7 Champions Tersulit LoL Wild Rift Mobile Dari League Of Legends 2020 (Prediksi)

Dengan memberikan sedikit ide mengenai champions tersulit ini kalian mungkin dapat menggunakannya sebagai referensi. Baik itu sebagai modal pembelajaran ataupun untuk dihindari di pick karena mereka adalah champions yang tidak cocok dimainkan para pemula

Wild Rift yang diisukan akan datang sebentar lagi pastinya akan memiliki banyak pilihan champ lol mobile yang bisa kalian pilih. Champions ini akan mirip bahkan sama dengan dari game asal mereka League of Champions. Untuk beberapa pemain yang tidak familiar dengan LoL pastinya akan kesulitan memiliki hero.

Dengan memberikan sedikit ide mengenai champions tersulit ini kalian mungkin dapat menggunakannya sebagai referensi. Baik itu sebagai modal pembelajaran ataupun untuk dihindari di pick karena mereka adalah champions yang tidak cocok dimainkan para pemula.

Disini kami akan memberikan 7 champions tersulit yang akan menjadi masalah jika dimainkan tanpa pengetahuan dasar LoL di Wild Rift.

LEE SIN

Dari semua champions mungkin Lee Sin adalah yang paling sulit digunakan. Alasannya adalah karena dirinya memiliki 7 skill aktif dan 1 pasif! Skill milik Lee Sin sebenarnya sama dengan yang lain tetapi dirinya akan mendapatkan skill tambahan jika skill dasar miliknya mengenai target, kecuali ultinya yang hanya satu saja.

KALISTA

Kalista adalah marksman yang sangat mematikan jika digunakan dengan benar dan seringkali menjadi beban karena dirinya cukup sulit. Kalista adalah marksman reap yang mematikan karena dirinya memiliki pasif yang berguna untuk auto attack, skill poke, observer, burst, dan ulti yang agak rumit pemakainnya jika kalian tidak paham.

CASSIOPEIA

Cass adalah champion yang agak aneh karena dirinya tidak bisa membeli sepatu, tetapi setiap level nya meningkat dirinya akan mendapatkan tambahan MVSPD permanen. Cass adalah champ mage yang mematikan karena dirinya memiliki damage tinggi dan poison. Selain itu Cass memiliki CC yang sangat kuat juga. Sangat gesit dan mematikan.

KATARINA

Katarina adalah salah satu champ assassin tersulit dimainkan karena menuntut skill micro yang tinggi. Jika dimaikan dengan benar Katarina memiliki kombo yang sangat sulit dan membutuhkan posisi yang baik, tetapi dirinya memiliki burst dan mobility yang tinggi. Dengan memanfaatkan pasif miliknya Katarina sangat ditakuti banyak orang.

AZIR

Azir adalah mage yang sangat mematikan karena dengan dirinya sendiri Azir dapat meramaikan map. Azir memiliki minion yang dapat di summon dan melancarkan kombo nya. Sangat rumit untuk digunakna karena kalian harus memperhatikan minion, cooldown, kombo, dan posisi yang sempurna.

YASUO

Yasuo adalah mesin critical yang sangat mematikan dan cukup sulit digunakan. Sebagai champ melee Yasuo harus bermain sangat agresif. Tetapi dirinya memiliki banyak alat sustain seperti anti proyektil dan shield. Memiliki burst yang tinggi dan juga mobility dash mematikan, Yasuo adalah champ yang sulit di master.

RIVEN

Riven adalah champions yang sebenarnya tidak terlalu sulit tetapi kalian harus hafal dengan muscle memory. Riven memiliki kombo yang sangat kuat di setiap skill miliknya dan juga damage tinggi berkat pasif dan selfbuff ulti. Sangat kuat bahkan melawan banyak champions sekaligus.

Itulah 7 champions tersulit yang mungkin saja akan datang ke Wild Rift. Perlu kalian catat karena beberapa champion ini adalah champions lama di LoL yang berarti akan ada kemungkinan besar datang di Wild Rift tidak lama atau bahkan di game dasar.

lol mobilewild rift