6 Build Item Marksman ML Tersakit di Mobile Legends

Sebagai user marksman, tentu kalian harus tahu item wajib yang harus kalian gunakan ketika menggunakan Marksman. Nah berikut 6 Item marksman terbaik di Mobile Legends.

Marksman merupakan salah satu role hero terbaik di Mobile Legends yang sangat kuat dalam bertarung jaruk jauh. Kebanyakan Marksman memang sangat lemah dalam hal jarak. Cara terbaik dalam memainkannya yakni dengan cara menjaga jarak dan positioning yang tepat. Kali ini ada 6 Build Item Marksman ML Tersakit Mobile Legends 2021 yang harus kalian pakai.

Selain role mobile legends marksman, banyak hero lainnya yang telah kami bahas, namun untuk artikel kali ini kita akan membahas tuntas item terbaik mobile legends yang bisa kalian gunakan ketika bermain Marksman mobile legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa build item untuk hero marksman tersakit dan terkuat yang sering dimainkan oleh semua hero marksman di Mobile Legends. Yuk cek it out semua deretannya! Jangan lupa catat ya!

Build Item Wajib Marksman ML Tersakit Mobile Legends

Nah berikut ini, ada 6 item yang wajib kalian gunakan ketika bermain marksman dengan mengkombinasikan attack speed dan damage yang tinggi agar dapat bermain maksimal.

Swift Boots

Swifts Boots merupakan salah satu item sepatu khusus untuk marksman. Item satu ini memiliki 15% Attack Speed dan skill unik +40 Movement Speed sehingga kalian dapat berlari lebih kencang.

Item yang memang begitu bagus untuk kalian gunakan, memang terasa banget akan sebuah pilihan tepat untuk hal tersebut. Memang bikin kita jadi penasaran untuk bisa menggunakan itu dalam kesempatan yang tepat untuk menghadapi musuh dengan attack speed yang juga tinggi.

Baca juga: 8 Hero ML Skill Stun Mengerikan Di Mobile Legends

 Build Item Marksman Demon Hunter

Sebagai hero marksman tentu kalian membutuhkan lifesteal sebagai sumber HP utamanya. Nah salah satu item terbaik yang bisa kalian gunakan adalah Demon Hunter.

Item ini memiliki +25 Physisical ATK dan +25% Attack Speed. Demon Hunter memiliki skill unik ampuh untuk merontokan Tank musuh dengan mudah dan memberikan kalian Physical Lifesteal 4% selama 3 detik, dan stack hingga 5 kali.

Item ini biasanya digunakan oleh role Marksman dalam sebuah pertandingan, Demon Hunter Sword merupakan iitem physical attack yang cocok untuk mengcounter tank lawan yang memiliki armor serta HP yang tebal dan item ini mempunyai julukan pembunuh tank di mobile legend.

Baca juga: Fungsi Item Roaming ML. Berikut Penjelasannya Mobile Legends

Endless Battle

Tentu satu item lifesteal saja belum cukup, nah kalian bisa mengabungkannya dengan Endless Battle yang merupakan item favorit bagi marksman.

Item ini memberikan +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, 250HP, +10% CD Reduction, +5 Movement Speed, dan +15 Physical Lifesteal.

Yang paling menarik dengan item ini ketika kalian sudah mengeluarkan skill, kalian akan mendapatkan True Damage tambahan sebesar 70% yang membuat damage serangan kalian bertambah besar.

Endless battle memiliki pasif Divine Justice, pasif ini akan aktif setelah kalian menggunakan skill, pada basic attack berikut-nya akan menghasilkan true damage, true damage ini tidak bisa ditahan oleh armor musuh sebesar apapus armor yang dimiliki musuh true damage kalian akan tetap masuk.

Baca juga: Hero Wanita ML Terbaik Mematikan Mobile Legends

Scarlet Phantom

Sebagai marksman kalian pastinya sangat membutuhkan item dengan attack speed yang bagus, salah satu item terbaiknya adalah Scarlet Phantom. Dengan item ini kalian bisa mendapatkan +30 Physical ATK, +20 Attack Speed, dan +25% Crit Chance.

Selain itu skill pasif Scarlet Phantom dapat memberikan ATK Speed 30%dan Crit Chance 5% dalam 2 detik. Nah selain Scarlet Phantom kalian juga bisa Windtalker dengan kemampuan yang cukup sama yakni menambah Attack Speed.

 Build Item Marksman Berseker Fury

Scarlet Phantom tanpa Berseker Fury bakalan sia-sia. Item ini merupakan sumber damage dengan critical terbaik. Berseker Fury meiliki serangan +65 Physical ATK, _25% Crit Chance dan skill pasifnya yang dapat meningkat seranga Critical Damage +40%.

Pada dasarnya Berserker’s Fury ini cocok untuk melawan hero lain seperti tank kemampuannya menambah physical attack dan juga critical, sehingga item ini bisa digunakan untuk melawan semua hero role apapun, Berserker’s Fury ini tergolong item yang wajib untuk setiap hero yang mengandalkan damage.

Baca juga: Pengertian Dan Fungsi Item ML Tank terbaik Mobile Legends

Immortality

Sepertinya Immortality merupakan item yang paling wajib digunakan oleh semua hero. Baik itu Tank, Fighter, Mage ataupun Marksman. Selain memberikan shield serta Magical Defense, yang paling dicari oleh item tersebut yakni dapat menghidupkan kalian setelah mati.

Dengan adanya item ini, kalian bisa langsung hidup kembali dan langsung membantu teman kalian. Item ini juga bisa membantu kalian untuk kabur. Sebab, banyak yang lupa kalau item ini bisa menghidupkan kembali hero, dan membiarkan hero yang menggunakan item ini hidup begitu saja.

Dan item ini salah satu item defense yang kalian wajib gunakan untuk hero tipikal tank karena dapat membuatnya menjadi tambah kuat tingkat durability atau ketahananya.

 

Nah itulah beberapa Build Item Marksman yang wajib digunakan di Mobile Legends. Bebarapa item marksman kebanyakan adalah item ATK dengan kemampuan damage dan attack speed yang besar. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa untuk kunjungi akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dan game lainnya setiap hadir. Yuk follow sekarang!

marksmanMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment