7 Game Battle Royale Offline Download Gratis Android Dan iOS 2020

Di game-game ini beberapa memiliki mode online juga, tetapi kami akan membicarakan game offline sebagian besarnya. Beberapa game ini  juga cukup ringan jadi kalian tidak perlu takut untuk mencoba game ini.

Bermain battle royale secara online dengan puluhan pemain lainnya memang kadang membuat frustasi. Baik karena kalah dengan cepat ataupun cheater. Tetapi jika kalian ingin melarikan diri dari situasi tersebut dan bermain dengan santai di battle royale, ada beberapa game battle royale yang dapat kalian mainkan secara offline.

Di game-game ini beberapa memiliki mode online juga, tetapi kami akan membicarakan game offline sebagian besarnya. Beberapa game ini  juga cukup ringan jadi kalian tidak perlu takut untuk mencoba game ini.

BLOOD RIVALS

Game ini memiliki sistem yang hampir sama dengan Free Fire dan juga PUBG. Game battle royale offline ini dapat kalian mainkan dengan mudah jika sudah mengetahu dasar-dasar battle royale pada umumnya.

GIANTS.IO

Jika game sebelumnya agak mirip dengan PUBG atau Free Fire, Giants.io agak mirip dengan game Fortnite. Hal ini terlihat jelas dari gaya grafik dan gaya bermain dimana shoot-n-build menjadi faktor utama ketika bermain.

BATTLEGROUND’S SURVIVAL: BATTLE ROYALE

Game ini mirip dengan game BR lainnya dimana adanya sistem drop, loot, dan juga shooting yang mirip sekali. Dapat kalian mainkan secara offline. Game ini juga cukup ringan untuk dimainkan.

UGANDAN CHUNGUS AND KNUCKLES BATTLE ROYALE ONLINE

Dari namanya saja kalian akan sadar bahwa game ini sebenarnya adalah game bercanda, tetapi mengejutkan bahwa game ini cukup seru. Game ini bermula dari meme yang sering kali muncul di internet. Game ini juga memiliki banyak sekali mode yang dapat kalian mainkan. Termasuk kalian juga bermain dengan secara offline

GUNS ROYALE

Guns Royale adalah game battle royale yang memiliki konsep sama dengan game BR lainnya yang populer. Game ini memiliki grafik ringan dengan konsep 2,5D yang ringan untuk device anda.

ROYAL ROBOTS BATTLEGROUND

Game BR dengan tema mecha yang satu ini sangat menarik untuk dimainkan. Dengan konsep mecha yang menarik ini pastinya banyak penggemar mecha seperti Gundam, Armored Core, ataupun mecha lainnya akan tertarik untuk memainkan game ini.

BATTLECRAFT SURVIVAL

Jika device kalian sangat pas-pasan maka game BR yang satu ini dapat kalian mainkan tanpa masalah. Sangat ringan dan mudah dimainkan menjadi faktor utama game ini untuk kalian nikmati.

Dari banyaknya pilihan game yang muncul di pasaran pastinya beberapa orang ingin memainkan game yang berbeda. Terutama genre battle royale dimana banyak sekali game yang berseliweran dan juga mulai munculnya game battle royale yang dapat dimainkan secara offline.

Game-game diatas adalah salah satunya, dimana dapat dimainkan secara santai. Itulah beberapa game battle royale yang dapat kalian mainkan secara offline di device kalian.

batte royale