6 Hero Favorit BTR Kyy Mobile Legends (ML)

Esportsku telah membuatkan list mengenai beberapa hero yang menjadi andalan Kyy sekaligus menjadi hero favorit nya ketika bermain Mobile Legends. Untuk List hero nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kyy adalah salah satu pro player yang saat ini bermain untuk tim Bigetron Alpha. Kyy sendiri bermain sebagai support di tim ini dalam suatu gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero favorit Kyy di Mobile Legends yang sering digunakan oleh nya sekaligus menjadi hero andalan nya.

Bermain Support diperlukan kepedulian yang tinggi kepada rekan setim kalian. Kalian harus bisa memberikan cover dengan baik dan follow up damage ketika ada war terjadi. Selain itu kalian juga harus membuka kan map untuk hero core kalian baik berdiam diri di ambush atau menggunakan skill kalian. Usahakan jangan terlalu banyak mati karena akan membebani tim kalian.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero favorit BTR Kyy Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalan dari Kyy dalam suatu gameplay, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya!

Esportsku telah membuatkan list mengenai beberapa hero yang menjadi andalan Kyy sekaligus menjadi hero favorit nya ketika bermain Mobile Legends. Untuk List hero nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Selena
  • Chang’e
  • Pharsa
  • Valir
  • Claude
  • Chou

Nah itulah beberapa hero yang sering digunakan oleh Kyy saat bermain Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkap dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Selena

Selena menjadi hero mage support yang digunakan oleh Kyy dalam suatu gameplay. Selena nya sangat mengerikan karena arrow nya bisa mengenai lawan dengan mudah. Selain itu Kyy juga sangat pandai menggunakan abyssal trap nya untuk membuka map dengan cara meletakannya di ambush.

Chang’e

Chang’e sendiri pun menjadi hero mage support andalan Kyy saat bermain Mobile Legends. Chang’e bisa dimainkan dengan baik oleh Kyy dan dia bisa memanfaatkan setiap skill nya yang ada dengan maksimal. Chang’e akan membuat tim kalian kuat dari sisi high ground di late game.

Pharsa

Pharsa memiliki range attack yang sangat jauh ketika skill ultimate nya di buka. Hero mage support satu ini pun bisa memberikan burst damage yang tinggi kepada hero lawan. Selain itu tingkat mobilitas nya pun sangat baik karena Pharsa bisa berubah menjadi burung untuk kabur dari kejaran lawan,

Valir

Valir bisa dimanfaatkan untuk memberikan poke damage sekaligus burst damage kepada lawan. Kyy bisa memaksimal kan setiap skill Valir dengan baik. Selain itu Kyy pun bisa memberikan cover sekaligus follow up damage yang baik ketika menggunakan hero ini.

Claude

Kyy pernah menjadi top global Claude dimana hal itu membuktikan bahwa hero marksman satu ini menjadi hero favorit nya. Claude nya sangat mengerikan, kyy bisa menjaga stack dengan baik serta saat menggunakan ultimate nya dia bisa mengalahkan banyak hero sekaligus.

Chou

Chou pun menjadi hero favorit Kyy di Mobile Legends. Biasanya Chou dimainakn sebagai tanker oleh Kyy dan dia bisa memaksimalkan setiap skill nya dengan baik dalam memberikan cover kepada rekan setim nya.

Nah itulah penjelasan mengenai hero favorit BTR Kyy Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero di atas menjadi hero favorit kalian juga di Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment