6 Hero Nerf di Patch 1.5.20 Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku berikan informasi 6 hero nerf di patch 1.5.20 Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang mendapatkan buff di patch selanjutnya? Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Selain ada hero yang mendapatkan buff di Mobile Legends, bersamaan dengan itu Moonton selaku developer juga akan memberikan beberapa penyesuaian atau nerf terhadap beberapa hero lainnya. 6 Hero nerf di patch 1.5.20 Mobile Legends akan Esportsku bahas tuntas disini, Simak penjelasan lengkap nya ya!

Moonton selaku developer Mobile Legends tentu saja akan memantau semua hero yang ada untuk memastikan apakah semua hero yang ada sudah stabil atau belum jika digunakan dalam sebuah gameplay. Dengan memberikan nerf dan buff menjadi langkah yang tepat untuk Moonton lakukan. Ketika ada hero yang terlalu over power maka akan diberikan nerf, dan apabila ada hero yang terlalu lemah akan diberikan buff untuk memperkuat nya. Bagi kalian yang penasaran dengan siapa saja hero yang mendapatkan buff di patch selanjutnya? Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Berikut ini Esportsku berikan informasi 6 hero ML yang nerf di patch 1.5.20 Mobile Legends :

1. Ruby

Seperti yang kita ketahui bahwa Ruby pada meta saat ini dinilai cukup over power. Hal ini bisa kalian perhatikan dari skill lifesteal dari Ruby yang cukup kencang dalam sebuah gameplay. Damage yang dihasilkan dari skill serangan nya juga cukup kuat. Oleh karena itu Moonton akan sedikit memberikan nerf kepada Ruby agar tidak terlalu overpower lagi di patch 1.5.20 Mobile Legends mendatang.

2. Khaleed

Selain Ruby, hero Khaleed sendiri juga akan mendapatkan nerf di patch 1.5.20 Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero fighter satu ini cukup overpower baik dari segi damage maupun dari regen Hp nya. Khaleed menjadi hero most pick pada meta season saat ini karena ke over poweran nya. Oleh karena itu Moonton memutuskan akan memberikan nerf pada Khaleed di patch selanjutnya.

3. Cecilion

Cecilion menjadi hero mage yang memiliki damage cukup sakit ketika di bawa ke arah late game. Bat impact menjadi serangan utama dari hero mage satu ini yang damage nya akan semakin besar ketika stack yang dikumpulkan sudah banyak. Moonton melihat cecilion terlalu overpower, oleh karena itu akan diberikan nerf di patch 1.5.20 Mobile Legends selanjut nya.

4. Chang’e

Change menjadi hero midlaner yang pada meta saat ini sering digunakan. Dengan memanfaatkan skill ultimate nya hero ini dapat memberikan burst damage kepada lawan dengan baik. Selain itu bisa juga digunakan untuk mencuri buff lawan dengan cepat. Change juga akan mendapatkan nerf dari Moonton di patch 1.5.20 Mobile Legends untuk menstabilkan performa dari hero satu ini.

5. Lapu-Lapu

Lapu-lapu menjadi hero yang akan di revamp sekaligus akan mendapatkan penyesuaian berupa nerf dari Moonton. Seperti yang kita ketahui bahwa ketika memasuki mode rage damage yang dihasilkan oleh Lapu-lapu menjadi lebih sakit. Mungkin Moonton akan memberikan penyesuaian damage di patch 1.5.20 Mobile Legends selanjut nya.

6. Yve

Walau termasuk hero baru yang ada di Mobile Legends, Yve dinilai cukup over power. Saat ini Yve sendiri baru bisa kalian mainkan di advanced server saja. Moonton selaku developer Mobile Legends juga akan memberikan nerf kepada yve, untuk detail nerf  nya sendiri bisa kalian tunggu ya di patch 1.5.20 Mobile Legends!

Nah itulah penjelasan mengenai 6 hero nerf di patch 1.5.20 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment