10 Skin Nana Mobile Legends (ML) Terbaik, Apa Aja?

Kali ini Esportsku akan memberikan daftar skin yang dimiliki oleh Nana pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian user Nana berikut deretan skin yang bisa kalian mainkan dan beli di Mobile Legends.

Nana – Sweet Leonin

Skin yang menjadi bawaan dari Hero Nana yang imut, Sweet Leonin menggambarkan nana yang merupakan Ras Leonin paling lucu. Bahkan berbeda dengan para Leonin lainnya, kalau Nana ini paling hyper aktif dan ternyata nakal sekali. Serta pertemuan dengan Molina, salah satu hewan berbentuk kelinci yang juga mengikuti nana dengan tingkah lucunya.

Nana – Clockwork Maid Normal Skin

Skin pertama yang dimiliki nana adalah Clockwork Maid. Skin ini memiliki tema seorang main yang imut dan lucu. Cockword Maid merupakan skin elite yang memiliki nuansa pinky dengan balutan warna biru langit. Merupakan skin elite, kalian bisa mendapatkan skin Clockwork Maid dengan harga 399 diamond saja.

Nana – Graveyard Party Skin Season ML

Kedua ada skin Nana yang bernama Graveyard Party. Skin satu ini merupakan skin season 1 yang terdapat pada game Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan skin satu ini dengan menukarn item Rare Fragment pada Fragment Shop. Merupakan skin yang imut, kalian wajib dimiliki player lama di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment