5 Tips Mudah Menggunakan Karakter D-Bee Free Fire (FF)

Kalian harus tau 5 Tips Mudah Menggunakan Karakter D-Bee Free Fire (FF), tentu saja hal seperti ini yang akan membuat kalian bertahan.

Tidak hanya itu, kalian juga harusnya tau kalau masih ada beberapa event baru lainnya yang harus dicoba.

Bahkan kita semua tau, kalau ada beberapa Update terbaru lainnya untuk dimanfaatkan karena bakalan hadir sebentar lagi.

Semua ini bakalan hadir pada patch yang akan datang, kalian harus bersabar dan menunggu saja semua hal ini.

Terutama kita bisa mengetahui Advance Server Mei 2021 Free Fire, untuk sekarang dan memang sudah dihadirkan secara langsung.

Semua update terbaru ini lumayan keren, jadi kalian bisa menerima itu pada saat rilis nanti pada tanggalnya.

Apalagi dari bagian dimana terdapat sebuah 5 Tips Mudah Menggunakan Karakter D-Bee Free Fire (FF), ini bisa membuat kalian menjadi semakin kuat.

Penasaran gimana cara agar kita dapat menggunakan D-Bee? Langsung saja simak penjelasannya tersebut, pada artikel dibawah sekarang ini ya.

5 Tips Mudah Menggunakan Karakter D-Bee Free Fire (FF)

Ketahui Skillnya Dulu

Hal pertama yang harus dilakukan ialah mengetahui Skillnya seperti apa, kalian bisa lihat langsung Review Karakter D-Bee Free Fire sekarang ini.

Agar nanti dapat mengetahui apa saja yang diberikan pada karakter baru itu, untuk digunakan kalian pada saat bertanding kedepannya.

Tentu saja dengan mengenal Skill miliknya sekarang, menggunakan D-Bee bukan menjadi masalah untuk kalian terima nantinya juga.

Karena mengetahui Skill, bisa menjadi hal paling penting untuk dilakukan ya sekarang ini.

Gunakan Senjata Jarak Dekat dan Menengah

Skill pada karakter baru ini memang cukup unik, dimana kalian nantinya harus bisa menembak sambil bergerak agar skillnya aktif.

D-Bee akan menaikan Akurasi dan Movement Speed 70% ketika berhasil menembak musuh, tentu saja kemampuan ini sangat dinantikan banget.

Karena dia yang menembak 1 peluru saja, skillnya bakalan aktif dan bisa untuk mengalahkan musuh dengan cepat sekali.

Oleh sebab itu kalian harus menggunakan Senjata Jarak Dekat ataupun Jarak Menengah agar kemampuannya menjadi lebih berguna nanti.

Kombinasi Karakter Sama Kelly

Kelly merupakan karakter yang bisa memberikan kecepatan dalam berlari ataupun bergerak, nah dia juga cocok kalau dgabungin sama D-Bee.

Dari karakter Kelly itu sendiri, dia bisa menambahkan hingga Total 12% Movement Speed jika bergerak ataupun berlari nantinya.

Sedangkan untuk Karakter D-Bee akan menambakan Kecepatan dalam berlari, hanya sebesar 70% saja.

Jika digabungkan maka kecepatan yang kalian peroleh adalah 82%, tentu saja ini sangat overpower sekali.

Wajib Belajar Nembak Gerak

Nembak sambil bergerak itu memang termasuk sulit sekali, sebab kita ini akan menerima Recoil tinggi dalam kondisi tersebut.

Jadi usahakan kalau mau pakai karakter bernama D-Bee, kalian harus bisa  yang namanya nembak sambil bergerak.

Manfaatkan waktu didalam Training, agar skill karakter ini bisa dimanfaatin dengan baik untuk pertandingan selanjutnya.

Apabila kondisi kalian tidak mendukung dalam melakukan ini, tetap berhati – hati saat meneyrang musuh nanti. Karena posisi yang tidak bergerak cukup leluasa, bisa membuat kalian kalah.

Gunakan Role Rusher

Terakhir kalian bisa menggunakan Role Rusher di Free Fire, agar nantinya bisa memanfaatkan kekuatan dari Karakter D-Bee dengan baik.

Tentu saja degan memanfaatkan hal seperti ini, karakter D-Bee akan tidak ada tandingannya sama yang lain.

Kemampuan Role Rusher memang cukup enak, tergantung dari pemakaian kalian sendiri bakalan kayak gimana. Namun D-Bee memang bisa mendukung dan juga cocok untuk bisa kita lakukan seperti itu.

Setelah tau 5 Tips Mudah Menggunakan Karakter D-Bee Free Fire (FF), maka kalian bisa memanfaatkan kemampuannya untuk bertanding saat ini.

Dengan begitu tidak akan ada musuh yang berani untuk melawan kalian, kalau memang sudah paham dan mengerti kemampuan karakter ini.

Apalagi ada sebuah Review Pet Terbaru Dr Beanie Free Fire, dimana dia memang harus kalian coba karena kecepatan bergerakn yang lumayan tinggi.

Comments (0)
Add Comment