5 Tips Push Rank PUBG Mobile Tier Conqueror , Ternyata Gampang!

Menaikkan peringkat tier harus mengumpulkan poin-poin yang hanya bisa diambil dari classic mode. Jika kalian berhasil survive dalam waktu yang cukup lama, maka kalian akan mendapatkan poin untuk menambah total tier rank kalian.

PUBG Mobile memiliki lebih dari 20 tier yang bisa kalian capai. Biasanya rank yang kalian capai jika semakin tinggi maka musuh atau player yang berada di tier tersebut memiliki gameplay yang semakin baik. Kali ini ada Tips Push Rank PUBG Mobile Tier Conqueror yang bisa kalian lakukan.

Menaikkan peringkat tier harus mengumpulkan poin-poin yang hanya bisa diambil dari classic mode. Jika kalian berhasil survive dalam waktu yang cukup lama, maka kalian akan mendapatkan poin untuk menambah total tier rank kalian. Poin tersebut akan terus bertambah hingga akan membawa kalian naik level selanjutnya.

Jika kalian merupakan pemain baru, maka rank yang paling dasar adalah Bronze, lalu Silver, Gold, Platinum, Diamond, Crown, ACE, dan Conqueror. Rank tertinggi merupakan Conqueror, namun Conqueror dihitung berdasarkan jumlah poin ACE yang diurutkan berdasarkan peringkat server kalian.

Memang terlihat susah karena mendapatkan tier Conqueror ibaratnya harus berjuang melawan player ACE dalam satu server, namun ternyata ada cara mudah lho untuk mendapatkan tier Conqueror. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

5 Tips Push Rank Sampai Tier Conqueror PUBG Mobile, Ternyata Gampang!

 

 

1. Main Bersama Teman

Untuk menembus rank Conqueror diperlukan gameplay tim yang konsisten, jadi usahakan tetap bermain bersama tim atau squad yang sudah sesuai dengan gameplay kalian. Jangan lupa untuk bermain sesuai role kalian agar strategi kalian berjalan dengan lancar sehingga bisa bertahan hingga akhir permainan.

2. Turun di Tempat yang Aman

Hindarilah early fight atau berperang di menit-menit awal, karena jika kalian terbunuh hanya akan memperlama kalian untuk menaikkan rank karena pengurangan poin yang mati di awal-awal permainan bukanlah angka yang kecil.

Jadi untuk menghindari kalian terbunuh di menit-menit awal, turunlah di tempat yang aman atau daerah yang jauh dari garis pesawat.

Baca Juga : Spesifikasi Senjata Airdrop Supply PUBG Mobile, Seberapa Spesial?

 

3. Push Rank di Awal Season

Saat pergantian season, rank kalian akan di reset seperti awal lagi. Jika kalian di season sebelumnya berada di tier ACE, maka di season selanjutnya akan diturunkan menjadi Platinum 2.

Semua pemain yang berada di rank ACE maupun Conqueror juga akan di turunkan ranknya. Nah pada kesempatan seperti inilah kalian bisa mengejar poin hingga ACE tier dan mendapatkan posisi untuk 100 besar di server.

Untuk mendapatkan penambahan poin yang stabil, usahakan bertahan hingga mencapai peringkat minimal 10 besar di tiap permainan. Karena peringkat 10 besar sudah mendapatkan jaminan kalian tidak akan mengalami pengurangan poin walaupun kill 0 sekalipun.

Baca Juga : MK14 EBR DMR Auto PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

 

4. Jam Bermain

Perhatikan jam bermain kalian, jika musuh-musuh terasa lebih susah pada malam hari tandanya berbagai macam pro player sedang bermain disekitaran jam tersebut. Hindari jam-jam yang ramai player seperti sore dan malam hari.

Contohnya, kalian bisa bermain di pagi hari seperti pukul 5-7 pagi. Karena pada jam tersebut bisa disimpulkan pemain-pemain PUBG di server kalian sedang melakukan aktifitas atau mungkin bisa saja masih ada yang sedang tidur?

Baca Juga : Universal Mark Fitur Baru PUBG Mobile, Begini Cara Memakainya!

 

5. Hindari Mode Squad

PUBG Mobile dikenal sebagai permainan battle royale mode squadnya, sehingga kalian harus memasang asumsi bahwa pasti banyak player yang push rank untuk mode squad. Jadi, kalian bisa menghindari keramaian tersebut dengan push rank di mode duo atau solo.

Baca Juga : Benarkah AWM Merupakan Senjata Terbaik PUBG Mobile?

 

Berdasakan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin segera push rank menuju tier Conqueror. Tidak perlu khawatir, masih banyak season-season baru sehingga kalian tentu masih memiliki banyak kesempatan. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGM