5 Tips Dalam Memainkan Bangalore Di Apex Legends

Hadirnya Apex Legends menambah daftar game battle royale yang cukup booming di tahun 2019. Namun game ini memiliki perbedaan mencolok yang membuatnya sangat digandrungi oleh pemainnya. Pemain yang meningingkan tempo permainan yang cepat dan berbagai ragam karakter yang unik bakal menyukai game yang satu ini.

Berbicara mengenai karakter yang tersedia, terdapat salah satu karakter atau Legend di Apex Legends yang bernama Bangalore. Dengan skill nya yang mengeluarkan bom asap, ia bisa merubah keadaan pertempuran. Namun dia bisa lebih dari hal itu, dan disini kami akan membahasnya dalam list berikut. Stay tune!

5 Tips Dalam Memainkan Bangalore Di Apex Legends

Bangalore adalah salah satu karakter asli di Apex Legends, dan dia masih tetap relevan hingga saat ini sejak game diluncurkan. Nyatanya, sosok ini adalah karakter menyeluruh yang bisa cocok dengan hampir semua gaya bermain dan bisa sangat kuat dalam upaya terkoordinasi. Kemampuannya memiliki berbagai kegunaan, dan cara dia bermain akan bervariasi dari pemain ke pemain.

Untuk itu, mari kita lihat beberapa tips yang bisa kalian terapkan ketika bermain dengan Bangalore.

Melarikan Diri Dengan Asap

Tidak diragukan lagi, kemampuan yang paling berguna dalam persenjataan Bangalore adalah Smoke Launcher miliknya. Asap ini memiliki kegunaan yang beragam, salah satunya adalah kemampuannya untuk membantu pelarian diri karakter kalian dan / atau tim kalian.

Karena asap dapat diluncurkan dari jarak yang sangat jauh, asap yang ditempatkan dengan baik dapat menutupi area mana pun di peta yang dapat dijangkau, memungkinkan Bangalore membantu hampir semua orang dalam tim untuk melarikan diri.

Strategi Asap Yang Lain

Kalau ternyata tim kalian ada yang knockdown, penggunaan asap bisa menjadi cover untuk upaya penyembuhan. Ganggu fokus musuh dengan melempar asap dan temukan posisi yang sekiranya aman dari tembakan untuk melakukan revive.

Kalian juga bisa melakukan strategi sebaliknya yaitu push lawan. Asap tersebut dapat memperkecil gap antara tim kalian dengan tim musuh sekaligus menjadi pelindung yang tak kasat mata. Memang banyak yang bisa dilakukan dengan ledakan bom asap ini.

Speed Boost

Bangalore memiliki pasif speed boost saat musuh menembaknya, dan ini bisa menguntungkan dalam berbagai skenario, misal bila dipadukan dengan Smoke Launcher miliknya.

Jika tim Anda agresif, kecepatan ekstra itu akan membantu kalian menutup celah lebih cepat dan menyerang musuh sebelum mereka menduganya.

Karakter Yang Serba Guna

Karena kemampuan Bangalore dapat digunakan secara efektif dalam jarak dekat atau jarak jauh, dia dapat berguna di tangan hampir semua pemain, asalkan mereka tahu apa yang bisa dilakukan.

Rekan tim mendorong saat kalian menunggu? Kirimkan asap untuk membantu mereka mendorong. Musuh berlindung dengan jebakan untuk membantu mereka keluar? Luncurkan serangan dan dorong mereka keluar, hancurkan jebakan dalam prosesnya.

Kombinasi Tim Yang Cocok

Menentukan rekan tim untuk bermain bersama Bangalore mungkin tidak begitu sulit, tetapi kalian bisa mencoba berkerjasama dengan karakter seperti Caustic, Bloodhound, dan Gibraltar.

Pada beberapa skenario, kombinasi asap milik Bangalore dan gas beracun milik Caustic akan begitu efektif dalam menundukkan lawan. Di saat kedua karakter ini memberikan visual negatif di areal luas, satu rekan tim kalian misal Bloodhound dapat menggunakan Eye of the Allfather untuk memindai musuh dan bersiap untuk menyerang.

Bila tim kalian terdiri dari Gibraltar, Caustic dan Bangalore, kesempatan untuk melakukan push musuh akan semakin besar. Seluruh karakter ini memiliki skill yang memberikan efek areal negatif yang mampu merubah keadaan pertempuran. Tinggal bagaimana tim kalian memiliki koordinasi yang baik dan mampu memanfaatkan peluang yang tepat untuk mengeluarkan skill nya.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Comments (0)
Add Comment