15 Hero Counter Clint Mobile Legends (ML), Siapa Saja?

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat digunakan untuk mengcounter Clint dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Clint adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki pasif skill untuk memberikan critical damage. Clint sendiri terpilih sebagai hero yang akan diberikan Revamp oleh Moonton. Saat ini revamped Clint baru ada di Advanced server Mobile Legends dan akan segera hadir di original server juga. Kali ini kami akan mengulas mengenai Hero Counter Clint Mobile Legends (ML).

Clint pada meta saat ini kurang populer dan sudah sangat jarang sekali untuk dimainkan. Clint kalah saing dengan hero marksman lainnya yang masih tetap eksis dan bisa lebih efektif digunakan dalam suatu gameplay daripada clint. Hero ini pun memiliki banyak counter yang akan membuat Clint sulit sekali dimainkan dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero counter Clint Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hero yang dapat digunakan untuk mengcounter Clint dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Counter Clint Mobile Legends (ML)

Esportsku telah memiliki beberapa data terkait hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Clint dalam suatu gameplay. Clint bisa dikalahkan dengan mudah menggunakan hero counter ini yang mana lebih mudah dimanfaatkan.

Data ini kami peroleh dari pengalaman pribadi saat melakukan riset terkait hero Clint di Mobile Legends. Clint sangat lemah terhadap hero burst damage khusunya dari role assassin.

Nah itulah beberapa hero yang bisa digunakan untuk mengcounter Clint dengan baik dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lebih lengkap nya mengenai hero counter clint di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Saber

Saber merupakan hero assassin yang bisa digunakan untuk memberikan burst damage besar kepada Clint. Hanya dengan satu kali kombo skill saja akan membuat Clint dapat terbunuh dengan mudah. Selain itu Saber juga memiliki skill Blink yang bisa digunakan untuk mendekati Clint dengan baik. Setelah mendapatkan Revamp Saber menjadi hero Assassin yang lebih kuat lagi di Mobile Legends.

Helcurt

Helcurt merupakan hero assassin dengan kemampuan spesialis nya untuk memberikan efek silence kepada lawan. Kalian bisa menggunakan Helcurt untuk mengcounter Clint dengan baik. Gunakan skill ultimate untuk membuat keadaan menjadi gelap serta gunakan skill satu nya untuk mendekati clint. Saat terkena silence gunakan burst damage kalian dengan menggunakan skill dua nya. Clint dapat dikalahkan dengan mudah,

Lancelot

Lancelot memiliki skill yang bisa digunakan untuk mendekati Clint dengan mudah. Melalui mini0n Lancelot bisa menggunakan skill satu nya. Selain itu skill dua Lancelot pun bisa digunakan untuk mengimmune serangan Clint. Hanya dengan sekali kombo saja Lancelot bisa mengalahkan Clint karena damage yang dihasilkan cukup besar.

Chou

Chou merupakan hero fighter dengan kemampuan Crowd Control yang bisa digunakan untuk mengcounter Clint. Dengan efek CC nya ini Clint akan terhambat gerakannya dan akan membuatnya kesulitan untuk menggunakan skill serangannya. Chou juga bisa mengalahkan Clint dengan cepat menggunakan kombo skill serangan milik nya.

Khufra

Khufra bisa menggunakan skill satu nya untuk menyerang Clint dengan mudah. Skill dua nya ketika digunakan akan membuat Clint terhambat gerakan nya serta akan sulit bagi nya untuk menggunakan skill.

Skill Ultimate Khufra pun bisa digunakan untuk memberikan efek stun kepada Clint. Hal ini lah yang membuat Clint dapat dikalahkan dengan mudah oleh Khufra. Dengan inisiasi yang digunakan Clint tidak mampu untuk menghendar sedangkan Khfra memiliki skill untuk menetralisir serangan dari Clint.

Kagura

Kagura bisa dengan mudah mengalahkan Clint dengan sekali kombo saja. Range attack yang jauh bisa menjangkau Clint dengan mudah. Setelah itu kalian hanya perlu menggunakan kombo skill untuk mengalahkannya.

Dengan kombinasi skill Kagura ia dapat dengan mudah untuk melakukan serangan ke belakang musuh, melakuka teleport kemudian memberikan serangan kombinasi yang mematikan, hero ini mampu memberikan serangan yang telak dan sulit dihindari Clint.

Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan salah satu hero counter Clint Mobile Legends, seperti yang kalian ketahui Clint merupakan hero marksman yang sangat rentan dengan Crowd Control, dengan menggunakan Franco, kalian bisa menangkapnya dengan mudah dan memberikan serangan disable.

Seperti yang kalian ketahui, Franco merupakan hero yang memnag spesialis dalam mengcounter hampir seluruh hero di Mobile Legends, ia memiliki hook yang sangat baik dan serangan yang sangat mematikan yang bisa kalian gunakan untuk mengunci lawan dan mengeksukusinya. Nah gunakan Franco untuk mencounter Clint ya!

Kaja

Berikutnya adalah Kaja yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mencounter hero Clint, kemampuan yang dimiliki Kaja sangat mematikan dan sama seperti Franco, yang mana dirinya memberikan efek suppressed pada lawannya.

Kemampuan tersebut dapat dengan mudah untuk membuat Clint tumbang, dalam keadaan tertentu kalian bisa memberikan serangan menggunakan skill kedua dan pertamanya kemudian dapat memberikan serangan ganking dari rekan kalian.

Gloo

Gloo juga relatif kuat menjadi counter Clint. Hal ini karena Gloo memiliki sustain yang sangat tinggi dan juga memiliki skill yang bisa menyusahkan Clint. Sekali tertempel, Clint akan sulit sekali untuk lepas.

Ling

Kalian juga bisa menggunakan hero Ling sebagia hero counter Clint Mobile Legends, kemampuan Ling terbilang memiliki serangan yang sangat cepat dan dapat dengan mudah untuk menyerang lawannya walaupun digaris belakang sekalipun.

Gunakan skill pertama kemudian lakukan inisiasi dengan skill kedua dan berikutnya langsung gunakan ultimate dan lakukan combo, dengan serangan yang cepat, Clint akan langsung kalah seketika dan memberikan kemenangan bagi Ling.

Benedetta

Kemudian kalian bisa menggunakan hero Benedetta yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk hero counter Clint Mobile Legends. Kemampuan hero tersebut sangat mematikan dan dapat memberikan serangan telak pada lawannya.

Sama seperti Lancelot, Benedetta dapat melesat dengan cepat untuk menyerang lawan, memberikan damage yang besar dan mengalahkannya, serangan tersebut akan sangat sulit untuk di hindari lawan dan tentu saja, Clint akan kalah seketika.

Natalia

Sebagai hero yang bisa menghilang dari Map, akan menjadi sebuah kejutan ketika kalian ini menggunakan Natalia dalam pertandingan. Clint akan menjadi sangat mudah kena Counter oleh hero tersebut, karena kemampuan yang akan muncul secara tiba – tiba saat sedang ingin melakukan sebuah serangan.

Apalagi Natalia akan memberikan Damage Critical yang tinggi, serta Silence ketika serang musuh dari mode menghilang. Kemudian Skill 2 mendukung untuk membuatnya Kebal dari serangan Physical Damage, sehingga Natalia memang cukup kuat untuk Counter Clint.

Aldous

Jika kalian bisa menggunakan Hero Aldous dengan baik dan benar, maka kemungkinan agar bisa mengcounter Clint memang bisa terjadi. Sebab kemampuan dari Aldous sendiri mampu menahan Damage dengan kuat dari Skill 2, kemudian Damage tinggi dari pukulannya. Untuk menciduk Clint yang Solo lane, cukup menggunakan Ultimate.

Tapi kalau ingin memakai Ultimate, pastikan untuk gunakan Skill 1 dulu sebelum memakai Ultimate. Supaya nanti ketika mengenai Clint bisa berikan Knockback dan sebuah langsung menghajar menggunakan Skill 1 dengan Damage tinggi.

Zilong

Skill Assassin yang dimiliki oleh Zilong ternyata sangat kuat, bahkan kalau Buildnya sudah jadi mampu Mencounter Clint dengan sangat mudah. Karena Hero ini termasuk tidak boleh terlihat musuh, maka bisa mengejutkan Clint yang sedang solo atau lengah.

Zilong Ultimate dulu dan harus mengincar Clint dengan menggunakan Skill 2, kemudian sebelum Clint pakai Skill 2 segeralah untuk pakai Skill 1 Zilong. Baru kita bisa menghabisinya dengan cepat dan akan membuatnya tidak bisa berada dalam pertandingan beberapa saat.

Eudora

Kalau untuk Hero bernama Eudora ini, kita harus bermain aman dan jangan sampai lakukan kesalahan memunculkan Diri dulu. Sebab Eudora melawan Clint tanpa Skill juga, pasti bakal lumayan berbahaya dan malah memberikan Nyawa. Itulah kenapa kita harus menjaga Skill juga kalau ingin mencounter hero tersebut nanti.

Bahkan kalau memang Clint menggunakan Athena Shield sekalipun, pasti akan membuatnya juga masih kena Combo dari Eudora. Sebagai Counter yang kuat dengan Damage berlanjut yang sangat tinggi, memang akan membuat Eudora berkuasa melawan Clint. Tapi kalau mau lebih baik, kaliain ajak salah satu teman dari tim biar makin aman melakukannya.

Nah itulah penjelasan mengenai hero counter Clint Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu hero di atas dijamin akan memudahkan kalian untuk mengalahkan Clint dalam suatu gameplay!

clintMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment