3 Tips Draw New Arrival Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips draw new arrival Mobile Legends. Nah bagi kalian yang memiliki banyak stock crystal of aurora dan ingin memanfaatkannya untuk mendapatkan hero atau skin baru di Mobile Legends,  Langsung saja simak tips nya di bawah ini!

Ketika ada suatu hero baru atau skin baru di Mobile Legends pasti Moonton menghadirkan event draw new arrival yang bisa kalian ikuti. Biasanya kalian akan mendapatkan token new arrival secara gratis yang bisa digunakan disini. Berikut ini pembahasan mengenai Tips Draw New Arrival Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Perlu kalian ketahui bahwa sebenarnya skin atau hero baru yang hadir di Mobile Legends bisa kalian beli secara langsung dalam shop. Namun Moonton tetap menghadirkan event new arrival untuk menyediakan opsi lain kepada player nya agar dapat memanfaatkan crystal of aurora yang terkumpul. Selain itu event ini juga dibuat agar tiket new arrival yang didapatkan bisa kalian gunakan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai tips draw new arrival Mobile Legends. Nah bagi kalian yang memiliki banyak stock crystal of aurora dan ingin memanfaatkannya untuk mendapatkan hero atau skin baru di Mobile Legends,  Langsung saja simak tips nya di bawah ini!s

Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa untuk melakukan draw pada event ini kalian bisa menggunakan tiket new arrival yang kalian miliki atau bisa juga dengan menggunakan crystal of aurora. Sangat disarankan untuk tidak menggunakan diamond hanya untuk melakukan draw pada event ini untuk menghindari kerugian yang banyak. Tanpa basa-basi lagi berikut tips lengkap nya!

Menggunakan Tiket New Arrival Mobile Legends

Untuk memulai event draw ini akan lebih efektif jika kalian memanfaatkan semua tiket new arrival yang dimiliki. Untuk mendapatkan tiket ini caranya juga cukup mudah biasanya ada misi yang menyediakan item ini sebagai salah satu hadiah yang bisa kalian claim. Kumpulkan terlebih dahulu sampai jumlahnya cukup banyak dan barulah kalian manfaatkan untuk draw di event New Arrival Mobile Legend.

Menggunakan Crystal of Aurora

Setelah tiket new arrival habis terpakai maka opsi selanjutnya adalah melakukan dengan crystal of aurora yang kalian miliki. Pastikan crystal of aurora miliki kalian sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak. Semakin banyak kalian melakukan draw semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan nya. Jangan gunakan diamond berlebih hanya untuk sekedar mengikuti event ini. Hal ini bertujuan untuk menghindari kalian dari kerugian besar di Mobile Legends.

Draw Pada Saat Server Mobile Legends Sepi

Untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan hero atau skin baru dari event draw new arrival ini di Mobile Legends, pastikan kalian melakukan draw pada saat server Mobile Legends sepi. Biasanya di jam jam malam para pemain Mobile Legends fokus melakukan push dan jarang yang menggunakan event ini. Itulah kesempatan kalian untuk memaksimalkan peluang yang tercipta untuk mendapatkan skin atau hero baru dari event ini di Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai tips draw new arrival Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian. Tetap kunjungi Esportsku untuk mendapatkan informasi menarik Esports lainnya ya! Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment