5 Tips Menghindari Gank Free Fire (FF)

Kalian harus tau 5 Tips Menghindari Gank Free Fire (FF), karena posisi ini juga memang lumayan rawan untuk menerima sebuah kekalahan cepat ya.Sebab posisi kalian yang tidak bagus dalam keadaan terpojok, musuh juga akan melakukan kesempatan ini untuk Gank kalian secara cepat. Posisi yang tunjukan sebagai tempat yang tidak aman, memberikan peluang musuh mendapatkan kesempatan menyerang.

Tentu kalian sendiri harus menunjukan cara melepaskan diri ataupun kabur juga, supaya bisa lebih lama bertahan dalam game.Bahkan setiap player juga harus tau dulu Apa Itu Gank Dalam Free Fire, supaya nanti mereka bisa menghindari masalah ini. Kalau sudah kena Gank sekali, maka keadaan bisa saja menjadi sulit dan terbukti kalian pasti akan mengalami kesulitan untuk melakukannya.

Mending ikuti saja 5 Tips Menghindari Gank Free Fire (FF), agar posisi kalian nanti bisa semakin aman dan mungkin lebih baik lagi.

Penasaran? kita simak tipsnya langsung sekarang.

5 Tips Menghindari Gank Free Fire (FF)

Harus Perhatikan Daerah Sekitar Tanpa Ketahuan

Kalau kalian bermain Squad dan posisi sudah 2 Anggota tim saja, maka sebisa mungkin untuk mengecek situasi luar secara bergantian. Posisi mereka ini pasti sudah ada yang mengawasi, kalian harus lihat dan pastikan setiap sudut memang aman tanpa ada musuh.

Namun kalian kalau mengintip posisi musuh bagian luar sekarang, harus bisa terlebih dahulu melakukannya secara Aman biar tidak ketahuan. Apabila kalian melihat musuh yang sedang mengawasi atau Squad, maka bersiaplah karena posisi akan langsung terkena Gank.

Berikan Jebakan

Musuh yang akan melakukan Gank ini pasti mendekat pada posisi kalian, usahakan untuk memiliki beberapa jebakan yang ampuh dulu.

Contohnya menggunakan sebuah Landmine, kalau memang punya banyak bisa kalian pasang pada beberapa Sudut bagian seperti Jendela dan pintu.

Bahkan kalau bangunan tingkat 2, maka Pasang juga pada bagian Tangga agar mereka tidak bisa naik secara aman.

Kalau musuh tersebut masuk serta kena perangkap, gunakan kesempatan ini untuk menyerang balik (Kalau Bisa) atau Kabur saja.

Gunakan Smoke Grenade

Kalau kalian tau Smoke Grenade bisa termasuk salah satu Item pembantu saat terkena Gank, playernya bisa pakai ketika mau kabur.

Bahkan ini merupakan salah satu Item Perusak Aim Free Fire, karena ada 2 kemungkinan kalian yang memakai Smoke Grenade tersebut.

Posisi tidak akan ketahuan dan juga kedua belah pihak ga bisa melakukan Auto Aim, tentu saja akan membantu kalian untuk menghindari Gank.

Lawan Balik Kalau Skill Karakter Mendukung

Jika posisi Squad sendiri memang bagus, maka bisa untuk menghadapi balik musuh yang sedang mau melakukan Gank tersebut.

Posisi ini bisa terlihat cukup jelas dimana Karakter yang mendukung, bisa memberikan kunci kemenangan untuk Tim tersebut.

Seperti karakter yang bernama Chrono ataupun DJ Alok, ketika karakter ini akan membantu kalian untuk menghindari masalah ketika dapatkan Gank.

Karena Shield dan Healing karakternya, memang membantu kalian supaya dapat menyerang balik.

Kabur Terlebih Dahulu

Ingat sama Before Dan After Free Fire, sebelum ataupun sesudah yang bisa merubah keadaan ketika kalian berhadapan melawan musuh.

Pada point pertama kalian akan melihat keadaan sekitar, baik Squad full ataupun tersisa beberapa orang saja.

Kalau mau menghindari pertempuran ini dari awal, tentu saja bisa kabur langsung setelah melihat Squad musuh sedang berkumpul.

Apabila ada teman yang Kena Knock, gunakan komunikasi mau revive ataupun tidak dan kalau mati pakai saja Revival Spot.

Setelah mengetahui 5 Tips Menghindari Gank Free Fire (FF), maka saat ini kalian akan membuat peluang melarikan diri yang bagus.

Musuh juga ga bakal menyadari keadaan seperti ini, karena posisi semua player ketika menghindar akan membuat rencana Gank gagal.

Tapi kalau mau mencobanya kalian bisa lihat 5 Cara Melakukan Gank Free Fire, supaya nanti dapat memberikan semangat dalam Solo atau Squad.

Comments (0)
Add Comment