7 Element Yang Ada Di Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi daftar Element yang ada pada game Genshin Impact. Setiap Element sangat kuat dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Terdapat tujuh Elemen yang bisa kalian gunakan pada game Genshin Impact. Masing-masing elemen memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri yang membuat masing-masing Element saling menyalahkan satu sama lain di Genshin Impact.

Setiap karakter hingga monster pada Genshin Impact memiliki Element masing-masing, kalian bisa melakukan combo Element yang sama maupun berbeda dengan efek kekuatan yang mematikan. Nah perlu kalian ketahui pada game Genshin Impact sendiri terdapat tujuh elemen yang bisa kalian ketahui sebagai berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi daftar Element yang ada pada game Genshin Impact. Setiap Element sangat kuat dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Anemo (Wind)

Element pertama dalam Anemo atau Angin, dalam game Genshin Impact, Element Anemo berasal dari Kota Mondstadt, adapun beberapa karakter yang sangat kuat sebagai pengguna Anemo adalah karakter utama kalian, Venti dan masih banyak lagi.

Geo (Earth)

Element yang ada di Genshin berikutnya adalah Geo, Element satu berasal dari Pelabuhan Liyue yang mana memiliki kemampuan untuk mengendalikan tanah di Genshin Impact. Element ini sangat kuat namun lebih terdapat Element Air.

Electro (Lighting)

Berikutnya adalah Element Electro atau Listrik. Elements satu ini berasal dari kota Inazuma dari dunia Teyvat, Electro merupakan Element yang sangat kuat dengan sengatan Listrik yang mematikan, beberapa karakter yang sangat kuat dengan Element Electro adalah Fischl, Lisa, Razor dan lainnya.

Dendro (Nature)

Dendro merupakan element alam yang ada di Genshin Impact. Element ini sangat kuat dan berasal dari semeru di dunia Teyvat. Kemampuan Alam dapat mengendalikan akar dan memiliki damage yang cukup sakit, namun Element satu ini lemah terhadap Element api.

Hydro (Water)

Berikutnya Element Hydro atau air, Element satu ini berasal dari kota Fontaine dan merupakan Element yang sangat efektif untuk mengalahkan Element api. Beberapa karakter yang sangat kuat dengan Element Hydro adalah Barbar, Mona dan Xingqiu.

Pyro (Fire)

Berikutnya ada Element Pyro atau Api. Element satu ini berasal dari kota Natlan yang memiliki damage yang sangat kuat. Elemen api sayang cocok untuk mengalahkan Element Cryo, Element Dendro, namun lemah dengan Element Electro. Beberapa karakter yang sangat kuat adalah Diluc, XIangling, Bennett, Klee, dan juga Amber.

Cryo (Frost)

Terakhir adalah Element Cryo atau Embun beku. Element satu ini sangat efektif untuk mengalahkan Element api dan Element air. Beberapa Element yang sangat kuat dnegan elemen Cryo adalah Qiqi, Chongy, dan Kaeya.

Nah itu saja deretan Element yang terdapat pada game Genshin Impact. Dengan mengetahui tiap Element yang ada di Genshin Impact tentunya kalian akan sangat mudah untuk memainkan game Genshin Impact.

Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik seputar game Genshin Impact dan game lainnya. Stay Tune!

genshin imact
Comments (0)
Add Comment