10 Skin Senjata M4A1 Free Fire Terbaik, Pemain FF Wajib Punya!

Kemampuan dari senjata ini, cukup kuat dan memang tidak boleh kalian remehkan juga. M4A1 masih menjadi andalan banyak player, sehingga kalian semua boleh kok untuk mencoba senjata ini didalam pertandingan. Senjata ini juga, mempunyai Skin yang keren – keren loh.

Kali ini ada Skin Senjata M4A1 Free Fire Terbaik yang harus kalian punya agar sakit dan kuat. Esportsku akan meberikan skin M4A1 FF berdasarkan urutannya saat kami bermain game free fire

Bermain game battle royale, tentu saja ada banyak tantangan yang bisa kalian dapatkan nantinya. Untuk kedepannya juga, game battle royale seperti Free Fire ini akan berkembang menjadi lebih bagus lagi. Sehingga kalian semua nantinya, tidak akan pernah bosan lagi untuk mencoba game – game yang sekarang sudah dihadirkan. K

Untuk kedepannya juga Garena, akan memberikan banyak hal baru lainnya didalam game Free Fire ini. Bahkan nantinya juga, ada sebuah Update Terbaru Free Fire Juni yang sangat besar sekali. Jadi kalian semua, tidak boleh sampai melewatkan update ini ya.

Karena ada banyak sekali update yang bisa kalian dapatkan, untuk nantinya pasti kalian ga akan bosan lagi main Free Fire. Perkembangan yang diberikan Garena ini, cukup bagus dan menarik. Bahkan kalian semua, bisa menemukan Tipe Senjata Free Fire sekarang ini.

Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk digunakan. Untuk sekarang ini ada salah satu senjata Assault Rifle yang cukup mematikan, senjata tersebut adalah M4A1 yang sangat ganas.

Kemampuan dari senjata ini, cukup kuat dan memang tidak boleh kalian remehkan juga. M4A1 masih menjadi andalan banyak player, sehingga kalian semua boleh kok untuk mencoba senjata ini didalam pertandingan. Senjata ini juga, mempunyai Skin yang keren – keren loh.

Inilah Skin Senjata M4A1 Free Fire (FF) Terbaik :

1. Skin M4A1 FF Earth

Skin senjata pertama dan pernah menjadi incaran banyak orang adalah M4A1 Earth, kalau dilihat dari penampilan memang wajar senjata ini menjadi incaran waktu itu. Penampilan dan Motif dari senjata ini juga, cukup bagus dan menjadi pilihan terbaik.

Jika kalian menggunakan senjata ini, tentu saja peforma dari M4A1 menjadi lebih mematikan lagi. Hal tersebut memang terlihat, dari kemampuan tambahan Skin ini.

Speed: ++

Damage: +

Range: –

2. M4A1 Deadly Bath

Penampilan dari Skin senjata ini memang cukup bagus, karena mempunyai corak warna silver dan metal yang sangat cocok. Kemampuan dari senjata ini, akan mengalami perubahan yang cukup pesat jika dipasangkan dengan Skin Deadly Bath tersebut.

Baca Juga: Karakter Rafael VS A124 Free Fire, Mana Lebih Baik di FF?

Karena pengurangan Stat senjata ini, mempengaruhi kemampuan unik dari senjata tersebut nantinya. Berikut adalah Stat dari Skin Senjata M4A1 Tersebut.

Skin senjataini memang sangat sakit ketika digunakan bersamaan dengan orang yang tepat. Kalian bisa mendapatkan tambahan stats yang mematikan. Jadi, kalau kalian penggemar senjata MA41, pastikan kalian memakai skin senjata FF khusus MA41 ini ya

Damage: +

Accuracy: +

Range: –

3. Skin Senjata M4A1 Free Fire Terbaik Vandal Revold

Selanjutnya adalah Skin Senjata bernama Vandal Revold, dimana untuk penampilan dari Skin ini memang terlihat tidak terlalu menarik. Tapi kalau pada bagian tengah senjata ini, ada sebuah gambar dan corak Monster yang cukup keren jika dilihat.

Baca Juga: Map Training Ground Baru Free Fire Pada Update Maintenace Juni 2020

Kemampuan dari senjata ini juga, akan membuat kalian bisa membunuh musuh dengan sangat cepat juga. Berikut adalah Stat Skin senjata tersebut.

Rate Of Fire: ++

Magazine: –

Bahkan kemunculan dalam sebuah Event ataupun hal lainnya, skin Vandal Revolt menjadi salah satu Skin yang memang gratis. Sehingga kesempatan yang memang bisa segera kita temukan, agar kalina segera mempunyai beragam hal dari sini. Menjadi sebuah kesempatan untuk hal tersebut bisa segera memilikinya juga.

4. Skin Senjata M4A1 FF Terbaik Star General

Skin M4A1 FF General

Skin senjata berikutnya adalah Skin M4A1 FF Star General, kalau dilihat memang penampilan dari Skin ini cukup bagus sekali. Dimana pada bagian tengah dan hampir mendominasi warna pada senjata ini, adalah warna Ungu muda yang dibalur sebuah efek Metalic.

Untuk kemampuan senjata ini juga, tentu saja ga boleh kalian remehkan dan dulu ini memang menjadi incaran banyak orang juga. Berikut adalah stat dari senjata tersebut.

Damage: ++

Range: +

Magazine: –

Merupakan Skin yang paling dipopulerkan dari playernya sendiri, menggambarkan Skin M4A1 dengan beragam penampilan yang begitu tepat untuk playernya gunakan. Merupakan suatu Incaran yang memang bisa kita temukan dengan sesuatu yang begitu beragam dan bakalan kita dapatkan dengan mudah.

5. M4A1 Pink Paradise

Skin M4A1 FF senjata ini memang baru dirilis pada bulan April/Mei 2020 kemarin, tapi ternyata penampilan dari Skin M4A1 ini cukup bagus dan menarik sekali untuk digunakan. Kalian tentu saja tidak akan bete, kalau melihat penampilan dari Skin senjata ini nantinya.

Tambahan Stat yang diterima senjata ini juga, cukup bagus dan akan membuat kalian jadi Killer. Berikut adalah Stat Skin itu.

Rate Of Fire: ++

Reload Speed: –

6. Skin M4A1 FF Cataclysm

Skin M4A1 FF Skin Cataclysm yang sudah hadir sejak lama, didalam game Free Fire ini. Bahkan dulu juga ada Event terbaru Free Fire, dimana kalian semua harus menyelesaikan event dulu bagus bisa mendapatkan Skin dari senjata ini.

Tambahan stat dari Skin M4A1 FF ini juga, akan membantu kalian semua untuk bertempur nantinya. Berikut adalah Stat Skin tersebut.

Rate Of Fire: ++

Damage: +

Range: –

Dulu menjadi sebuah Skin yang tergolong langka, bahkan jarang juga orang yang berhasil memilikinya untuk event kedua. Namun sekarang memang sudah muncul dalam sebuah event yang cukup menarik untuk bisa kita temukan sekarang juga.

  1. M4A1 Red Griffin

Bicara soal kekuatan yang besar, maka kalian harus tunduk sama Skin M4A1 Red Griffin. Dimana kekuatan yang diberikan oleh M4A1 Griffin tersebut, memang cukup kuat bahkan kalian akan lebih mudah dalam mengalahkan musuh pakai ini.

Skin ini bisa kalian dapatkan nanti, karena Loot Box dari Red Griffin itu sendiri akan dihadirkan pada update yang akan datang.

Tambahan statnya juga memang lumayan berguna.

Damage ++

Accuracy +

Magazine –

  1. M4A1 Netherworld Inferno

Kekuatan jahat yang tersimpan daridalam Neraka akhirnya keluar dan ada didalam Skin M4A1 Netherworld Inferno. Skin ini akan membuat musuh itu jadi lebih mudah terbakar hangus, karena kekuatan yang diberikan Skin ini ya.

Untuk mendapatkannya kalian bisa langsung Gacha pada masa Incubator Senjata ini masih berlangsung, sebelum harus tunggu tahun depan dulu!

Skin ini menaikan Stat yang cukup bermanfaat, pastinya M4A1 jadi senjata yang paling berbahaya.

Rate Of Fire ++

Damage +

Reload Speed –

  1. M4A1 Netherworld Shadow

Kegelapan dunia yang pekat sekarang ini, memang membawa banyak hal – hal tidak diinginkan muncul. Bahkan hadirnya M4A1 Netherworld Shadow ini, memang menjadi salah satu ancaman terbesar dari semua musuh dari game Free Fire.

Skin ini punya tampilan gelap dan Ungu yang cukup pekat, bahkan kalian juga bisa mengetahui kalau Skin ini memang dihadirkan dalam Incubator saja.

Gunakan skin tersebut, maka kalian bisa menerima tambahan Stat yang cukup besar.

Damage ++

Range +

Magazine –

  1. M4A1 Pink Laminate

Lalu menggunakan senjata berwarna Pink itu ga masalah, bagiamana jika hal tersebut sangat bahaya? Nah Skin Pink Laminate ini menjadikan M4A1 itu lebih kuat dan tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh musuh.

Damage yang diberikan, Efek yang ditampilkan pokoknya menjadi satu dan akan menciptakan ledakan energy yang sangat besar.

Skin ini menaikan Stat paling mantap untuk senjata M4A1 sekarang juga, ga boleh terlewatkan deh.

Damage +

Accuracy ++

Reload Speed –

Baca Juga: Lokasi Peta Harta Free Fire Hari Ke 1 Elite Pass 25 Bermuda FF

Semua skin senjata yang hadir didalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik untuk kalian koleksi. Tapi kalian harus tau juga, apakah Skin Senjata Berguna Atau Tidak didalam game Free Fire sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff