6 Cara Reroll Wuthering Waves, Ini Tipsnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Cara Reroll Wuthering Waves, Ini Tipsnya! Simak berikut ini pada artikel.

Wuthering Waves menjadi salah satu game yang baru untuk bisa kalian coba mainkan. Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa Cara Reroll Wuthering Waves, Ini Tipsnya! Mengenai hal tersebut nantinya kalian bisa mengerti seperti apa pembahasannya.

Pastinya nanti para pemain akan menemukan berbagai hal menarik yang bisa untuk ditemukan tentunya di dalam game tersebut. Jadi kalian harus mengetahui seperti apa informasinya agar kalian bisa mendapatkan sedikit panduannya.

Rincian dari pembahasan tersebut memang kalian bisa langsung saja melihat pada artikel yang ada dibawah ini nantinya, tetapi sebelum itu kalian juga bisa untuk mengetahui tentang pembahasan mengenai Spesifikasi Game Wuthering Waves

Dengan hal tersebut nantinya kalian bisa mengetahui seperti apa spesifikasi memainkan game tersebut. Sehingga saat kalian mau mencobanya tidak akan kesusahan lagi karena tidak sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Berikut ini kalian bisa mengetahui seperti apa cara untuk reroll di Wuthering Waves yang bisa kalian coba ketahui tentang tipsnya. Terkait hal tersebut tentunya kalian bisa mengerti dan kalian kali ini bisa juga untuk memakainya saat bermain nanti.

Ini Tipsnya!

Memang di game Action RPG seperti Wuthering Waves ini para player bisa untuk melakukan gacha. Dengan begitu kalian nantinya bisa untuk mendapatkan karakter terbaik untuk bisa kalian mainkan, berikut ini adalah cara yang bisa kalian coba lakukan:

Cara Reroll Wuthering Waves

  1. Buat akun email baru: Kalian perlu membuat akun email baru untuk memulai game.
  2. Pastikan kalian memiliki beberapa akun email: Kalian akan memerlukan beberapa akun email untuk reroll, karena tidak ada opsi login sebagai guest.
  3. Bind akun kalian ke KURO GAMES: Mengikatkan akun kalian ke KURO GAMES dapat memudahkan proses login jika kalian ingin mengganti perangkat, menjual akun, atau menggunakan layanan lainnya.
  4. Selesaikan tutorial: Kalian perlu selesaikan tutorial game, yang membutuhkan waktu sekitar 35-45 menit.
  5. Selesaikan prolog: Tutorial game ini termasuk selesaikan prolog dan mencapai tahap di mana kalian dapat membuka fitur summon.
  6. Aktifkan fitur summon: Setelah mengaktifkan fitur summon, kalian dapat klaim hadiah pra-registrasi melalui kotak surat.

Kalian juga harus memperhatikan beberapa hal mengenai Banner Gacha nantinya, berikut ini adalah hal-hal yang harus kalian simak:

  • Newbie banner – 50x pull pertama dapat random b5 selanjutnya bisa pilih karakter di wishlist.
  • Banner karakter limited – rate on rate off 50:50.
  • Banner weapon limited – pasti dapat dan tidak ada rate off.
  • Banner standar – cocok untuk para pereroll untuk gacha.
  • Banner standar weapon – bisa pilih weapon yang di inginkan.

Tentunya dengan kalian melakukan reroll ini maka kalian bisa untuk mendapatkan karakter incaran yang kalian mainkan. Namun perlu diketahui juga reroll ini memang tidak akan sebanding dengan hasilnya, karena kalian akan membuang waktu, pull rate rendah dan kalian bisa untuk dimainkan dengan karakter apapun.

Begitu tadi informasi yang bisa kalian coba ketahui mengeani seperti apa cara untuk reroll di Wuthering Waves. Terkait hal tersebut juga kalian bisa memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya?

Wuthering Waves