6 Game Bertema Ramadhan Offline Wajib Download 2020

Banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk membunuh waktu di bulan puasa. Tentunya di masa modern ini banyak hal yang bisa kalian lakukan, nah salah satunya yakni bermain game.

Ada 6 Game Bertema Ramadhan Offline Wajib Download 2020 ini. Seperti yang kita ketahui menunggu berbuka puasa, tentu saja game bertema Ramadhan bisa kamu jadikan sarana ngabuburit yang bisa kalian lakukan.

Banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk membunuh waktu di bulan puasa. Tentunya di masa modern ini banyak hal yang bisa kalian lakukan, nah salah satunya yakni bermain game.

Game Ramadhan Offline Wajib Download 2020, Untuk Nunggu Buka Puasa!

Nah berikut ini, kami akan membagikan game bertema lebaran yang bisa kalian mainkan, salah satunya bisa dimainkan sembari menunggu waktu berbuka datan, nah apa saja? Yuk pilih salah satu game dibawah ini.

Ramadhan Challenges

Nah game bertema Ramadhan pertama yakni Ramadhan Challenges. Game ini dikembangkan oleh Entertainment Dimensions untuk mengajak kalian dalam memiankan 10 mini games dengan kesulitan sehari-hari di bulan suci.

Mini game tersebut diantaranya seperti sahur, menahan hawa nafus dan makan disiang hari, menarik bukan?

Baca juga: Cara Install Worms Zone io MOD Apk Game Cacing Terbaru 2020

Lawan Setan

Game yang tak kalah menarik yakni Lawan Setan, game ini dibuat oleh develover lokal dengan tema Ramadhan di dalamnya.

Lawan setan merupakan game dengan side scrolling yang bertujuan untuk membasmi para setan dengan cara memukulnya. Game ini cocok untuk kamu jadikan tempat ngabuburit.

Baca juga: Cara Download Game Call of Duty Warzone PC COD Gratis 2020

Patrol Sahur

Lagi-lagi kalau urusan game Ramadhan, Indonesia jagonya, game ini merupakan game yang bertema Ramahan yang dikembangkan oleh Studio Nano Pintar.

Tujuannya sendiri yakni untuk membangunkan masyarakat Indonesia untuk melakukan sahur.

Baca juga: Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru.

Ramadan

Game satu ini berjudul Ramadan yang dikembangkan oleh Imanimation Studios. Game ini mengajarkan anak-anak untuk berpuasa dengan mengajaknya untuk melakukan puas sedikit demi sedikit.

Nah game ini akan mengajak si kecil untuk sedikit demi sdeikit mengajak puasa mulai dengan setengah hari, hingga terbiasa untuk berpuasa.

Ramadan Fitnes Challenge

Ramadan Fitnes Challenge bertujuan agar tetap berolah raga meskipun di Bulan Puasa. Game ini dikembangkan oleh Studio Virtecha Solutions dan akan mengajak kalian untuk berolah raga setiap harinya.

Ramdan Fitnes Challenge menghadirkan berbagai tingkat kesulitan yang memudahkan kalian agar tidak terlalu capek ketika berolah raga.

Baca juga: 5 Game Cacing Yang Tak Kalah Seru Dari Worms Zone

Ramadan Challenge

Game satu ini merupakan game yang memiliki nama yang mirip namun, namun tentu saja merupakan aplikasi yang berbeda.

Nah disini kalian akan dibantu untuk melakukan tujuan ketika Puasa di Bulan Ramadan seperti memeriksa seberapa banyak kamu telah berpuasa dan hal apa saja yang dapat membatalkan puasa.

Nah itu dia aplikasi dan game yang tertemakan Ramadhan yang bisa kamu mainkan di PlayStore untuk menunggu datang nya waktu buka puasa. Tentu saja berbagai aplikasi di atas memiliki berbagai keuntungan jika kamu gunakan di Bulan Puasa. Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan.

game androidgame bertema ramadhangame buka puasa
Comments (0)
Add Comment