5 Tempat Temukan M24 di Erangel 2.0 PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 tempat untuk bisa temukan sniper M24 di New Erangel pada tulisan berikut.

Terdapat berbagai jenis senjata yang disediakan di game PUBG Mobile. Salah satunya ialah M24 yang erupakan salah satu sniper favorit di game battle royale populer ini. Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 tempat temukan M24 di Erangel 2.0 yang hadir dengan perombakan terbaru di New Era saat ini.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale seperti PUBG Mobile ini. Di game ini senjata disediakan secara detail dan lengkap dengan spesifikasinya. Oleh sebab itu setiap senjata di game ini memiliki stats dan fungsi yang berbeda.

Pemain yang baik akan memilih senjata sesuai dengan gaya permainan dan rola apa yang akan ia mainkan di game. Oleh sebab itu ia harus paham dengan berbagai senjata yang disediakan di game ini. Untuk kamu yang suka bermain sebagai seorang sniper, tentu sniper M24 menjadi salah satu senjata pilihanmu.

Baca juga: Sniper untuk Pemula PUBG Mobile, Apa ya?

5 Tempat Temukan M24 di Erangel 2.0 PUBG Mobile

YT/TURST67akaZäa

Untuk kamu yang senang bermain dengan menggunakan M24, kali ini kami akan berikan tips untuk menemukan M24 di 5 tempat di New Erangel. Map pertama ini mendapatkan perombakan besar-besaran di era baru game ini.

1. Pochinki

Tempat pertama untuk bisa menemukan sniper M24 ialah Pochinki. Tidak perlu diragukan lagi karena memang Pochinki merupakan salah satu lokasi hot drop di Erangel. Banyak pemain mendarat di area ini karena lokasi Pochinki berada di area pusat map sekaligus menyediakan berbagai loot item berkualitas yang melimpah.

Dengan kondisi yang seperti itu, Pochinki menjadi salah satu tempat untuk kamu menemukan sniper M24. Namun kamu harus selalu waspada di sana karena akan banyak pemain lain yang mendarat di sana. Belum lagi kamu juga harus bisa memilih loot item karena yang disediakan di sana melimpah.

2. Mylta Power

Tempat berikutnya ialah lokasi yang menjadi hot drop di New Erangel yang bahkan menjadi ikon map remastered ini, yakni Mylta Power. Lokasinya berada di area tenggara map Erangel. Di sana kamu bisa temukan berbagai loot item yang melimpah dan berkualitas. Termasuk kamu bisa temukan M24 di area pembangkit listrik ini.

3. Novorepnoye

Selanjutnya ada Novorepnoye yang berlokasi di area tenggara mao Erangel. Di dalamnya kamu bisa temukan banyak kontainer yang berisi loot item di dalamnya. Termasuk kamu bisa temukan sniper M24 di sana dengan mencarinya di tiap kontainernya.

4. Rozhok

Tempat berikutnya untuk bisa menemukan sniper M24 ialah Rozhok. Lokasinya berada di pusat map Erangel dan merupakan salah satu kota dengan popularitas tinggi. Di sana kamu bisa menemukan berbagai loot item yang berkualitas tinggi. Termasuk untuk menemukan M24 di dalamnya.

5. Sosnovka Military Base

Lokasi terakhir untuk bisa menemukan sniper M24 di New Erangel ialah Sosnovka Military Base. Lokasinya berada di area selatan map Erangel dan dihubungkan dengan jembatan menuju ke pulau utama. Kamu bisa temukan berbagai loot item di markas militer ini. Sniper M24 pun bisa kamu temukan di area ini.

Baca juga: 5 Perbedaan Kar98k dan M24, Dua Sniper di PUBG Mobile

Itulah info mengenai 5 tempat di Erangel 2.0 untuk bisa menemukan sniper M24. Dengan mengetahui lokasi looting seperti ini, akan membuat rotasi permainanmu di game menjadi semakin terarah. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment