5 Tempat Berbahaya PUBG Mobile 2020, Harus Hati-Hati!

Hal ini karena tempat ini ramai looting dan ada beberapa hambatan alami sehingga membuat pemain lebih mudah untuk mati. Nah, tempat apa saja yang harus di waspadai ketika sedang berkunjung untuk mengumpulkan jarahan? Simak penjelasannya di bawah ini!

Tidak semua PUBG Mobile memiliki tempat yang aman untuk mengumpulkan jarahan. Beberapa tempat ada yang justru berbahaya bagi keselamatan para playernya. Karena kalian bisa saja langsung too soon dan kembali kehalaman utama.

Mengapa demikian? Hal ini karena tempat ini ramai looting dan ada beberapa hambatan alami sehingga membuat pemain lebih mudah untuk mati. Nah, tempat apa saja yang harus di waspadai ketika sedang berkunjung untuk mengumpulkan jarahan? Simak penjelasannya di bawah ini!

Hati-Hati Ketika Mengunjungi 5 Tempat di PUBG Mobile Ini!

Quarry (Erangel)

Imgur

Yang pertama dari datang Erangel. Jika kebanyakan player memilih Pochinki ataupun Mylta Power, maka kamu harus coba tempal yang satu ini. Iya tempat itu adalah Quarry yang menyediakan berbagai loot item namun cukup berbahaya untuk didatangi.

Quarry di Erangel terlihat seperti tempat penggalian tanah yang membentuk kubangan besar. Ketika kalian berada di bawah dan sibuk mengumpulkan jarahan, jarak dari bawah ke atas cukup jauh sehingga kalian akan sulit mendengar kedatangan musuh yang sudah siap membidik kalian dari atas, jadi harus tetap berhati-hati ya!

Shooting Range (Erangel)

PUBGLite

Tempat di Erangel ini juga memiliki lingkungan yang terbuka sehingga membuat musuh lebih mudah membidik kalian dari jauh. Terdapat bukit yang sangat memudahkan mereka untuk melihat kalian secara keseluruhan, minimnya tempat berlindung juga membuat kalian sulit untuk bertahan ketika mendapat serangan.

Baca Juga : 4 Kolaborasi Besar PUBG Mobile, Mana yang Menjadi Favoritmu?

Quarry (Sanhok)

KINCIR.com

Memiliki konsep yang hampir sama dengan di Erangel hanya saja jalanan di bawahnya tergenang oleh air setinggi mata kaki sehingga akan memperlambat gerak kalian ketika ditembak oleh musuh dari atas. Saat mengunjungi tempat ini, pastikan kondisi aman dan ada salah satu dari anggota tim yang menunggu di atas untuk memantau keadaan.

Baca Juga : 6 Trik Terbaru Dapat Kalian Lakukan Seperti Pro Player PUBG Mobile!

Mongnai (Sanhok)

SteamCommunity

Mongnai merupakan tempat yang sangat terbuka karena kalian hanya dapat berlindung di balik batang pohon kelapa yang tida terlalu besar atau di balik kotak kayu kecil yang mungkin juga tidak cukup untuk menjadi tempat berlindung ketika mendapat serangan dari musuh.

Jangan lupa untuk berpencar ketika mengumpulkan jarahan di tempat yang terbuka seperti ini, agar musuh tidak mudah dengan hanya menembak satu arah.

Baca Juga : 6 Tips Menggunakan Kendaraan PUBG Mobile yang Wajib Kamu Pahami!

Winery (Vikendi)

SaludosAmigos

Winery merupaka komplek dengan halaman yang terbuka. Jarahan yang tersedia ada di luar rumah sehingga jarahan tersebut terkesan berserakan dan kalian mau tidak mau harus melakukan looting sambil berwaspada. Tidak ada tempat berlindung selain di dalam rumah atau bangunan, jadi ketikan kalian ditembak oleh musuh yang berada di dalam rumah, pilihannya hanya melawan dengan menembak balik atau pasrah.

Baca Juga : 3 Perbedaan dan Alasan Hilangnya PUBG Mobile Lite, Mengapa?

Berdasarkan penjelasan kami di atas, tempat mana yang paling sering kalian kunjungi dan menjadi saksi bisu atas kekalahan kalian di early game? Semoga kalian tetap berhati-hati ya saat mengunjungi tempat terbuka seperti 5 lokasi di atas. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM