5 Tips Viper Valorant, Cukup Sulit Tanpa Komunikasi

Tetapi potensi miliknya ini sebenarnya cukup baik. Terlebih dirinya yang akan mendapatkan buff di beberapa patch kedepan karena kurang begitu baik di luar pro match. Yang paling penting adalah kalian paham mengenai skillnya.

Bermain menggunakan Viper memang tidak mudah mengingat dirinya membutuhkan team yang baik. Sebagai agents, Viper memang agak kurang menarik, terutama ketika bermain solo rank. Tetapi kami berikan tips Viper Valorant disini.

Tetapi potensi miliknya ini sebenarnya cukup baik. Terlebih dirinya yang akan mendapatkan buff di beberapa patch kedepan karena kurang begitu baik di luar pro match. Yang paling penting adalah kalian paham mengenai skillnya.

Skill milik Viper memang banyak yang memanfaatkan mindgames. Dirinya perlu melakukan setup dengan smoke wall dan smoke miliknya. Apalagi jika ultinya ada, dirinya bisa melakukan solo def di site atau post plant yang hampir tidak mungkin dikalahkan.

Tetapi ya secara kasar, Viper bukan agents terbaik. Dirinya membutuhkan pemain yang benar-benar handal memainkannya dan paham mengenai gamesense yang tinggi. Tetapi jangan buat ini jadi penghalang kalian.

Bagi yang ingin mencoba agents yang satu ini, mari kita bahas mengenai beberapa tips Viper Valorant. Cukup mengerikan jika digunakan dengan benar, Viper tidak bisa kalian remehkan.

Jangan Gunakan Viper Jika Kalian Tidak Berkomunikasi

Ini yang paling sulit dipahami oleh para pemain Viper, jangan gunakan dirinya jika kalian tidak aktif komunikasi. Seringkali ketika Viper membuat setup dan menurunkan smokenya sembarangan. Alhasil membuat team mati konyol karena hal ini.

Pahami Setup Miliknya

Setup juga penting bagi pengguna viper karena semua skillnya membutuhkan setup yang baik. Kalian bisa mulai menonton Youtube mengenai hal ini karena Viper punya banyak trik dan smoke one way yang sangat penting.

Jangan Ragu Gunakan Ulti

Ini yang seringkali disalahgunakan oleh Viper, yaitu ragu menggunakan ulti. Ulti milik Viper sangat kuat terutama ketika defending karena dirinya bisa menahan 5 orang sekaligus! Ultinya juga sangat kuat ketika post plat ketika jadi attacker.

Viper Kuat Untuk Plant Deny

Yang dimaksud dari plant deny adalah Viper kuat untuk memaksa lawan untuk tidak melakukan plant. Hal ini bisa kalian capai dengan menggunakan smoke dan toxic nya yang mana bisa mendorong mereka atau memberikan damage tinggi. Gunakan di default plant atau spot-spot plant yang sulit di peek.

Kalian Bisa Fake Dengan Skillsetnya

Skillset Viper memang sangat condong untuk permainan team, tetapi bisa kalian gunakan juga untuk melakukan fake. Apalagi jika memiliki team yang paham ini juga. Lakukan fake setup ke site yang kalian tuju dan pura-pura push dari sana.

Viper membutuhkan pemain yang paham map dan setup. Tidak hanya itu, kuat di mindgames membuatnya seringkali berbahaya jika digunakan oleh pemain yang benar-benar paham dengannya.

Itulah beberapa tips Viper Valorant yang mungkin akan sangat berguna bagi kalian. Viper walau tidak sekuat dulu, tetapi masih sangat layak digunakan. Hanya saja dirinya memang underpicked saat ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment