10 Skin Lancelot Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 6 Skin yang dimiliki lancelot Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan seperti apa saja tampilan dari skin milik Lancelot, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya!

Lancelot menjadi salah satu hero assassin di Mobile Legends yang cukup sering digunakan dalam meta saat ini. Lancelot sendiri telah memiliki banyak skin dalam game ini. Ada sekitar 10 Skin yang dimiliki lancelot Mobile Legends. Mulai dari skin dengan kategori normal sampai dengan kategori epic limited.

Untuk menggunakan Lancelot dengan baik kalian harus bisa memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Selain itu kalian juga harus bisa memanfaatkan stack yang dihasilkan dengan baik agar damage lancelot menjadi lebih sakit lagi. Gunakan skill satu nya untuk menambah point stack lancelot.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 10 Skin yang dimiliki lancelot Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan seperti apa saja tampilan dari skin milik Lancelot, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya!

Lancelot – Blade of Roses

Blade of Roses merupakan Skin bawaan yang kita dapatkan langsung setelah membeli hero Lancelot tersebut dalam game. Memiliki penampilan elegant ketika bertanding, bahkan dari sini kita akan melihat Lincahnya dan Anggun hero tersebut dalam memberikan serangannya pada musuh. Serta hanya dengan 32000 BP, kalian sudah bisa langsung mendapatkannya.

Seorang Pangeran dan menjadi Kakak dari Her Guinevere, tentu saja menjadi sebuah Hero yang kuat dengan Skin Bawaan yang cukup bagus sekali. Menampilkan kekuatannya dalam pertempuran dengan keahlian pedang tersebut, pasti akan membuat lawan menjadi tidak bisa menandinginnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment