6 Hero Favorit Brandonkent Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas hero favorit brandonkent Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan sekaligus favorit nya di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Brandonkent adalah salah satu player Mobile Legends yang menjadi BA dari tim Genflix Aerowolf. Brandonkent sendiri juga termasuk kedalam Youtuber Gaming Mobile Legends di Indonesia ini dan cukup terkenal. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero favorit Brandonkent Mobile Legends yang juga menjadi hero andalan nya ketika berada dalam suatu gameplay.

Brandonkent sendiri sebelumnya hanyalah seorang Youtuber Prank di Indonesia yang juga sempat famous karena kontent prank no settingan nya. Namun dia lebih memilih untuk mengakhiri konten prank tersebut dan beranjak ke dunia per mobile legends an. Terbukti sukses karena dia berhasil menjadi BA dari tim Genflix Aerowolf Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero favorit brandonkent Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan sekaligus favorit nya di Mobile Legends, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list hero yang sering digunakan oleh Brandonkent saat bermain Mobile Legends. Untuk list hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Karrie
  • Bruno
  • Granger
  • Aldous
  • Kaja
  • Zilong

Nah itulah beberapa list hero yang menjadi andalan sekalgus difavoritkan oleh Brandonkent di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Karrie

Karrie menjadi salah satu hero dari role marksman yang menjadi favorit Brandonkent. Karrie miliki true damage yang sakit berkat pasif skill nya dan pergerakan dari hero ini pun cukup lincah. Itulah yang membuat brandonkent menyukai hero ini dan menjadikan nya sebagai salah satu hero andalan saat bermain Mobile Legends.

Bruno

Bruno merupakan salah satu hero marksman yang juga memiliki damage cukup besar. Brandonkent sering kali menggunakan hero ini karena memang gampang untuk digunakan dan bisa memberikan damage yang cukup besar kepada lawan nya. Sama seperi karrie Bruno juga memiliki pergerakan yang lincah.

Granger

Granger merupakan marksman burst damage yang juga difavoritkan oleh Brandonkent. Granger sering kali digunakan oleh nya dalam suatu gameplay. Hero ini bisa memberikan damage yang sakit serta skill ultimate nya sendiri pun memiliki range attack yang cukup jauh.

Aldous

Aldous merupakan tipikal hero stack dan hero late game yang menjadi andalan sekaligus favorit bkent. Aldous nya sangat gila karena dia bisa membantai semua musuh nya dengan mudah ketika stack yang terkumpul sudah banyak. Aldous memang menjadi hero yang sangat ditakutkan saat late game.

Kaja

kaja adalah salah satu hero support yang juga pada meta season sebelum nya sering digunakan oleh Bkent. Dia bisa menarik musuh nya dengan mudah dan saat melakukan lock pun sering kali on target. Kaja nya sangat merepotkan dan juga sangat mengesalkan.

Zilong

Setelah mendapatkan revamp hero fighter satu ini pun sering kali dimainkan oleh Brandonkent. Zilong menjadi lebih kuat dan bisa dijadikan hyper carry pada meta kali ini. Damage serta attack speed dari hero ini sangat tinggi. Inilah yang membuat Bkent menjadikan Zilong sebagai hero favorit nya.

Nah itulah penjelasan mengenai hero favorit Brandonkent Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu dari kelima hero di atas juga sering kalian gunakan di Mobile Legends?

brandonkentMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment