5 Talent Terbaik Barats Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Barats Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent yang cocok digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Barats adalah salah satu hero fighter yang menjadi hero tier S di meta saat ini walau termasuk hero yang baru saja hadir di Mobile Legends. Barats sangat populer dan menjadi hero top pick sekaligus top banned, baik dalam mode ranked ataupun di mode turnamen. Perlu kalian ketahui bahwa ada talent terbaik Barats di Mobile Legends yang bisa membuatnya semakin kuat.

Penggunaan set up emblem dan talent yang tepat akan membuat Barats semakin kuat dalam suatu gameplay dan membuat performa nya juga meningkat. Selain itu penggunaan build item yang tepat juga akan membuat Barats semakin mudah lagi dalam mendominasi pertandingan. Tantangan terbesar bagi kalian saat menggunakan hero fighter tank satu ini adalah harus menjaga stack nya dengan baik dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Barats Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent yang cocok digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Talent Terbaik Barats Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan suatu list yang dimana didalamnya terdapat beberapa talent di Mobile Legends. Talent ini cocok digunakan untuk Barats dalam suatu gameplay dan akan membuat performa nya menjadi lebih baik lagi. Untuk list talent nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Festival of Blood
  • Killing Spree
  • Brave Smith
  • Concussive Blast
  • Open Fire

Nah itulah list talent terbaik yang cocok digunakan oleh Barats di Mobile Legends. Untuk penjelasan detial dari setiap talent di atas, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Festival of Blood

Festival of Blood menjadi talent dari emblem fighter yang terbaik dan cocok digunakan oleh Barats. Dengan menggunakan talent ini dia akan menjadi lebih kuat karena ada tambahan spell vamp sebesar 8% dan akan meningkat sebanyak 1% setiap kali dia berhasil mengeliminasi lawan nya. Selain itu Barats juga bisa mengumpulkan total stack spell vamp nya hingga 12% dalam suatu gameplay berkat talent ini.

Killing Spree

Saat kalian ingin membuat Barats sebagai core atau bermain Hyper sangat disarankan untuk menggunakan talent killing spree dari emblem Assassin. Talent ini akan membuat Barats menjadi lebih kuat lagi dari segi damage dan durability nya. Akan ada pemulihan Hp sebesar 15% dan tambahan berupa movement speed sebesar 30% setiap Barats berhasil mengeliminasi lawan.

Brave Smith

Brave Smith cocok digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay. Emblem ini berasal dari emblem tank. Setiap efek crowd control yang Barats hasilkan dari skill serangan nya akan memulihkan 5% max Hp nya berkat efek dari talent ini. Efek talent Brave Smith memiliki cooldown selama 10 detik.

Concussive Blast

Concussive Blast sendiri juga cocok digunakan oleh Barats dalam suatu gameplay. Talent ini juga berasal dari emblem tank. Dengan menggunakan talent ini setiap Barats menggunakan basic attack nya akan menghasilkan efek tambahan dari pasif skill talent ini. Efek talent concussive blast memiliki cooldown selama 15 detik.

Open Fire

Open fire menjadi opsi talent terbaik bagi kalian yang tidak memiliki emblem lain. Open fire berasal dari embelm physical. Talent ini bisa menghasilkan Physical Attack tambahan sebesar 5% selama 3 detik ketika Barats menyerang musuh menggunakan skill serangan nya. Cooldown dari efek ini juga sebentar yaitu hanya selama 6 detik saja.

Nah itulah penjelasan mengenai talent terbaik Barats Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu dari kelima talent di atas untuk membuat Barats kalain semakin kuat!

badangMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment