5 Tips Yoru Valorant, Duelist Rasa-Rasa Controller!

Dari pengalaman saya bermain banyak yang masih salah menggunakan Yoru. Paling sering sih salah menggunakan pop flash miliknya yang memang agak berbeda dari Phoenix atau Breach. Seringkali teman di flash atau self flash.

Sebagai agents terbaru di Valorant rupanya banyak nih yang masih belum mengerti cara bermain Yoru. Kami coba berikan tips Yoru Valorant disini untuk kalian yang mungkin akan berguna nantinya.

Dari pengalaman saya bermain banyak yang masih salah menggunakan Yoru. Paling sering sih salah menggunakan pop flash miliknya yang memang agak berbeda dari Phoenix atau Breach. Seringkali teman di flash atau self flash.

Tapi tenang, sebenarnya menggunakan Yoru itu mudah loh. Dia lebih condong kearah mind games dengan membuat musuh bingung. Kasarnya sih mirip-mirip 200iq play. Intinya kalian harus paham dulu map dan gamesense kalian.

Yoru juga cukup ramah untuk pemula yang mencoba duelist, tidak seperti Jett dan Raze yang mekaniknya tinggi. Selama kalian paham map, flash, dan manfaatkan teleportnya maka hal ini cukup mudah.

Bagi yang penasaran untuk apa saja tips Yoru Valorant ini mari lihat kebawah. Hanya meliput yang dasar-dasar saja ya karena untuk mekanik lanjutannya kalian tinggal memanfaatkan skillset nya saja.

Manfaatkan Pop Flash Dengan Benar

Kalian harus ingat bahwa pop flash milik Yoru agak berbeda dengan flash lemparan lainnya. Jika kalian bermain CS maka flash Yoru akan terasa enaknya karena mirip sekali penggunannya.

Banyak target pop yang bisa kalian gunakan. Mulai dari tembok sampai lantai, flash akan sangat berguna. Terutama ketika keluar dari smoke dimana kalian pop ke lantai keluar smoke.

Gunakan Bait Untuk Mengecoh Lawan

Bait kalian bisa sangat berguna atau bahkan merusak team kalian, jadi perhatikan terlebih dahulu. Kalian bisa menggunakan footstep palsu yang mana banyak kemungkinan penggunannya.

Paling umum adalah menipu push, smoke push, dan juga di Bind dimana dilempar ke teleport. Bait juga berguna untuk men-trigger Boombot, Trap Cypher, dan juga skill milik Killjoy ketika masuk site.

Ingat, Teleport Bisa Kalian Set Up

Teleport yoru banyak sekali kegunaannya. Paling umum adalah kalian melakukan setup untuk lompat ke lini belakang musuh. Tetapi hati-hati karena jika musuh menunggu kalian hanya bunuh diri.

Bisa kalian coba lempar ke arah smoke wall, lempar kebelakang untuk panic escape, dan juga menipu dengan melempar ke Bind teleport. Kalian harus paham setup dulu jika ingin melempar kedepan.

Ulti Kalian Banyak Gunanya

Ulti Yoru yang membuat dirinya tidak terlihat dan tidak bisa menerima damage paling sering digunakan untuk buka map dan melompat kearah lini belakang lawan. Tetapi tidak hanya itu karena bisa kalian gunakan untuk kabur.

Ulti Yoru juga bisa kalian gunakan untuk menghindari damage dari spike yang meledak, cukup lumayan untuk menghindari kematian dan menyimpan senjata kalian. Tetapi untuk membuka map bagi team paling penting.

Kombo Teleport, Bait, Lalu Ulti Bisa Berguna

Nah sinergi skill milik Yoru bisa sangat berguna loh. Kalian bisa melempar teleport kebelakang untuk panic button, bait kearah tempat lain, lalu ulti masuk membuka map lawan.

Jika beruntung kalian bisa berada di belakang untuk flank atau langsung kabur teleport kearah teleport kalian untuk kabur. Usahakan cari kill dengan ulti kalian yang mana tugas duelist.

Itulah beberapa tips Yoru Valorant yang paling mendasar. Sangat kuat saat ini, Yoru tetapi cukup balance untuk digunakan. Hybrid antara duelist dan controller, Yoru adalah rajanya duelist mindgames.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment