Sekarang kalian harus tau tips membuat teman kesulitan bertanding di Free Fire, ini berarti untuk player yang ingin mengerjai teman saja nantinya ketika bermain. Berarti bukan salah satu hal yang cukup wajib kita lakukan, hanya saja untuk havefun dan membuat teman kita menjadi kesal ataupun senang. Meskipun begitu cara seperti ini lebih baik dihindari juga nanti.

Apalagi beragam hal yang hadir pada game Free Fire sekarang, menjadi hal paling bagus untuk bisa kita coba rasakan. Dengan begitu kalian tidak boleh lupa, dengan beberapa Cara Bermain Squad Di Free Fire. Pakai hal tersebut maka peluang menang didalam pertandingan nanti menjadi lebih besar dan tidak akan membuat kita kalah dengan cukup mudah juga.

Bahkan untuk nantinya juga, masih ada banyak sekali hal menarik yang ini kita dapat rasakan. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Rebut Semua Item Lootingnya

Agar teman kalian yang ada didalam squad tersebut sulit sekali untuk main nanti, kita harus bisa merebut semua item looting yang akan diambil ketika sedang berada didalam rumah. Selalu lakukan ini dan pastinya dia akan jadi kesal dan kesulitan bertanding.

Dimana item looting yang harus kita gunakan didalam pertandingan, malah tidak kalian berikan pada teman yang membutuhkan.

Ditinggal

Pada saat kalian sedang dalam keadaan terpojok, biasanya tim yang tidak kuat harus pergi atau kabur dari pertempuran itu nanti. Ketika saat kalian ini mau kabur, tinggal teman kalian menggunakan kendaraan. Tentu saja mereka akan menjadi kesal, serta tidak akan mudah lagi bermain nantinya.

Tapi kalian harus berhati – hati sama hal seperti ini, karena memang bisa saja teman kalian akan balas dendam.

Mengahalangi Jalan Pakai Gloo Wall

Saat teman kalian sedang berlari kabur ataupun mau serang musuh, kita bisa pasang Gloo Wall dalam jumlah tertentu. Asalkan semua itu bisa buat teman kalian terhalang jalannya. Dengan begini dia nanti akan kesulitan ya dalam mengejar musuh yang sebelumnya dikejar tersebut.

Tapi hal seperti ini bisa membahayakan kalian semua, karena Gloo Wall itu akan terbuang secara sia – sia.

Related Post

Selalu Main Dengan Bercanda Terus

Kalian bermain game Free Fire ini, jangan terlalu serius karena memang itu jadi hal yang kurang bagus sekali. Sesekali bercanda dengan teman kalian, tapi kalau keseringan itu akan mengganggu teman juga. Meskipun dalam hal ini termasuknya dalam kegiatan itu, tapi tidak begitu menyebalkan ya.

Masih ada kegiatan seru – seruan yang bisa kita lakukan jika melakukan atau beranda saat bermain juga.

Direvive Rada Lama

Terakhir kalian bisa melakukan Cara Revive Pada Teman yang knock, tapi kita buat lama dulu. Mungkin akan menjadi lebih menarik, pada saat kalian nanti bergaya ataupun Emote dulu. Teman kalian yang perlu direvive pasti akan menjadi kesal dan merasa terganggu sekali dengan tingkah tersebut.

Meskipun begitu kalian harus langsung merevive teman kalian, karena ini jadi hal paling penting didalam Squad.

 

Kalian bisa baca juga Tips Push Rank Season 17 Free Fire sekarang ini, dimana itu akan berikan kesempatan menang yang lebih cepat dari yang sekarang ini. Beragam cara bermain para player, menajdi salah satu hal paling seru untuk bisa kita coba rasakan nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.