7 Fitur Baru PUBG New State Patch Mei 2022, Dari Mode Hingga Senjata Baru!

Jelang memasuki musim baru, PUBG New State melakukan update patch pada Mei 2022 ini dengan menghadirkan 7 fitur baru berikut.

Pada akhir bulan Mei 2022 ini PUBG New State melakukan pembaruan ke versi 0.9.32. Kali ini kami akan bagikan 7 fitur baru PUBG New State patch Mei 2022 yang berisikan mode permainan baru hingga hadirnya senjata baru.

PUBG New State atau yang kini berganti nama menjadi New State Mobile merupakan game battle royale terbaru dari PUBG terbitan Krafton. Game ini memiliki ciri khusus pada tema yang diangkat, yakni berlatarkan masa depan sehingga kita bisa temukan berbagai hal futuristik di dalamnya.

Game battle royale futuristik ini kini telah melewati musim kedua. Satu Season New State Mobile akan berjalan selama dua bulan lamanya. Jelang pergantian musim itu pula game ini akan melakukan pembaruan versi.

7 Fitur Baru PUBG New State Patch Mei 2022, Dari Mode Hingga Senjata Baru!

Jelang memasuki musim baru, PUBG New State melakukan update patch pada Mei 2022 ini dengan menghadirkan 7 fitur baru berikut.

1. Mode Permainan Baru: RDM

Pada update patch Mei 2022 ini PUBG New State hadirkan sebuah mode permainan baru bernama RDM. Layaknya mode arena, mode RDM akan membawa pemain melakukan pertempuran 4v4.

Menariknya mode RDM menampilkan permainan di map khusus, yakni di bawah sebuah jembatan yang sedang terpisah. Terdapat blue zone pula yang mengitari arena pertempuran.

Berbeda dengan mode arena TDM (Team Deathmatch) yang cenderung menyediakan pertempuran jarak dekat, mode RDM akan menyediakan pertempuran jarak menengah-jauh. Oleh sebab itu pemain gunakan senjata jarak menengah-jauh di arena ini seperti sniper ataupun DMR (Designated Marksman Rifle).

2. Combat Level

Masih fitur dalam mode arena kali ini PUBG New State membuat mode Deathmatch seperti TDM ataupun RDM jadi memiliki level.

Fitur Combat Level membuat pemain memiliki level di mode Deathmatch. Dengan adanya fitur ini banyak keuntungan yang bisa pemain dapatkan termasuk untuk membuka kostumisasi yang awalnya terkunci.

3. Senjata Baru: M110A1

Selanjutnya PUBG New State menghadirkan senjata baru, yakni M110A1. Ini merupakan senjata jenis DMR yang menggunakan peluru 7.62mm.

Meskipun menggunakan peluru 7.62mm namun DMR terbaru ini memiliki recoil yang cukup stabil. Adapun ketersediaan senjata M110A1 ini dapat ditemukan di area loot.

4. Fitur Carry

Fitur baru berikutnya yang tiba di PUBG New State pada patch Mei 2022 ini ialah fitur carry. Fitur ini membuat pemain bisa membopong pemain lain yang sedang dalam keadaan knock.

5. Peningkatan Visual Pada Pintu Mobil

Kemudian terdapat peningkatan visual pada pintu mobil. Peningkatan ini membuat pintu mobil dapat terbuka dengan gerakan animasi yang cukup mulus. Ini akan menjadi game PUBG New State jadi makin realistis.

6. Season 3

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa hadirnya update patch menandakan bahwa PUBG New State akan melakukan pergantian musim.

Nah kali ini PUBG New State akan memasuki musim baru, yakni Season 3. Pada pergantian musim ini nantinya akan ada tier reset dan mengawali musim kompetisi baru bagi pemain.

7. Survivor Pass Vol. 7

Selain masuk ke musim ketiga, New State Mobile juga akan memasuki Survivor Pass Vol. 7. Tentunya akan banyak hadiah menarik yang akan tiba di Survivor Pass terbaru game battle royale futuristik ini.

New State MobilePUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment