7 Kombo Karakter Free Fire Kuat Dan Mematikan FF 2021, Siapa Saja Ya?

Disini kami akan membagikan beberapa komposisi karakter yang cukup kuat, dan beberapa digunakan oleh pemain rank tinggi atau pro player ketika bermain.

Kali ini ada 6 Kombo Karakter Free Fire Kuat Dan Mematikan FF 2021 yang bisa kalian kombinasikan.

Free Fire adalah salah satu game battle royale yang umum dimainkan banyak orang yang memiliki sistem unik. Sistem yang dimaksud adalah sistem karakter free fire. Seperti yang kita ketahui, karakter yang ada di Free Fire ini memiliki skill yang berbeda, dan ini membuat mereka memilki keunggulan yang berbeda-beda juga.

Dengan banyaknya karakter free fire yang dapat digunakan ini, pastinya komposisi team dalam bermain squad akan menjadi hal yang sangat penting. Dengan kordinasi dan kerja sama yang kuat, karakter-karakter ini akan membantu permainan kalian agar semakin mudah untuk menang.

Disini kami akan membagikan beberapa komposisi karakter yang cukup kuat, dan beberapa digunakan oleh pemain rank tinggi atau pro player ketika bermain.

Inilah 6 Kombo Karakter Free Fire Kuat Dan Mematikan FF 2021 :

ANDREW+ KELLY + CAROLINE

Ketiga karakter ini cukup umum digunakan oleh banyak orang karena mereka adalah karakter yang cukup kuat. Ketiga karakter ini cukup kuat dalam melakukan rush, oleh sebab itu sering digunakan oleh karakter yang agresif.

Andrew berguna sebagai semi-support yang mendukung Caroline dan Kelly ketika melakukan rush. Kombinasi ketiga ini cukup menyulitkan permainan musuh.

Andrew + Kelly + Paloma

Paloma yang sangat kuat di late game karena skill miliknya yang mampu menampung banyak item sangat cocok di kombinasi ini. Dengan bantuan karakter seperti Andrew dan Kelly, rushing di mid atau late game bukanlah hal yang susah.

LAURA + HAYATO + NIKITA

Kombo yang satu ini memiliki tingkat resiko yang tinggi, tetapi dengan kordinasi yang baik mereka adalah salah satu kombo terkuat. Dengan buddy system antara Hayato dan Nikita melakukan rush. Selanjutnya, Laura dapat berada di belakang mereka dari kejauhan dan melakukan support dari jauh. Laura dapat memberikan tembakan bantuan ketika mereka melakukan rush.

ANDREW + OLIVIA + HAYATO

Kombo yang membutuhkan pemain Hayato yang kuat dan memiliki skill tinggi ini membuatnya sangat ditakuti banyak orang. Dengan kombinasi ini Hayato dapat dengan aman melakukan rush ketika bersama Andrew dan Olivia. Kombo ini sering dikatan sebagai kombo raid boss karena Hayato yang didukung dan dilindungi Andrew dan Olivia akan sangat mematikan.

ANDREW + KELLY + NIKITA

Hampir mirip dengan kombinasi sebelumya, hanya yang membedakan adalah menggantikan Caroline dengan Nikita. Kombinasi ini juga cukup kuat ketika digunakan untuk rushing. Andrew yang merupakan karakter core dalam strategi rush sangat dianjurkan untuk digunakan.

RAFAEL + LAURA + PALOMA

Kombinasi yang satu ini cukup sulit digunakan karena kedua karakter penting disini, Rafael dan Laura akan menjadi kunci kesuksesan mereka. Rafael yang dapat bermain dengan diam-diam sangat diuntungkan bermain di tempat sempit dengan adanya bantuan dari jarak jauh dari Laura. Paloma bekerja sebagai semi support ketika bermain dengan mereka.

DJ ALOK + K + CHRONO

Kombo ini sangat mematikan dan terbaik yang harus kalian tau. Dengan ketiga karakter ini, kalian bisa melakukan rusher, flanker, dan assasination tanpa ketahuan oleh musuh.

Karakter ini bisa bermain sebagai tanker dan juga rusher. Jadi, jika kalian memakai ketiga karakter ini dalam satu pertandingan. Kalian akan mematikan dan juga akan menang sebagai tim terbaik.

Itulah 6 kombo karakter terbaik di Free Fire untuk kalian gunakan. Kombo-kombo yang sangat kuat ini pastinya akan memudahkan permainan kalian ketika mendapatkan kemenangan. Latihlah skill kalian dan juga komunikasi antar team agar semakin kompak.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff