5 Tips Bermain Tanpa Fighter Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang tips bermain tanpa fighter Mobile Legends. Berikut penjelasan selengkapnya!

Tips bermain tanpa fighter Mobile Legends akan kami bahas disini untuk membantu kalian bagaimana cara nya bermain dengan maksimal dalam suatu gameplay walau tidak ada hero fighter di tim kalian. Fighter memang menjadi role yang sangat penting di Mobile Legends karena memiliki tugas untuk menjaga kedua side lane kalian.

Apakah bermain tanpa fighter di Mobile Legends masih mungkin? jawaban tentu saja masih mungkin, namun kalian harus menggunakan strategy lainnya agar performa gameplay kalian tetap terjaga dengan baik. Masih banyak cara yang bisa kalian gunakan untuk menggantikan posisi fighter dalam tim kalian. Kami akan memberikan tips yang ampuh untuk kalian agar dapat bermain tanpa fighter di Mobile legends dengan maksimal.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan tentang tips bermain tanpa fighter Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk bisa bermain tanpa adanya hero fighter dalam suatu gameplay.

Berikut ini ESPORTSKU akan bahas tentang bagaimana bermain mobile legends tanpa fighter :

1. Gunakan Meta 3 Assassin

Meta 3 Assassin bisa kalian gunakan untuk menggantikan dua posisi fighter yang kosong. Pastikan kalian menggunakan hero assassin yang memiliki mobilitas baik serta dapat membersihkan minion dengan cepat. Pastikan untuk bermain safe di awal agar lane yang kalian jaga aman. Pastikan untuk clear minion terlebih dahulu sebelum melakukan rotasi agar turret kalian tidak bisa di push oleh lawan.

2. Gunakan Hero Mage Sebagai Offlaner

Hero mage juga bisa kalian gunakan sebagai offlaner ketika kalian tidak memiliki hero fighter saat bermain dalam suatu gameplay. Pastikan untuk menggunakan hero mage yang memiliki kemampuan untuk clear minion dengan cepat serta memiliki durability yang kuat. Kalian bisa gunakan alice atau change sebagai offlaner atau kalian juga bisa menggunakan lunox untuk menahan lane dengan baik

3. Menggunakan Meta 2 Tank

Menggunakan Meta 2 tank juga menjadi salah satu opsi terbaik jika kalian bermain tanpa fighter dalam suatu gameplay. Kalian bisa menjadikan salah satu tank sebagai offlaner dengan syarat memiliki damage yang cukup untuk clear minion dengan baik. Hero-hero seperti uranus dan hylos lah yang cocok digunakan sebagai tank offlaner di Mobile Legends.

Sebisa mungkin sebagai seorang Tank harus bisa melakukan perlindungan yang terbaik pada teman untuk berada di Depan. Membuat kita juga akan menereima sebuah kekuatan dan perlindungan support dari belakang.

4. Menggunakan Meta 2 Marksman

Ketika kalian menggunakan meta 2 marksman sebenarnya cukup untuk menggantikan kekosongan posisi hero fighter dalam suatu gameplay. Marksman di patch terbaru Mobile Legends saat ini cukup kuat untuk menahan lane dengan syarat bermain secara safe di awal game sampai build item nya jadi. Marksman juga sangat kuat ketika di bawa ke late game karena memiliki damage yang sakit.

5. Gunakan 2 Hero Support

Hero support juga bisa menjadi offlaner, contoh nya seperti angela. Angela sendiri cukup kuat untuk menahan lane dan dia memiliki kemampuan untuk masuk ke dalam tubuh rekan nya serta memberikan shield tambahan. Angela sangat cocok dijadikan offlaner dan bisa dengan baik mengganti posisi fighter di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan tentang tips bermain tanpa fighter Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment