6 Talent Terbaik Mobile Legends, Hero ML Makin Kuat dan Sakit!

Kali ini deretan Talent terbaik yang bisa kalian temui di Emblem Set Mobile Legends. Nah kira-kira mana saja yang sering digunakan? Berikut daftarnya.

Seperti yang kita ketahui, Game Mobile Legends memiliki opsi dalam permainan nya dimana para player nya bisa melakukan setting pada emblem Mobile Legends dan mengatur talent yang akan digunakan nya dengan sesuka hati. Nah, kali ini kami ada Talent Terbaik Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan

Untuk yang belum mengetahui emblem, kalian bisa langsung masuk ke menu bagian preparation dan pilih lah kategori Emblem. Dalam kategori Emblem ini ada 9 emblem mobile legends yang dapat kamu gunakan. Untuk membuka semua emblem ini tentu kamu harus memiliki banyak tiket.

Perlu kalian ketahui bahwa Emblem dalam game Mobile Legends ini bisa kalin upgrade hingga ke level maksimal nya yaitu Level 60. Semakin tinggi level emblem yang kalian gunakan maka semakin bertambah banyak juga stat yang ada pada hero kalian. Fungsi emblem adalah menambah point status dari hero yang kalian gunakan. Dalam Emblem juga ada skill yang bisa dibuka jika persyaratan dari level Emblem itu sendiri terpenuhi, namanya adalah Talent.

Baca juga: Tips dan Strategi Teamfight Popol dan Kupa Mobile Legends

Sebelum menjelaskan jenis Talent terbaik yang ada di Mobile Legends ini, alangkah baik nya kalian mengetahui apa itu Talent. Talent adalah efek skill dari sebuah Emblem, bisa di sebut juga sebagai pasif skill yang dapat memberikan efek pada hero kalian jika menggunakan Talent. Setelah mengetahui apa itu Talent, inilah 6 talent terbaik Mobile Legends.

Talent Tenacity dari Emblem Tank

Talent yang memiliki nama Tenacity ini adalah salah satu talent dari emblem Tank yang terbaik. Talent ini cocok digunakan untuk hero yang memili HP dan Armor tebal, contoh nya seperti hero Hylos yang memang memiliki HP dan Armor yang cukup tebal.

Efek yang diberikan dari talent Tenacity ini adalah ketika HP berada di bawah 40% maka Physical Defense dan Magic Defense akan meningkat sebesar +35. Tentu efek yang diberikan oleh Talent ini akan membantu kita survive dan dapat bertahan lebih lama lagi dari serangan lawan ketika HP kalian sedang berada di bawah 40%.

Baca juga: 6 hero Mobile Legends Yang Mirip Karakter Anime!

Talent Bounty Hunter dari Emblem Assasin

Talent Bounty Hunter adalah Talent mobile legends terbaik pertama yang ada di emblem Assasin. Dengan menggunakan talent Bounty Hunter ini akan memberikan efek kepada hero jika mengeliminasi lawan maka akan mendapatkan 40% Gold dan dapat efek dari Talent ini dapat diaktifkan sebanyak 15 kali.

Bounty Hunter sangat cocok digunakan oleh Hero yang akan di jadikan Core atau Carry dalam Tim kalian. Dengan begitu maka Core atau Carry kalian akan sangat cepat kaya jika banyak membunuh musuh kalian.

Talent High and Dry dari Emblem Assasin

High and Dry juga merupakan Talent terbaik kedua yang ada di emblem Assasin. Talent ini cocok digunakan untuk hero yang memang dikhususkan untuk bermain secara solo dalam menjaga lane nya.

Hal itu dikarenakan Talent ini akan memberikan efek ketika hanya ada satu hero lawan yang berada di sekitar kalian maka kalian akan mendapatkan peningkatan damage sebesar 6% pada hero lawan. Sangat cocok digunakan untuk bertarung satu lawan satu dengan hero lawan.

Baca juga: Cara Menjadi Top Global Mobile Legends Dengan Cepat 2020

Talent Weapon Master dari Emblem Marksman

Talent mobile legends Weapon Master cocok untuk efek menambah damage physical yang diperoleh dari equipment yang digunakan sebesar 12%. Emblem ini sangat cocok digunakan oleh hero Marksman yang sangat bergantung sekali pada equipment item yang digunakan.

Peningkatan yang tepat untuk Hero Marksman menjadi sesuatu yang sangat kuat, karena itulah kenapa kita bisa memakainya dengan benar. Apalagi untuk yang berfokus pada suatu serangan Burst Damage ataupun Attack Speed, tentu saja bisa kiita gunakan dengan cukup baik dari Emblem ini.

Talent Festival of Blood dari Emblem Fighter

Talent Festival of Blood adalah talent terbaik dalam emblem fighter yang sangat cocok digunaakn untuk hero yang memiliki kemampuan lifestill. Hero seperti thamuz,ruby, dan alucard sangat cocok untuk menggunakan Talent mobile legends ini karena akan memberikan efek meningkatkan efek spell vamp sebesar 8% dan ketika membunuh lawan akan mendapatkan 1% tambahan spell vamp.

Baca juga: 8 Hero Marksman ML True Damage Mobile Legends

Talent Mystery Shop dari Emblem Mage

Mystery Shop merupakan Talent mobile legends dari Emblem Mage yang sangat cocok digunakan untuk hero mage yang sangat bergantung pada item. Hal itu dikarenakan dengan menggunakan talent ini akan mendapatakan efek jika membeli item equipment mendapatkan potongan harga sebesar 50%

Nah itulah Talent Emblem Terbaik yang ada di Mobile Legends (ML) ini yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends