5 Tips Bermain Support Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain support Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh agar kalian semakin jago saat bermain support, Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Support adalah salah satu role yang memegang perang cukup penting dalam suatu gameplay. Dengan ada nya hero support di tim kalian akan memudahkan kalian saat melakukan war. Hero support juga bisa kalian jadikan sebagai damage dealer di akhir game nanti. Adapun tips bermain support Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Pada meta saat ini role support di Mobile Legends telah diambil alih oleh hero mage karena hero pure support sendiri dikatakan kurang full power jika digunakan dalam suatu gameplay. Hero mage selain bisa memberikan cover dengan baik, damage yang dihasilkan oleh nya pun cukup besar sehingga lebih menguntungkan untuk tim.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips bermain support Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh agar kalian semakin jago saat bermain support, Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Ada beberapa tips dari Esportsku yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay saat bermain Support. Berikut list tips yang bisa kalian terapkan.

  • Memberikan Cover
  • Membuka Map
  • Memberikan Follow Up Damage
  • Membantu War
  • Jangan Terlalu Banyak Mati

Nah itulah tips ampuh yang bisa kalian terapkan saat bermain role support menggunakan hero mage di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail nya silahkan simak di bawah ini!

Memberikan Cover

Tugas utama hero support di Mobile Legends adalah memberikan cover terhadap hero core. Dengan memberikan cover yang baik otomatis hero core kalian akan menjadi lebih aman lagi dan bisa melakukan farming dengan tenang. Hal itu akan menguntungkan kalian dari segi networth dan membuat perkembangan hero core kalian menjadi lebih baik.

Membuka Map

Selain memberikan cover tugas hero support adalah membuka map untuk rekan setim nya. Kalian bisa menggunakan skill trap kalian yang diletakan pada ambush atau berdiam diri di ambush. Pastikan untuk menguasai ambush dengan baik ya ketika bermain agar posisi musuh bisa kalian pantau.

Memberikan Follow Up Damage

Saat hero core kalian sedang bertarung melawan hero lawan bantulah dia dengan menggunakan skill serangan kalian. Itu akan memberikan follow up damage yang cukup dan berikan kill kepada hero core agar networth dan level nya semakin berkembang lagi.

Membantu War

Perlu kalian ingat bahwa hero support di Mobile Legends juga bisa dijadikan damage dealer tambahan. Pastikan ketika ada war terjadi kalian harus ada di sana untuk membantu tim. Gunakan setiap skill kalian dengan efektif agar mengenai musuh. Hal itu akan membantu tim kalian untuk memenangkan war dengan mudah.

Jangan Terlalu Banyak Mati

Tips support berikutnya, jangan terlalu banyak mati ketika kalian menggunakan hero support karena itu juga bisa merugikan kalian, terutama tim kalian. Pastikan untuk selalu menjaga posisi dan bermain safe ya agar kalian bisa memberikan support secara maksimal.

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain support Mobile Legends versi Esportsku. Silahkan kalian coba untuk terapkan beberapa di atas dalam suatu gameplay. Dijamin role support kalian akan semakin jago lagi!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment