10 Skin Karrie Di Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai Skin terbaik yang dimiliki Karrie pada game Mobile Legends. Bagi kalian user marksman, simak berikut ulasanya!

Karrie – Wheel of Justice

Membawa tema Anubis dan Mesir Kuno, Karrie Wheel of Justice menjadi Skin yang juga sangat keren untuk membuat lawan menjadi takut untuk maju. Karena memang dalam memberikan serangan sangat bagus, apalagi dari Efek serangan yang akan kita berikan kepada musuh nanti. Serta penampilan Anubis yang dimiliki Karrie Wheel of Justice ini memang sangat kuat. Skin ini hanya tersedia pada Top Up pertama season 24.

Karrie – Ice Talon

Seorang Ratu Es yang menggunakan Cakram dalam serangannya, penampilan Karrie pakai Skin Ice Talon ini sangat keren dan cukup menarik sekali. Membuat kalian yang memakai itu akan kelihatan bagus sekali, membuat para player sendiri akan memiliki serangan dengan Gaya Efek yang sangat menarik pada saat menghadapi musuh nantinya.

Skill yang akan Karrie keluarkan tersebut memang keren banget, karena terdukung sama Skin penuh dengan aura dingin dalam perteempuran. Memberikan kesan yang keren dan punya sesuatu yang berbeda, sehingga para player ketika menggunakan Skin ini juga jadi terasa puas untuk dapat segera mengoleksinya kedalam akun.

Ice Talon hadir kedalam Shop dengan harga 899 Diamond saja, jadi kalian bisa mendapat Skin tersebut kapanpun jika sudah siap. Pastinya kalau bertanding menggunakan Skin ini, kekuatan kalian akan menjadi semakin kuat.

Nah itulah penjelasan mengenai 10 Skin yang dimiliki Karrie Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan deretan skin Karrie diatas tentu saja akan membuat kalian semakin semangat untuk bermain Mobile Legends.

kariieMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment