5 Tips Bermain Meta 2 Core Mobile Legends (ML)

Berikut ini merupakan tips bermain meta 2 core Mobile Legends yang Esportsku sarankan. Silahkan kalian terapkan langsung di dalam suatu gameplay untuk membuktikan keefektifan meta yang sering digunakan RRQ Hoshi ini!

Bagi kalian yang sedang mencari tips bermain meta 2 core Mobile Legends sangat tepat berkunjung di Esportsku karena kami akan membahasnya secara tuntas di sini. Meta 2 core sendiri terbukti sangat efektif karena meta 2 core ML ini dijadikan sebagai meta gameplay tim RRQ Hoshi di MPL Season 6 ini.

RRQ Hoshi selalu menggunakan meta 2 core akhir-akhir ini. Berkat menggunakan meta 2 core dan semenjak kehadiran Xinn kembali di RRQ Hoshi membuat tim esports satu ini belum terkalahkan lagi. Dengan adanya dua player Core dalam suatu gameplay tentu saja bisa saling mengcover damage dan membuat gameplay menjadi lebih fleksibel lagi.

Berikut ini merupakan tips bermain meta 2 core Mobile Legends yang Esportsku sarankan. Silahkan kalian terapkan langsung di dalam suatu gameplay untuk membuktikan keefektifan meta yang sering digunakan RRQ Hoshi ini!

Berikut ini sebuah tips dari ESPORTSKU untuk menjalankan meta 2 core mobile legends saat ini :

Saling Berbagi Buff

Ketika ada dua hero core tentu saja berbagi buff menjadi salah satu tips ampuh agar meta ini berjalan dengan baik. Hero yang sangat butuh terhadap efek regen mana dan cooldown bisa mengambil blue buff dan untuk hero core yang memerlukan tambahan true damage bisa mengambil red buff. Dengan begitu meta  2 core ini akan membuat tim kalian unggul dari segi damage dan menjadi lebih efektif lagi.

Menggunakan Hero Core yang Kuat

Menggunakan hero core yang kuat tentu saja menjadi tips dasar untuk menggunakan meta ini dalam suatu gameplay. Pilihlah 2 hero core yang bisa digunakan sebagai midlaner dan bisa digunakan sebagai side laner. Ketika dua hero yang digunakan cukup kuat maka gameplay akan menjadi lebih efektif lagi dan musuh akan kesulitan menghadapi kalian.

Melakukan Strategi Split Push

Karena menggunakan dua hero core maka akan selalu ada space yang terbuka untuk melakukan split push. Ketika moment ini datang pastikan kalian manfaatkan dengan benar. Melakukan split push bisa memberikan kalian banyak keuntungan, mengontrol map lebih mudah dan akan mengungguli networth lawan.

Saling Cover Damage

Ketika ada war terjadi pastikan untuk saling mengcover damage. Dengan adanya dua hero core tentu saja damage yang dihasilkan akan sangat besar. Hal ini lah yang membuat kalian bisa memenangkan setiap war dengan mudah. Pastikan untuk menggunakan skill serangan kalian dengan baik dan on target agar damage yang dihasilkan semakin besar.

Menjaga Posisi dengan Baik

Meta 2 Core harus menjaga posisi juga menjadi salah satu hal penting yang harus kalian lakukan. Jangan sampai ketika terjadi suatu war dan posisi kalian offside, hal itu hanya akan membuat kalian rugi dan bisa tereliminasi oleh musuh dengan mudah. Dengan menjaga posisi dengan baik kalian juga bisa memanfaatkan setiap skill serangan dengan efektif.

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain meta 2 core Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian. Gunakan meta 2 core ini dalam gameplay kalian dan memenangkan pertandingan dengan mudah!

Jangan lupa tetap Kunjungi Esportsku ya untuk mendapatkan berita terupdate atau informasi menarik lainnya seputar dunia Esports! Sekian dan Terimakasih!

meta 2 coreMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment