7 Skin Estes Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 7 Skin Estes Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends selalu merilis banyak Skin bagus untuk hero yang memang sudah hadir menemani kita semua. Terutama untuk 7 Skin Estes Terbaik Mobile Legends (ML), mungkin kalian ada yang sudah tau dan juga belum sama sekali. Pasti efek dan juga penampilannya, bakalan sangat keren.

Untuk sekarang ini memang ada banyak update baru untuk kalian miliki dalam game Mobile Legends yang akan datang. Karena semua yang sudah rilis dalam waktu dekat sekarang, memang tergolong dalam jumlah yang lumayan banyak dan kalian lebih bersemangat dengan ini ya.

Bahkan untuk beberapa Daftar Skin Collector Mobile Legends yang sudah ada sekarang, mungkin banyak yang menyukai skin ini sekarang. Dengan menghadirkan tipe seperti begini, mungkin hero yang kalian gunakan dan memiliki skin tersebut pasti akan terlihat jadi makin unik.

Apalagi setelah melihat 7 Skin Estes Terbaik Mobile Legends (ML), mungkin player Estes yang belum punya bakalan tertarik untuk memiliki Skin ini. Tapi bisa saja yang belum tau Skin tersebut, akan menambah wawasan tentang Skin yang hadir dalam game Mobile Legends juga.

Skin Estes Terbaik Mobile Legends (ML)

Moon Elf King

Estes merupakan seorang Moon Elf King yang merupakan seorang Raja Elf, tentu saja ini memiliki hubungan dengan satu ras dengan Miya. Dari penampilan sudah jelas kalau Estes memang menampilkan kekuatannya, membuat sebuah Kertas suci dan memiliki lambang bulan.

Kekuatan besar dari Estes ini adalah Healing kepada teman dalam pertempuran, jadi itulah power alami dari Estes sang Raja Elf Bulan ya.  Memiliki sebuah pakaian yang sangat full dari atas dan bawah, punya beberapa sisi yang emas dan juga hampir seperti pakaikan tempur loh.

Ini juga merupakan sebuah Skin bawaan dari Hero Estes itu sendiri, jadi kalian membeli heronya sendiri bisa langsung mendapatkannya. Tentu saja ga pakai Skin yang keren, meskipun bawaan saja sudah berikan Efek yang bagus selagi menjadi Meta Healer paling meta saat ini.

Skin Estes Terbaik Mobile Legends adalah Holy Priest

Sepertinya ini adalah skin yang menjelaskan seorang Estes sebelum menjadi Moon Elf King, terlihat kalau Estes pakai baju serta Putih dan emas. Bahkan dari bagian tengah bajunya, terlihat kalau ada besi emas seperti pelindung yang kuat, bahkan lambang kekuatan milik estes.

Penampilan dari Scroll yang akan berubah menjadi warna Emas, memiliki banyak tulisan kuno yang suci dan itu memunculkan Bulan emas. Estes menjadi Seorang Elf dengan penampilan sangat Suci dengan Skin seperti ini, bahkan namanya saja adalah Holy Priest yang berarti itu Suci / Murni.

Dalam game Mobile Legends skin ini hanya memiliki Tipe Normal saja, bahkan hanya perlu mengeluarkan total hingga 269 Diamond saja. Kalian akan memiliki efek Emas yang tidak terlalu merubah banyak bagian Skillnya, itu yang terjadi pada Skin Holy Priest yang keren ini.

Galaxy Dominator

Lalu Estes juga punya sebuah Skin yang bernama Galaxy Dominator, tentu saja itu akan menjadi sebuah Skin yang cukup bagus dari dulu. Sebab ini yang akan mengubah semua Skill Estes, bahkan penampilan Animasi hero tersebut sangat menarik untuk kalian gunakan nanti.

Bukan sebagai Moon Elf ataupun Holy Priest, ternyata Estes menjadi seoarang Galaxy Dominator atau seorang yang mendominasi Galaxy. Pada awal memasuki animasi, Estes mengumpulkan semua kekuatan Planet dan menjadikan semuanya secara bersama atau tergabung.

Kemudaian Estes sendiri akan memegang sebuah Bola Galaxy yang kekuatannya telah Estes Serap, ada Galaxy bimasakti dibelakangnya. Tapi ini seperti terlindungi oleh kekuatan Estes, karena memakai Baju perang dan seluru tubuh Estes sekarang berlapiskan Besi yang kuat.

Jubah dengan efek glow galaxy biru kehitaman, skin ini bisa kalian dapatkan dari Event tertentu saja. Tepatnya Lucky Box, karena Epic dari Estes sendiri cukup limited Edition dalam game Mobile Legends sekarang.

White Crane adalah Skin Estes Terbaik Mobile Legends

Sebuah Skin Season ke 8 yang akhirnya telah masuk kedalam list milik Hero Estes ini, White Crane yang Suci bergabung sebagai kombinasi. Estes memiliki kekuatan Yin dan Yang, serta memiliki kemampuan menggambar sesuatu yang akan menjadi Mahluk Hidup secara instant.

Lalu untuk senjata yang biasa Estes pegang ini seperti gulungan kertas, tapi memiliki arti dari sebuah gambar. Terlihat ada sebuah burung Crane yang berdiri tegang, bahkan bulu dari Burung ini memang muncul pada  bajunya dan jubah milik Estes sendiri seperti lambang kuat.

Kemudian dari Skin ini juga, ternyata Estes memegang sebuah Pena tinta yang sering dia pakai dalam menggambar mahkluk hidup. Untuk bisa mendapatkan Skin ini, kalian harus menukarkan sebauh Fragment Biru karena termasuk Skin Season tapi nanti lambang Season hilang.

Itu memang sudah menjadi sistem dari Skin Season, ketika kalian tukarkan melalui Fragment pasti memiliki perbedaan yang terlihat jelas.

Crow Bishop

Ini sedikit berbeda jauh dengan Skin White Crane yang melambangkan perdamaian, tetapi kalau untuk Crow Bishop lebih masuk kejahatan. Yup kekuatan gelap dari seekor burung gagak yang telah membuat Estes mempercayai kekuatannya, kemudian melangkah mendapatkan ini.

Skin Spesial dengan nama Crow Bishop, kalian bisa mendapatkannya seharga 749 Diamond saja dalam Shop sekarang. Untuk penampilan kita dapat melihatnya sendiri, kalau Estes benar – benar berubah pucat, bahkan menggunakan Pakaian menyeramkan berbulu gagak.

Hampir setiap pada bagian bajunya tersebut berlapiskan bulu tersebut, bahkan pada Gulungan yang Estes bawa terdapat mata ungu yang bergerak. Pada bagian belakang terdapat sebuah kekuatan Hitam yang melambangkan keputusasaan untuk semua yang menentangnya.

Penampilan yang menyeramkan darinya, membuat aura kegelapan yang begitu besar lagi saat sedang menghadapi musuh.

Skin Estes Terbaik Mobile Legends adalah Rattan Dragon

Beragam serangan Naga muncul pada Land of Dan, sehingga itu membuat kehidupan pada Elf dan Manusia semuanya tidak tentram. Lalu muncul sebuah Squad yang bernama Dragon Tamer, Estes yang tidak ingin semua orang terluka akhirnya bergabung dengan Squad tersebut.

Dari yang awalnya sebagai Moon Elf King, sekarang seorang Elf yang membasmi banyak Naga untuk melindungi semua orang. Saat Animasi dari Estes melawan naga, terlihat kalau kekuatan miliknya dapat membuat Perisai yang bisa menahan damage besar dari serangan Naga itu.

Lalu memberikan sebuah serangan yang membuat Naga tersebut kewalahan dan kabur, selanjutnya Estes turun dengan sangat Gagah. Pada bagian kepala, estes masih memakai sebuah Mahkota tapi bentuknya sedikit berbeda dari Mahkota sebagai Raja Elf yang sesungguhnya.

Skin Epic ini bisa kalian beli dalam shop seharga 899 Diamond saja, itu memang Squad Skin dan punya Efek yang keren. Dari bagian Baju Estes yang berwarna Hijau besi, lalu pelindung badan yang kuat dan sebuah Lambang kekuatan dari Dragon Tamer dibagian belakangnya.

SPARKLE

Mengubah Estes menjadi seorang Pianist Konser yang sangat Ahli menyihir penontonnnya, tentu saja Julukan Sparkle ini menjadi salah satu nama dari Skin terbarunya. Tentu saja dari penampilan SPARKLE tersebut memberikan sebuah Efek yang begitu keren dengan bentuk yang cukup menarik, sehingga efek yang akan muncul dalam pertempuran memang keren.

Belum lagi dengan SPARKLE Estes mempunyai tampilan Background yang sangat menarik, ini yang membuatnya terlihat menarik dengan sebuah Efek bagus dalam gamenya. Sudah pasti ini yang memberikan SPARKLE sebagai salah satu dari Skin Estes yang penuh sama Warna dan juga Efek Musik menarik pada saat kita menggunakan Skillnya.

Cukup dengan harga 899 Diamond, para player dapat mendapatkan hadiah Skin Estes Sparkle ini langsung dari game dan bisa menjadi milik mereka sekarang juga. Tentu saja Skin tersebut hanya akan muncul pada Event All Star atau Sejenisnya saja, sehingga kita tidak boleh melewatkannya apalagi sampai Limited.

Setelah mengetahui 7 Skin Estes Terbaik Mobile Legends (ML), bisa saja yang merupakan player Estes akan tertarik memilikinya. Karena ini merupakan Skin yang sudah menjadi miliknya, setelah rilis kedalam game dan kalian bisa punya. Cukup beli, atau tunggu Event gratisan ya.

Pastinya dengan begitu, memakai Estes tidak perlu memiliki rasa kaku ataupun jelek dalam melakukannya. Apalagi tau Cara Menggunakan Hero Estes Mobile Legends biar ga perlu bingung melakukannya, pasti dari sini sudah terlihat kekuatan Heal estes yang baik dan benar loh.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment