500 Diamond Free Fire Gratis Untuk Lapor Bug Advance Server FF?

Setiap kalian Garena ingin memberikan sebuah Update besar, sebelumnya pasti akan diuji coba terlebih dahulu sebelum diluncurkan.

Kali ini ada sebuah bocoran tentang 500 Diamond Free Fire Gratis Untuk Lapor Bug Advance Server FF yang bisa kalia ndapatkan nantinya. Seperti yang kita ketahui, Hingga sekarang ini, Free Fire masih menjadi salah satu game Battle Royale yang paling diminati oleh banyak orang.

Bahkan sampai pernah menjadi salah satu game terbaik, pada tahun 2019 kemarin dan menempati peringkat pertama didalam Google Play Store. Free Fire juga telah mengalahkan banyak pesaingnnya, seperti PUBG Mobile dan masih ada banyak lainnya.

Bahkan pihak Garena free fire selaku pengembang langsung game ini, selalu menghadirkan banyak update menarik untuk para playernya. Sehingga hal inilah yang membuat game tersebut menjadi cukup ramai, serta cukup menarik untuk dimainkan. Setiap kalian Garena ingin memberikan sebuah Update besar, sebelumnya pasti akan diuji coba terlebih dahulu sebelum diluncurkan.

Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

Tentu saja ini akan di ujicoba dalam Advanced Server Free Fire, bahkan sekarang ini juga kalian bisa mendaftarkan Diri didalam server tersebut. Apabila kalian beruntung dan terpilih, maka secara otomatis kalian bisa mencoba berbagai macam update terbaru didalam Advance Server Free Fire tersebut nantinya.

Advanced Server FF ini merupakan Sebuah tempat ujicoba Update yang akan selalu dibutuhkan oleh Garena. ketika ingin melakukan sebuah Update besar free fire untuk selanjutnya. Tentu saja hal tersebut, sangat disambut baik oleh para playernya karena mereka yang terpilih bisa menjadi pencoba update yang akan datang.

Inilah Cara Melaporkan Bug di Free Fire

  1. Login menggunakan akun facebook di Website Advance Server FF
  2. Tekan tombol laporkan Bug FF pada website advanced server free fire tersebut
  3. Setelah itu, kalian bisa melaporkan bug free fire dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan
  4. Klik Kirim laporan bug FF

Lapor Bug Advance Server FF

Tapi perlu kalian ketahui, apabila bermain didalam Server tersebut maka kalian akan mengalami beberapa kekurangan. Biasanya kalau kalian bermain dalam Server Advanced, Bug merupakan hal yang sering sekali ditemukan. Tapi ini adalah hal yang cukup wajar, karena sebagaimana kita ketahui juga itu masih merupakan Server Ujicoba.

Sehingga nantinya kalian bisa melaporkan Bug tersebut, serta pihak Garena akan langsung melakukan perbaikan. Nah tapi pernah ga, kalian melaporkan Bug dan dapat hadiah. Pastinya banyak yang mau bukan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020

500 Diamond Free Fire Gratis

Untuk Advanced Server sekarang ini, pihak Garena dikabarkan akan memberikan sebuah Hadiah bagi para pelapor Bug didalam Server tersebut. Tentu saja dengan begini, pasti akan membuat banyak player yang akan mencoba dan membantu Garena untuk menemukan Bug tersebut.

Kali ini kami memberikan sebuah bocoran yang terjadi para kalian bisa mendapatkan hingga 500 diamond free fire gratis. Hal ini bersumber pada free fire server spanyol yang saat ini sedang melaksanakan advance server free fire

Dimana pemain dari spanyol tersebut memberikan sebuah gambar tentang ia mendapatkan 500 diamond free fire berkat ia melaporkan sebuah bug. Tentu saja siapa yang tidak tergiur, dengan hadiah yang cukup banyak itu.

counter rusher free fire terbaru 2020

Dengan begitu kalian bisa dapatkan diamond free fire dari pencarian bug ini, tidak akan terlalu merugikan kalian. Hadiah yang akan diperoleh ketika melaporkan Bug ini adalah 500 Diamond secara Gratis. Tentu saja jumlah Diamond yang sangat banyak, bahkan akan membuat kalian untuk bisa membeli banyak item nantinya.

Bagi kalian yang ingin mencoba masuk kedalam Advanced Server, jangan lupa untuk mendaftarkan diri dulu ya. Dengan melakukan pendaftaraan advanced server free fire maret 2020 ini kalian akan diberikan akses untuk mencoba advance server secara gratis!

Skin Pet Gratis Free Fire Di Event Mode Big Head FF 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba dan mencari Bug didalam server tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

advance server ffadvance server free fireBERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (82)
Add Comment