7 Hero Mobile Legends Yang Tidak Bisa Diam, Mabuk Perjalanan!

Ada beberapa hero di Mobile Legends yang tidak bisa diam. Hero-hero ini sangat sulit sekali ditangkap ataupun diam. Dengan pergerakan yang halus mereka bisa bermain terus.

ada 7 hero Mobile Legends yang tidak bisa diam dan bikin kalian mabuk perjalanan di ML. Tentunya Mobile Legends yang memiliki banyak sekali pilihan hero akan membuat kalian tidak mudah bosan. Bagaimana tidak, sampai saat ini bahkan Mobile Legends sudah menyentuh lebih dari seratus hero. Banyaknya pilihan hero pasti ada juga ciri dari hero tersebut yang membedakan.

Ada beberapa hero di Mobile Legends yang tidak bisa diam. Hero-hero ini sangat sulit sekali ditangkap ataupun diam. Dengan pergerakan yang halus mereka bisa bermain terus. Bahkan tidak jarang para pemain dibuat kewalahan karena tidak adanya waktu istirahat ketika bermain menggunakan hero-hero ini.

Dengan hero-hero yang tidak bisa diam ini kalian akan membuat musuh kerepotan. Sulit ditangkap dan tidak bisa diam menjadi nilai jual para hero ini. Hero-hero yang bisa sangat cepat dari titik A ke titik B seperti mereka juga tidak jarang menjadi meta pick. Bagaimana tidak, hero-hero ini memiliki kekuatan yagn tidak bisa diremehkan.

Disini kami akan memberikan 6 hero Mobile Legends yang tidak bisa diam dan bikin kalian mabuk perjalanan bagi pemula. Hero-hero ini sangat sulit ditangkap dan bisa bergerak cukup cepat. Selain itu hero-hero ini terbilang sangat mengganggu bagi yang melawan mereka.

Berikut ini merupakan hero ML yang tidak bisa diam dalam melakukan perburuan di mobile legends :

Johnson

Johnson adalah tanker yang sangat kuat dan bisa diandalkan. Dirinya sangat kuat bermain dengan team yang kompak, atau dengan hero yang bisa dikombo dengannya. Yang membuatnya tidak bisa diam tentu kalian tahu jawabannya. Ya, ulti milik Johnson yang bisa berubah menjadi mobil dan mengangkut hero bersamanya cukup kuat. Dirinya bisa bergerak sangat cepat dan menyusuri map tanpa masalah ketika ulti aktif.

Fanny

Fanny adalah karakter yang memiliki mobilitas tertinggi di game. Diantara hero lainnya, jika digunakan dengan benar, Fanny tidak akan bisa diam dan bisa terus bergerak tanpa masalah. Skill kabel di skill 2 miliknya menjadi faktor utama dari Fanny. Fanny yang bisa bergelantungan terus menerus membuatna sulit ditangkap dan bisa mengejar musuh dengan sangat mudah dan cepat.

Ling

Ling adalah hero yang sangat gesit. Dirinya bahkan dapat dibilang bisa menyaingi Fanny dari faktor kegesitan. Jika Fanny bisa bergelantungan sangat cepat, Ling bisa melompati tembok tanpa masalah. Dengan energi yang cukup, Ling bisa bekeliling map dengan sangat mudah dan tanpa masalah. Sulit menangkap hero yang satu ini.

Helcurt

Helcurt adalah assassin yang cukup gesit. Memiliki skill leap dan tambahan MVSPD membuatnya sulit sekali ditangkap. Ketika Helcurt mulai melakukan gank, dirinya sangat ngebut dan tidak bisa diam! Helcurt adalah assassin yang tidak bisa dianggap remeh tentunya.

Hayabusa

Hayabusa adalah hero yang juga tidak kalah gesitnya dan lincah mobile legends. Hayabusa mampu memanfaatkan skill miliknya untuk terus berpindah tempat dengan bayangannya. Oleh sebab itu dirinya tidak bisa diam ketika melakukan kombo. Hayabusa sulit ditangkap karena dirinya memang sulit diprediksi pergerakannya.

Kagura

Kagura dapat dibilang sebagai hero kiter terbaik di Mobile Legends. Dirinya bisa memanfaatkan payung miliknya yang sulit sekali di kejar. Kagura bisa bergerak terus menerus tanpa henti dan membuat lawannya sibuk. Tidak bisa diam ketika lancar kombonya.

Gusion

Gusion juga sangat lincah dan tidak bisa diam. Jika kalian adalah pemain Gusion yang handal pasti tahu bahwa jika diam Gusion itu kurang berguna. Dirinya harus terus gerak dan licin bagaikan belut.

7 hero Mobile Legends yang tidak bisa diam ini bisa kalian manfaatkan untuk keutungan kalian. Sangat sulit ditangkap dan sangat gesit membuat mereka tidak jarang di pick sebagai langganan. Tidak bisa diam ketika mulai aktif! Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment