5 Talent Terbaik Carmilla Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Carmilla dalam suatu gameplay sehingga membuat performa nya menjadi lebih maksimal lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Carmilla adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Carmilla sendiri merupakan pasangan dari hero cecilion di Mobile Legends dan bisa menciptakan kombo yang hebat. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa talent terbaik Carmilla Mobile Legends yang akan membuat performa dari hero support satu ini semakin maksimal.

Carmilla menjadi hero yang fleksibel karena bisa menggunakan banyak talent. Hero ini pun dinilai memiliki tingkat durability tinggi. Pasif skill nya sendiri pun bisa digunakan untuk mengcounter hero tank karena bisa mencuri defense lawan. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk melawan hero-hero tank dengan tingkat defense yang tinggi dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai talent terbaik Carmilla Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja talent terbaik yang cocok digunakan oleh Carmilla dalam suatu gameplay sehingga membuat performa nya menjadi lebih maksimal lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Talent Terbaik Carmilla Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Carmilla cocok untuk menggunakan beberapa jenis talnet dari emblem yang berbeda. Esportsku sendiri telah memiliki data terkait talent apa saja yang cocok digunakan oleh hero support satu ini. Kami akan menyajikannya dalam bentuk list, untuk list nya sendiri bisa kalian simak dan baca di bawah ini dengan baik ya!

  • Concussive Blast
  • Avarice
  • Focusing Mark
  • Magic Worship
  • Mystery Shop

Nah itulah beberapa talent terbaik yang cocok digunakan oleh Carmilla dalam suatu gameplay. Talent di atas akan membuat performa Carmilla menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap talent di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Concussive Blast

Concussive Blast merupakan talent dari emblem tank yang akan membuat Carmilla menjadi lebih baik lagi tingkat durability nya. Hero ini bisa dijadikan sebagai tank yang baik namun tetap bisa memberikan magical damage yang tinggi juga. Dengan menggunakan talent ini tentu saja akan membuatnya semakin kuat lagi dalam suatu gameplay.

Avarice

Avarice menjadi talent dari emblem support yang akan menghasilkan Gold dari setiap kali Carmilla memberikan damage kepada lawan. Gold yang dihasilkan adalah sebesar 10 gold dan dapat distack sampai dengan 1200 gold.

Focusing Mark

Ketik Carmilla menggunakan talent Focusing Mark maka saat dia memberikan damage menggunakan skill serangannya akan membuat rekan setim nya mendapatkan peningkatan damage sebesar 6% kepada hero yang sebelumnya diserang oleh Carmill. Talent ini sangat cocok untuk teamfight.

Magic Worship

Saat kalian ingin membuat Carmilla menggunakan hero damage maka kalian harus menggunakan talent Magic Worship. Akan ada efek burn yang dihasilkan dari skill serangan kalian. Ini akan membuat damage yang dihasilkan dari skill serangannya menjadi lebih maksimal.

Mystery Shop

Mystery Shop bisa membuat Carmilla membeli item lebih murah sebesar 10% saat dalam suatu gameplay. Talent ini berasal dari custom emblem mage dan cocok digunakan saat kalian akan menjadikan Carmilla sebagai hero support damage.

Nah itulah penjelasan mengenai talent terbaik Carmilla Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu talent di atas akan membuat performa Carmilla semakin kuat lagi dalam suatu gameplay!

CarmillaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment