada efek tambahan berupa efek burn kepada lawan . Efek Burn ini dihasilkan dengan cara menyerang menggunakan skill serangan Aurora yang damage nya melebihi 7% max HP Aurora. Talent ini akan membuat Aurora menjadi lebih baik lagi performanya.

Mystery Shop

Mystery Shop sendiri juga cocok digunakan oleh Aurora karena dapat membuatnya lebih cepat untuk mendapatkan build item nya. Hal ini dikarenakan ada potongan harga sebesar 10% setiap membeli item di shop dalam suatu gameplay. Mystery Shop sangat cocok digunakan oleh Aurora dalam suatu gameplay.

Impure Rage

Impure Rage merupakan talent dari emblem custom mage dimana talent ini akan membuat Aurora menjadi lebih baik lagi damage nya. Dari Talent ini akan dihasilkan efek tambahan magic damage dan pemulihan mana sebesar 3%. Talent ini akan aktif skill nya jika Aurora menggunakan skill serangan nya kepada lawan.

Magic Power Surge

Magic Power merupakan talent yang berasal dari commom magic emblem dimana efek tambahan dari talent ini adalah peningkatan magic damage sebesar 11-25 magic damage saat Aurora berhasil menyerang lawan menggunakan skill serangannya.

Energy Absorption

Energy Absoprtion akan membuat Aurora menjadi lebih irit mana karena dari talent ini akan dihasilkan efek berupa pemulihan mana sebesae 3% dan juga ada efek pemulihan Hp sebesar 2% setiap Aurora berhasil mengeliminasi minion dalam suatu gameplay.

Nah itulah penjelasan mengenai talent terbaik Aurora Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu talent di atas akan membuat Aurora menjadi lebih baik lagi performa nya dalam suatu gameplay!

auroraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment