5 Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire (FF)

Penasaran 5 Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau 5 Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire (FF), karena ini merupakan latihan buat kalian nanti. Agar lawan musuh nanti tidak akan mengalami kesulitan, bahkan hal seperti ini termasuk bantuan buat para player biar mereka bersiap saat pakai Senjata ini.

Update yang hadir dalam game Free Fire ini, memang ada beberapa hal baru yang bisa kita terima semuanya juga. Tentu saja kalian bakalan tertarik dan mungkin akan mencobanya, tips yang membantu untuk membuat semua itu terasa lebih mudah dan tidak merasakan rasa sulit.

Bahkan kemarin hadirnya Senjata Baru Treatment Shotgun Free Fire, salah satu dari Senjata yang hadir dalam game Free Fire ini. Memang sudah masuk dalam test uji coba server, bahkan penggunaan senjata ini melebihi target dan awalnya kita kira sedikit player yang suka loh.

Nah pahami saja dulu 5 Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire (FF), agar nanti kalian tidak akan melewatkan semuanya. Karena ada beberapa kesempatan yang bisa kita lakukan, jika menggunakan senjata tersebut untuk langsung menghadapi musuh tersebut sekarang.

Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire (FF)

Sebisa Mungkin Role Support

Untuk yang pertama kalian harus bisa bermain Sebagai Role Support, karena Senjata ini hanya Cocok pada bagian tersebut saja. Memang Shotgun salah satu Senjata paling identik untuk Rush, namun berbeda dari Treatment Shotgun karena lebih masuk untuk Healing saja.

Mangkanya Kita tau kalau hanya Role Support yang terlihat cocok, jika ingin menggunakan Senjata ini ketika bermain. Bahkan kalian ga boleh main Solo, karena senjata ini juga lebih efektif dalam Mode Squad untuk membantu Tim menghadapi lawannya lebih cepat sekarang.

Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire adalah Gunakan Pada Saat Ingin Healing Saja

Biar lebih efisien pemakaiannya, kalian harus bisa gunakan senjata ini ketika mau memberikan Healing saja kepada teman. Jangan terlalu kita paksa untuk menyerang musuh, karena senjata Shotgun tersebut memang kurang cocok untuk melakukannya.

Mangkanya kita pakai Senjata ini karena Sistem Treatment yang berubah, pada posisi ini para player akan memiliki Overload atau Charge. Semakin banyak kalian menembak, maka senjata ini tidak akan bisa terpakai jika sudah mencapai angka 100% pada Charge tersebut ya.

Pakai Senjata Cadangan

Sediakan sebuah Senjata Cadangan yang cukup kuat, biar kalian nanti tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk menggunakannya. Karena senjata Cadangan tersebut memang merupakan salah satu kekuatan yang besar, apalagi mendampingi Senjata Treatment Shotgun.

Merupakan seorang Support tentu saja harus punya perlindungan Sendiri, mangkanya Slot kedua harus memiliki senjata yang kuat. Agar kalian nanti tidak akan merasa kesulitan, ketika menghadapi musuh yang tiba – tiba mendekat.

Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire adalah Selalu Dekat Sama Teman

Damage dari Senjata ini memang kecil, tapi kalau untuk masalah Healing memang besar kalau kalian pakai dari jarak dekat. Mangkanya kita harus berani maju, agar teman nanti bisa terkena Healing kalau kalian sedang menggunakan Senjata ini.

Musuh dan teman sedang melakukan Rush ataupun bermain barbar, kalian bisa bantu berikan Heal yang akan membuat keadaan aman. Ga hanya itu saja, kalian juga harus tetap menjaga jarak biar ga kena incara musuh tersebut.

Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire adalah Gunakan Kapella

Kalia Support bukan? berarti harus pakai karakter yang bernama Kapella. Karena karakter ini akan membantu Healing lebih tinggi, saat kita menggunakan Senjata Treatment Shotgun dan melakukannya sebaik mungkin.

Baca Juga: 5 Skin Fist Terkeren Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Baca Juga: Fakta Unik Senjata MP5 Free Fire (FF) Menurut Esportsku

Baca Juga: Apa Itu Spray Paint Free Fire (FF)

Baca Juga: Berapa Harga Skin Ford Free Fire (FF) Ala Esportsku

Setelah mengetahui 5 Tips Menggunakan Treatment Shotgun Free Fire (FF), maka menggunakan Senjata tersebut tidak akan merasa sulit. Hanya saja perlu Timing yang tepat, biar nanti keadaan musuh menyerang juga tidak akan terlalu fatal.

Lalu kalian harus tau Karakter Support Terbaik Free Fire, agar membantu kekuatan dari role ini untuk berguna dalam Squad. Pastinya kita ga akan mudah terkalahkan, jika menggunakan karakter Support ini sekarang.

Comments (0)
Add Comment