15 Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Setiap karakter free fire yang hadir didalam game ini, tentu saja mempunyai kemampuan dan skill yang berbeda – beda. Jadi kalian juga bisa menentukan, karakter mana yang cocok kemampuannya dengan kalian.

Dalam game Free Fire, 15 karakter FF terkuat dan sulit mati Free Fire yang bisa kalian coba untuk melakukan pertempuran. Seperti yang kita ketahui,. Free Fire yang mempunyai tipe permainan battle Royale ini, telah menjadi sebuah game terbaik yang ada pada tahun 2019 kemarin. Bahkan sampai tahun 2021 ini, pihak Garena free fire akan terus menghadirkan banyak event menarik untuk game tersebut.

Garena sendiri merupakan salah satu pengembang game terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan mereka juga telah sukses menghadirkan game Free Fire kepada semua orang.

Sudah ada banyak update yang hadir kedalam game tersebut, bahkan dalam update tersebut ada sebuah Fitur – fitur keren yang hadir. Nah sampai sekarang ini, game Free Fire telah mempunyai banyak fitur menarik yang bisa kalian gunakan. Bahkan fitur tersebut, ternyata cukup menguntungkan ketika berada didalam pertandingan.

BUNDLE FREE FIRE X RESIDENT EVIL 2 DI ADV SERVER MARET FF 2020?

Ini adalah Fitur karakter, sebelum kalian mulai masuk kedalam pertandingan maka harus memilih karakter free fire terlebih dahulu.

Setelah sudah menentukan karakter mana yang ingin dipilih, langsung saja gas dan basmi semua musuh yang ada didalam pertandingan tersebut.

Setiap karakter free fire yang hadir didalam game ini, tentu saja mempunyai kemampuan dan skill yang berbeda – beda. Jadi kalian juga bisa menentukan, karakter mana yang cocok kemampuannya dengan kalian.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi karakter paling kuat dan susah untuk dibunuh.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

5 Hal Supaya Free Fire Lancar Saat Bermain FF 2020

Karakter Terkuat Free Fire (FF) dan Sulit Mati

Karakter Hayato

Karakter pertama yang cukup kuat dan sulit untuk dibunuh adalah Hayato, hingga sekarang ini karakter tersebut cukup ramai digunakan. Pasti kalau darah berkurang, kalian akan menjadi lemah dan mungkin mati. Tapi ini berbeda dengan kenyataan milik Hayato.

Dimana kemampuan miliknya adalah akan memperkuat pertahanan, ketika HP yang dimiliknya telah berkurang drastis. Dengan hal seperti itu, tentu saja pertahanan yang diberikan juga menjadi semakin besar dan sulit dibunuh.

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Andrew

Karakter terkuat FF selanjutnya adalah Andrew, dia merupakan anggota kepolisian yang cukup kuat didalam game ini.

Bukan dari kemampuan meyerang, tapi Andrew sangat kuat ketika bertahan dari serangan musuh. Apalagi jika dia sudah berhasil, mendapatkan Vest level 3.

Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

Kemampuan milik Andrew adalah membuat pertahanan armor menjadi lebih kuat dan mengurangi damage yang diberikan oleh musuh. Tentu saja dengan begini, kalian bisa dengan mudah untuk menangkal serangan musuh.

Karakter Steffie

Kalau untuk Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire Steffie ini, selain dirinya sendiri ternyata Steffie mampu membuat timnya kuat dalam bertempur. Bukan dalam masalah Damage, tapi karakter Steffie free fire mampu memberikan pertahanan tinggi didalam Aura miliknya.

Apabila kalian sedang bertemu dengan musuh, nyalakan pertahanan ini dan kalian terjamin dari serangan yang datang. HP yang berkurang juga akan berkurang cukup besar.

Setelah menerima sebuah perubahan banyak Buff pada Ultimatenya, ternyata menjadikan Steffie semakin Overpower dalam beragam Mode. Sekarang bukan hanya memberikan kita defend dari serangan senjata musuh, tapi kebal dari ledakan apapun bentuknya dalam match tersebut nanti.

3 Senjata FF Mematikan Jarak Dekat Free Fire 2020

Shani

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire selanjutnya adalah Shani, dimana dia merupakan seorang Montir yang handal dalam memperbaiki apa saja. Kemampuan dari karakter ini adalah memperbaiki Armor yang awalnya berkurang HPnya, menjadi Full kembali.

Tentu saja dengan kemampuan tersebut, Shani akan tetap bisa mempunyai pertahanan yang tinggi. Bahkan jika mendapatkan Vest level 3, kemampuan miliknya bisa menangkal armor tersebut hancur. Memiliki kemampuan yang memang mendukung kita untuk Rush, karena setiap kali melakukan Kill akan memperbaiki Vestnya dengan begitu cepat dan mudah.

Ford

Meskipun karakter ini mempunyai kemampuan unik, tapi ternyata Ford mampu bertahan lebih kuat diluar Zona aman. Ford mempunyai sebuah kemampuan, dimana dia akan memperkuat pertahanannya jika berada diluar Zona aman.

Meskipun terkena serangan musuh atau serangan dari Zona, HPnya akan berkurang sedikit sekali. Menjadi salah satu karakter yang memang bisa menang diluar Zona aman, meskipun peluangnya sendiri tergolong sedikit meskipun begitu masih punya keunggulan dalam satu pertempuran yang kalian lakukan bertama Ford.

A124

Karakter terakhir yang terbukti cukup kuat didalam game Free Fire ini adalah A124. Kemampuan dari karakter ini adalah dengan Mengubah EP menjadi HP, tentu saja dengan begini kalian akan mempunyai total HP dalam jumlah yang banyak.

Bahkan menjadi salah satu karakter yang nantinya sulit untuk dikalahkan, apabila dia mempunyai EP dalam jumlah Maksimal.

DJ ALOK FF

Alok FF diakui sebagai karakter terkuat FF sejak ia ditambahkan ke dalam permainan. Dari kemampuannya, bisa dibilang dia adalah sosok karakter support terbaik dibandingkan dengan karakter lain.

Gak bisa dipungkiri DJ alok FF merupakan karakter yang serba ada. Kalian bisa healing maupun berlari saat memakai karakter ini. Tidak bisa terherankan kenapa karakternya ini memang begitu populer dari awal perilisan hingga kedepannya. Bedasarkan penghitungan karakter favorite, DJ Alok paling tinggi.

Maka dari itu, DJ alok FF merupakan salah satu karakter free fire yang kuat dan sulit untuk diatasi. Skill yang DJ Alok milik adalah Healing dan Movement Speed singkat selama Skill aktifnya tersebut Aktif, mempunyai kemampuan yang begitu kuat sekali. Karena itulah dia juga akan bertahan dengan lama saat bertanding.

Chrono

Karakter yang menjadi salah satu Meta kemarin, memang masih menjadi salah satu bagian karakter paling kuat dan susah dibunuh. Shield Chrono memang sangat besar sekarang, dimana bisa melindungi dirinya ataupun teman didalam.

Cuma sayang karena sekarang ini karakter tersebut kena Nerf dibagian Cooldown, jadi bisa dibilang kalau Chrono ini memang kurang bagus lagi. Meskipun dari bagian Skill Perlindungan, membuatnya masih sulit untuk dibunuh saat bertanding.

Luqueta

Berbicara soal kekuatan yang bisa membuat karakter menjadi tidak bisa dibunuh atau susah dibunuh, maka Luqueta bisa menjadi jawaban dalam hal seperti itu juga. Sebab karakter ini, memiliki Skill pasif yang lumayan kuat.

Ketika dia berhasil kill musuh, maka secara otomatis HPnya bakal naik menjadi tinggi. Maksimal HP Luqueta kalau kill banyak adalah 235 HP, nah ini sudha membuktikan kalau karakter tersebut memang lumayan sangat kuat pada saat dipakai nanti.

Antonio

Karena HP Tambahan diawal pertandinga, membuat Antonio ini menjadi karakter yang sulit dikalahkan pada awal bermain game Free Fire tersebut juga.

Bahkan tambahan Hp ini bersifat sementara, sehingga kalian tidak bisa ya untuk mengandalkan Antonio dalam waktu yang lama pada saat bertanding nanti.

Wukong

Jika soal masalah berkamuflase untuk tidak ketahuan, berarti wukong ini menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa kalian gunakan supaya bisa mendapatkan perlindungan agar tidak mati cepat.

Kemarin Wukong telah mendapatkan Buff terbarunya, jadi tidak salah ya kalau karakter ini bisa digunakan untuk pertahanan yang kuat dan ga akan mudah dikalahkan oleh semua musuh nanti.

DJ KSHMR

Kalau ini hampir mirip sama DJ Alok, Cuma KSHRM menggunakan Energy Point untuk melindungi dirinya agar Sulit Mati saat bertanding nanti. Untuk Healing Efek yang diberikan karakter ini juga, memang lebih kuat loh.

Jadi tim ataupun diri sendiri nanti, bisa menjadi semakin kuat kalau pakai DJ KSHMR pada saat bermain ataupun bertanding menghadapi musuh dengan pasif ataupun skill aktifnya.

Jota

Rusher tidak akan mudah kalah dan akan sulit mati, kalau menggunakan karakter Jota nantinya. Sebab ketika Jota berhasil Kill musuh pakai smg ataupun shotgun, pasti akan langsung otomatis mendapatkan Healing.

Dengan kekuatan seperti ini, maka kalian tidak mungkin kalah cepat juga kalau pakai Jota. Namun pastika untuk berhati – hati menggunakan dia, karena pertarungan kita berjarak dekat dengan musuh nantinya juga.

Xayne

Jangan remehkan karakter baru, karena semuanya bakalan overpower saat kita gunakan dengan baik. Yup karakter Xayne ini merupakan salah satu cewe extreme, dimana kekuatan miliknya bisa mengubah HP jadi lebih banyak.

Dirinya akan menaikan 80 HP tambahan selama 8 detik, lalu kalian juga akan mendapatkan tambahan Damage pada Gloo Wall ataupun Shield.

Snowelle

Meksipun belum rilis, tetapi Snowelle sudah terlihatkan Skill kemampuan aktifnya dalam bertanding. Dimana Snowelle akan merubah sebagian dari Energy Point menjadi HP bar yang lumayan banyak sekali.

Sehingga kalau ditotal juga, Snowelle ini akan memiliki HP paling banyak dari karakter lainnya nanti.

Bocoran Bundle FF Raksasa Silver Giant Magic Cube Free Fire 2020

Nah tulah beberapa karakter Free Fire Terkuat dan sulit untuk dibunuh. Bagaimana? Karakter apa yang kalian suka dalam list ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment