12 Skin Fanny Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 6 skin terbaik Fanny di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tampilan dari keenam skin ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Fanny adalah salah satu hero assassin yang menggunakan energy untuk menggunakan skill nya. Fanny sangat memerlukan buff agar performa nya maksimal dalam suatu gameplay. Hero ini banyak difavorite kan oleh para player Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa ada 10 skin terbaik Fanny di Mobile Legends yang memiliki tampilan keren.

Fanny sendiri walau cukup banyak difavorite kan oleh para player pada kenyataan nya untuk bermain hero ini cukup sulit. Jika kalian ingin menggunakan fanny dengan baik pastikan untuk menguasai penggunaan skill kabel nya terlebih dahulu. Jika sudah kalian kuasai bisa dijamin akan sangat mudah ketika menggunakannya dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 12 skin terbaik Fanny di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tampilan dari keenam skin ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Skin Fanny Mobile Legends (ML) Terbaik

Berikut ini adalah daftar dari skin terbaik yang dimiliki oleh hero Fanny di Mobile Legends yang pemain ML harus ketahui :

  • Blade Dancer
  • Campus Youth
  • Punk Princess
  • Skylark
  • Royal Calvary
  • Lifeguard
  • Lightborn – Ranger
  • Christmas Carnival
  • Imperial Warrior
  • Blade of Kibou
  • Heart Afloat
  • Mikasa

Nah itulah nama-nama dari skin terbaik yang dimiliki oleh Fanny di Mobile Legends. Untuk penjelasan mengenai tampilan dari skin-skin di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Fanny – Blade Dancer

Merupakan Skin Bawaan dari hero Fanny, menjadi seorang Blade Dancer yang dimana jadi salah satu penampilan yang juga cantik sekali. Cukup menjadi kekuatan baru untuk kalian gunakan ketika bertanding, sehingga kita melihat penampilan Simple dari Fanny dari Skin ini dengan mudah. Cukup 32000 BP, kalian bisa langsung punya Skin tersebut.

Fanny – Campus Youth ELITE

Campus Youth merupakan skin fanny yang masuk kedalam kategori Elite. Tampilannya membuat seorang Fanny menjadi seperti anak kampus karena berpakian seperti seorang pelajar. Bagi kalian yang ingin memiliki skin ini bisa dengan cara membeli nya di shop. Tampilan Fanny pada skin ini terlihat lebih seksi dan tampak lebih cantik dari skin default nya.

Fanny – Punk Princess SKIN SEASON

Punk Princess merupakan salah satu skin Fanny yang masuk kedalam kategori skin season. Untuk mendapatkannya kalian bisa membeli nya di fragment shop Mobile Legends. Tampilan dari skin ini membuat Fanny seperti anak punk dimana kostum yang digunakannya juga sangat sangar. Fanny juga terlihat menggenggam tongkat baseball pada tampilan skin ini dan itu membuatnya semakin sangar.

Fanny – Skylark SKIN LIMITED

Skylark merupakan skin epic limited fanny yang sangat sulit untuk didapatkan. Skin ini hanya tersedia di event-event tertentu saja. Harga nya pun sangat mahal sebanding dengan kualitas dari skin ini sendiri. Selain itu tampilan fanny dan efek animasi skill yang dihasilkan dari skin Skylark ini pun sangat bagus. Fanny terlihat seperti seorang ninja perempuan yang cantik saat menggunakan skin ini.

Fanny – Royal Calvary SKIN STARLIGHT

Royal Calvary merupakan skin dengan kategori starlight untuk fanny. Bagi kalian yang ingin mendapatkannya bisa dengan cara menukarkan rare fragment kalian di fragment shop Mobile Legends. Tampilannya dari skin ini sangat cocok untuk Fanny dan membuatnya semakin lebih cantik lagi. Kostum yang digunakannya indentik dengan seroang royal muskeeter.

Fanny – Lifeguard SKIN SPECIAL

 Lifeguard merupakan skin special untuk fanny yang bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 749 Diamond. Tampilan fanny dibuat seperti penjaga pantai dan efek animasi skill nya juga identik dengan air. Sangat worth it untuk kalian dapatkan.

Skin yang merupakan Couple juga bersama Hero Claude, membuat Fanny memang akan jadi terlihat sangat menarik ketika kita menggunakannya bersama Skin ini. Memang jadi pilihan tepat, sehingga kalian juga akan terasa mudah untuk menang saat main.

Fanny – Lightborn Ranger SKIN LIGHTBORN

Fanny juga termasuk anggota dari squad lightborn di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan cara membeli nya di shop seharga1089 Diamond. Skin ini membuat tampilan fanny seperti seorang ranger dari suatu kerajaan. Efek animasi skill yang dihasilkan juga sangat bagus, berwarna keemasan seperti cahaya. Sangat worth it untuk kalian dapatkan.

Fanny – Christmas Carnival SKIN SPECIAL

Spesial pada Event Musim Dingin atau Natal, Fanny Christmas Carnival memang salah satu dari Skin yang cukup bagus sekali. Bahkan punya Efek yang sangat dingin ketika melakukan serangan kepada musuh dengan Efek Salju pada setiap Tebasannya. Skin ini termasuk pada jenis Limited, sehingga kalian hanya tersedia pada Event Christmas saja.

Fanny – Imperial Warrior

Imperial Warrior merupakan Skin Normal yang berasal dari Top Up Pertama pada Season 22 Mobile Legends. Skin ini memiliki penampilan seperti Pejuang sejati, menggunakan sebuah Pedang yang sedikit besar dengan warna Silver yang mirip kayak batu juga.

Fanny – Blade of Kibou SKIN ANIME ML

Merupakan Skin dengan membawakan Tema Anime, Blade of Kibou menjadikan Skin Fanny ini memang cukup berbeda sama yang lainnya. Karena memiliki Grafik 3D Anime, bahkan ada beberapa Iteraksi spesial dari Skinnya tersebut. Memang membuat kesan yang berbeda ketika menggunakan Skin ini. Terutama untuk mendapatkannya hanya tersedia dari Event khusus bernama Aspirants jadi kalian hanya bisa melalui event itu saja.

Fanny – Heart Afloat

Fanny Heart Afloat merupakan skin Valentine lainnya bersama Claude yang muncul dalam game Mobile Legends dengan sesuatu yang keren. Karena memang dengan Fanny Heart Afloat sendiri memang keren, memiliki sebuah Efek bagus yang menarik dari sini. Apalagi dari serangannya tersebut akan ada kata menggoda untuk Claude.

Ini menjadi sebuah Skin Spesial Valentine yang sangat keren, sehingga kalian juga pastinya tertarik dengan hal tersebut. Karena memang dengan begini Fanny Heart Afloat bisa akan membuat lawan menjadi semakin sulit untuk menghadapi lawannya dengan mudah. Apalagi untuk Harga yang kita keluarkan untuk memiliki Skin ini  dengan harga 899 Diamond saja.

Fanny – Mikasa

Menjadikan salah satu Skin Kolaborasi dengan Attack on Titan, menunjukan Mikasa Ackerman pada Hero Fanny memang sangat bagus bersama penampilan yang cukup keren sekali. Efek serangan yang seperti akan mengeluarkan sebuah Api, kecepatan Fanny dengan Skin Mikasa yang akan membuat lawannya ini terpotong seperti Titan Raksasa tanpa kesulitan sama sekali.

Tentu saja Skin Mikasa sendiri memang terdengar begitu menarik, sehingga kalian juga akan terbilang suka dengan hadiah seperti begini dan cocok untuk bisa kita miliki. Hanya akan muncul pada Event Attack on Titan saja, sehingga kalian nanti bisa mulai menyiapkan sekitar 6000 Diamond untuk mendapatkan itu.

Nah itulah penjelasan mengenai skin Terbaik Fanny di Mobile Legends. Dengan menggunakan skin-skin di atas dijamin fanny kalian akan bertambah semakin sangar. Apakah kalian sudah memiliki salah satu dari skin yang kami sebutkan di atas?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment