5 Tim yang Mengisi Slot Akuisisi di PMPL ID Season 3

Dalam pro scene PUBG Mobile kita bisa temukan adanya perombakan roster tim-tim professional PUBG Mobile. Bursa transfer para pemain berlangsung dengan sangat meriah.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 2021 akan segera dimulai. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai 5 tim yang mengisi slot akuisisi di PMPL ID Season 3 pada tulisan berikut.

Baca juga: NoMercy Pindah Ke Aura Esports Dalam Pro Scene PUBG Mobile

Rangkaian Turnamen PUBG Mobile

Turnamen resmi PUBG Mobile menunjukkan rangkaian turnamen dari turnamen terbuka untuk tim-tim baru, turnamen pro per region, sampai dengan turnamen skala global.

Pada PMPL tim-tim pro PUBG Mobile akan bertemu. Tim-tim baru yang lolos PMCO akan bermain di PMPL bertemu dengan tim pro PUBG Mobile.

Sesuai dengan sistem turnamen, tim-tim yang bermain di PMPL dengan performa yang jelek akan terdegradasi dan kembali bermain di PMCO bersama dengan tim-tim baru.

Pada PMCO Spring Split 2021 lalu, ada 8 tim undangan yang 3 di antaranya lolos kembali ke PMPL ID Season 3 esok. Jadi hanya ada 1 tim baru dari PMCO yang lolos ke PMPL ID Season 3, yakni GG GIDS.

5 Tim yang Mengisi Slot Akuisisi di PMPL ID Season 3

Dalam pro scene PUBG Mobile kita bisa temukan adanya perombakan roster tim-tim professional PUBG Mobile. Bursa transfer para pemain berlangsung dengan sangat meriah.

Pada pergantian musim menuju PMPL ID Season 3, ada banyak tim yang melakukan perombakan roster. Bahkan ada divisi PUBG Mobile dari tim esports tertentu yang dibubarkan.

Nah jika tim-tim PUBG Mobile yang membubarkan roster-nya ini merupakan finalis pada PMPL ID musim lalu, slot tim mereka akan digantikan atau diakuisisi oleh tim baru.

Musim ini ada 5 tim yang diakuisi oleh tim baru dan berikut ini daftar 5 tim yang mengisi slot akuisisi di PMPL ID Season 3 esok.

 

1. Bonafide Esports

Tim pertama yang mengisi slot akuisisi PMPL ID ialah Bonafide Esports. Proses akuisisi ini cukup panjang karena terjadi dua kali akuisisi tim.

Pertama Dranix Esports diakuisisi oleh Kong Esports. Tim dengan ikon kingkong ini pun diakuisisi lagi oleh Bonafide Esports yang juga sudah cukup terkenal di pro scene PUBG Mobile Indonesia.

2. Takae Esports

Kemudian ada Takae Esports yang mengakuisisi The Pillars Esports. Tim ini telah bermain di PMCO Spring Split 2021 lalu.

3. Dewa United

Selanjutnya ada Dewa United yang mengisi slot akuisisi tim Louvre Esports. Tim buaya ini telah melepaskan roster mereka dan akhirnya membuat slot timnya diisi oleh Dewa United.

4. Skylightz Gaming

Selanjutnya ada Skylightz Gaming yang mengisi slot akuisisi dari ION Esports. Tim ini bermain baik di PMPL ID Season 2 lalu. Namun sayang roster mereka dilepaskan.

Kemudian slot tim ION Esports untuk PMPL OD Season 3  pun diakuisisi oleh Skylightz Gaming.

5. Eagle 365 Esports

Tim terakhir yang mengisi slot akuisisi untuk PMPL ID Season 3 ialah Eagle 365 Esports. Tim ini mengakuisisi tim Siren Esports.

Siren Esports pun juga bermain cukup baik di PMPL ID musim lalu. Namun akhirnya slot tim ini untuk PMPL ID Season 3 diakuisisi oleh Eagle 365 Esports.

Baca juga: 3 Kesamaan PUBG New State Dengan PUBG Mobile

Itulah 5 tim yang mengisi slot akuisisi di PMPL ID Season 3 esok. Kelima tim akuisisi ini akan mendapatkan slot otomatis untuk bisa tampil di PMPL ID Season 3 mendatang.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PMPL IDPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment